Vino Bastian Menangis Tonton Film Wiro Sableng

Aktor pemeran Wiro Sableng Vino G Bastian/ANTARA

JAKARTA, (PR).- Vino G Bastian tak kuasa menahan tangisnya usai menyaksikan pemutaran perdana film "Wiro Sableng" di Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018.

Dia mengaku tidak pernah membayangkan tokoh ciptaan ayahnya, Bastian Tito bisa berada di titik ini.

"Ini mungkin apa yang diimpi-impikan keluarga saya, ahli waris Bastian Tito bahwa Wiro Sableng bisa kembali dengan level sebesar ini dan level yang tidak bisa saya mimpikan sebelumnya. Kalau ngomong begini saya suka enggak tahan sih," ungkap Vino, sambil mengatur napas dan menghapus airmatanya, seperti dilansir Kantor Berita Antara.

Vino mengatakan, setiap orang khususnya penggemar Wiro Sableng memiliki imajinasi masing-masing terhadap tokoh pahlawan tersebut. Namun dia berharap, apa yang disampaikan melalui film "Wiro Sableng" bisa memberikan hal positif untuk masyarakat.

"Tiap orang yang baca Wiro Sableng punya imaji masing-masing. Tidak ada yang sempurna seperti yang Sinto bilang, 'Makanya Tuhan selalu menciptakan dua sisi di kehidupan ini. Mudah-mudahan film ini banyak sisi positifnya, bisa membuat film Indonesia dikenal di kancah internasional," ucap Vino.

"Semoga film ini bisa membuat ayah saya tersenyum di sana," lanjut dia.

"Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus 2018 di bioskop Tanah Air. Film ini juga bakal di pasarkan ke beberapa negara lain seperti Singapura dan Malaysia melalui jaringan distribusi 20th Century Fox.***

Baca Juga

Film Wiro Sableng Akan Dibuat Trilogi

FILM "Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang. Film tersebut akan menarik perhatian masyarakat, apalagi para penggemar novel dan sinetronnya.

Wiro Sableng, Salut Silat Bikin Tak Sulit [Spoiler Free]

DALAM cerita silat, pendekar yang memilih mengasingkan diri hidup di gunung biasanya adalah para resi, mahaguru, atau master. Mereka lazimnya sudah mencapai derajat tertinggi keilmuan dan pengetahuan.

Maudy Koesnaedi Pilih Teater daripada Film

JAKARTA, (PR).- Walaupun peran Zaenab dalam film serial "Si Doel Anak Sekolahan" telah mempopulerkan namanya, aktris Maudy Koesnaedi mengaku seni teater ketimbang film.