Dave Bautista Enggan Perankan Drax di "Guardian of The Galaxy" Selanjutnya

Drax Guardian of The Galaxy/COMICBOOK

DAVE Bautista mengaku tak yakin bakal kembali bergabung di "Guardians of the Galaxy" untuk memerankan Drax. Hal ini pasca keputusan Walt Disney Studios yang memecat sutradara James Gunn.

Hal tersebut diungkapkan Dave saat berbicara di acara "Jonathan Ross Show".

"Sejujurnya aku tak tahu apakah aku mau bekerja lagi dengan Disney," kata Bautista seperti dilansir People pada Senin, 3 September 2018 waktu setempat, seperti dilaporkan Kantor Berita Antara.

"Ada sedikit masalah. Percakapan yang manis dan pahit. Bukan, itu percakapan yang pahit sih sebenarnya karena aku tak begitu bahagia dengan apa yang mereka lakukan pada James Gunn. Mereka menelantarkan filmnya. Filmnya ditunda hingga tanpa batas waktu," ujarnya.

"Saya sangat vokal soal apa yang saya rasakan. Saya tak takut mengakui apa yang saya rasa. Kurasa aku bukan tipe cowok Hollywood Anda sekalian," tuturnya.

Disney memecat Gunn dari film ketiganya pada Juli usai para pengguna Twitter konservatif mengungkit kembali cuitan lama Gunn soal pedofilia dan perkosaan.

"Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada umpan Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak konsisten dengan nilai-nilai studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengannya," kata ketua Walt Disney Company Alan Horn dalam sebuah pernyataan pada 20 Juli.

Bautista buka-bukaan tentang perasaannya mengenai kontroversi itu. Pada bulan Agustus, dia melampiaskan kekesalannya di Twitter.

"Saya akan melakukan apa yang secara hukum wajib dilakukan, tetapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah yang saya lamar dulu. GOTG tanpa @jamesGunn bukanlah GOTG. Ini juga sangat memuakkan untuk bekerja bagi seseorang yang telah memberdayakan kampanye kotor oleh fasis #cybernazis," tulisnya.

"Itulah yang saya rasakan." Dia mengatakan pada ShortList, dirinya hanya akan kembali kalau Gunn kembali menulis skenarionya.

"Kalau Marvel tak pakai skrip nya Gunn, aku akan minta mereka melepaskan saya dari kontrak, memecatku atau mengkasting ulang aku," katanya.

"Sehari setelah itu terjadi saya bicara dengan Chris Pratt dan dia kan religius jadi dia butuh waktu untuk berdoa dan mencari jalan keluar, tapi saya benar-benar kesal. James itu orang paling baik, yang paling sopan yang pernah saya temui," katanya.***

Baca Juga

Maudy Koesnaedi Pilih Teater daripada Film

JAKARTA, (PR).- Walaupun peran Zaenab dalam film serial "Si Doel Anak Sekolahan" telah mempopulerkan namanya, aktris Maudy Koesnaedi mengaku seni teater ketimbang film.

Film Wiro Sableng Akan Dibuat Trilogi

FILM "Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang. Film tersebut akan menarik perhatian masyarakat, apalagi para penggemar novel dan sinetronnya.

Komputer Legendaris Apple-1 Dilelang Seharga Aston Martin

NEW YORK, (PR).- Seperangkat komputer lama buatan Apple, yang masih berfungsi, akan dilelang di RR Auctions di Amerika Serikat. Diperkirakan, komputer legendaris tersebut akan diminati banyak orang meski pun harganya fantastis.

Wiro Sableng, Salut Silat Bikin Tak Sulit [Spoiler Free]

DALAM cerita silat, pendekar yang memilih mengasingkan diri hidup di gunung biasanya adalah para resi, mahaguru, atau master. Mereka lazimnya sudah mencapai derajat tertinggi keilmuan dan pengetahuan.