Lima Film Calon Box Office 2019

Captain Marvel.*

TAHUN 2018 belum berakhir. Namun, tak dimungkiri penggemar film menantikan judul-judul yang akan tayang tahun depan. Ada yang turut menantikan? Ini dia lima calon film box office 2019 yang Pikiran Rakyat rangkum

1. Dark Universe

Film ini terinspirasi dari studio film Marvel. Universal sendiri mengaku ingin membuat film yang berisikan monster-moster jahat di dalamnya.  Sejumlah aktor besar pun ikut memerankan karakter yang ada di dalam film Dark Universe, seperti Tom Cruise, Johnny Depp, dan masih banyak lagi.

Adapun karakter monster dalam film ini yang bergabung dengan Dark Universe, yaitu mummy, drakula, frankeinstein, the invisible man, the wolfman. Hingga makhluk-makhluk dari Black Lagoon, dan The Phantom of the Opera. Film ini segera tayang 13 Februari 2019.

2. Bride of Frankenstein

Seperti judulnya saja Bride of Frankenstein bercerita tentang seorang perempuan yang diciptakan untuk menjadi pasangan monster Frankenstein.

Film ini menjadi film kedua Dark Universe setelah The Mummy dan tayang tanggal 14 Februari 2019. Bill Condon akan bertindak sebagai sutradara setelah sukses menggarap Beauty and the Beast. Sementara itu Angelina Jolie disebut sebagai kandidat kuat pemeran utama. Film iniakan tayang pada tanggal 15 Februari 2019.

3.  How To Train Your Dragon: The Hidden World

Hiccup dan naga kesayangannya Toothless, ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Film ini lanjutan dari dua prekuel How To Train Your Dragon.

Film ini awalnya berceritakan kisah Hiccup, seorang anak kecil sederhana yang merupakan anak ketua Viking. Pada saat itu, sebagai seorang Viking dia ditugaskan untuk membunuh naga.

Singkat cerita, Hiccup bukannya membunuh naga justru malah melakukan pendekatan baru dan meninggalkan cara tradisional Viking. Hiccup pun akhirnya memilih berteman dengan sang naga. Film ini akan rilis pada tanggal 1 Maret 2019 mendatang.

4. Captain Marvel

Banyak orang bertanya-tanya tentang siapa itu Captain Marvel. Captain Marvel adalah pahlawan super pertama yang ditemui oleh Nick Fury. Pemeran dari superhero ini ialah wanita, yang akan diperankan oleh Brie Larson. Adegan dari film ini nanti nya akan membawa Anda sebagai penonton kepada dunia tahun 1990-an. Film ini rencanya akan tayang pada 8 Maret 2019.  

5. Godzilla: King of Monster

Sekuel film Godzilla, hewan raksasa asal Jepang, akan rilis pada tahun 2019. Cerita kali ini menceritakan aksi heroik agensi  Monach yang anggotanya berhadapan dengan monster super raksasa. Termasuk Godzilla yang bentrok dengan Mothra, Rodan dan musuh abadinya, King Ghidorah yang berkepala tiga.

Ketika spesies super purba yang selama ini dikira mitos itu bangkit kembali, mereka semua berjuang untuk menjadi unggul, membuat eksistensi manusia tergantung dalam keseimbangan. Godzilla 2, akan tayang pada 22 maret 2019 mendatang. (Ritzy Dika Riyadhiputra)***

Baca Juga

Film Wiro Sableng Akan Dibuat Trilogi

FILM "Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang. Film tersebut akan menarik perhatian masyarakat, apalagi para penggemar novel dan sinetronnya.