Lama Absen, Naif Rilis Video Musik "Berubah"

David Naif/YOUTUBE

JAKARTA, (PR).- Grup band Naif merilis video musik baru untuk lagu "Berubah" yang terdapat dalam album ketujuh berjudul "7 Bidadari" yang disutradarai penyanyi Tompi.

Penggarapan video musik ini juga terbilang spesial karena menjadi yang pertama setelah sekian lama mereka absen merilis video musik.

"Kita rencananya semua lagu dirilis video klipnya. Interval beberapa bulan atau tahun. Maunya keluarin sesuatu," ucap David, vokalis Naif dalam jumpa pers peluncuran video musik "Berubah" di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018, seperti dilansir Kantor Berita Antara.

"Kenapa kita baru rilis sekarang, karena sekarang Naif jarang promo. Keluarin album enggak promo di TV, di media, atau radio. Kita rilis langsung ke audience. Kita manggung bawa album, jualan di panggung," ungkap David.

Lagu "Berubah" diciptakan oleh David pada tahun 2003. Lagu ini bercerita mengenai keinginan seseorang yang ingin berubah ke arah yang lebih baik lagi.

Band asal Jakarta ini pun berharap perilisan video musik "Berubah" ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan menjadi tanda bahwa Naif masih berkarya di usianya yang hampir memasuki 23 tahun.

"Kita sih harapannya simpel, kalau kita mau kasih tahu ada video baru. Naif masih bikin karya semoga kalian masih bisa terima," tutup David.***

Baca Juga

Kecanduan Alkohol, Ben Affleck Kembali Direhabilitasi

BEN Affleck kembali masuk ke pusat rehabilitasi lantaran kecanduan alkohol. Menurut seorang sumber kepada PEOPLE, Ben sendiri yang mencari tempat pengobatan karena dia menyadari membutuhkannya.

Komputer Legendaris Apple-1 Dilelang Seharga Aston Martin

NEW YORK, (PR).- Seperangkat komputer lama buatan Apple, yang masih berfungsi, akan dilelang di RR Auctions di Amerika Serikat. Diperkirakan, komputer legendaris tersebut akan diminati banyak orang meski pun harganya fantastis.