Daftar Judul yang Tayang Juli 2018, Film Aksi Mendominasi

Buffalo Boys/INFINITE STUDIOS

BULAN Juli 2018 ini, banyak judul film yang tayang di bioskop. Baik dari tanah air maupun mancanegara, berbagai genre masih menyemarakkan nuansa liburan yang baru saja berakhir. Namun tampaknya jenis film action dan horor masih meramaikan layar lebar tanah air.

Berikut kami rangkum rekomendasi tujuh film yang tayang Juli 2018 untuk Anda tonton beserta sinopsisnya

1. Ant-Man and the Wasp

Setelah tayangnya film Avengers, kini Marvel hadirkan sekuel Ant-Man. Ant-Man adalah seorang superhero Amerika Serikat yang memiliki kekuatan mengecilkan tubuh dan membesarkan benda-benda di sekitarnya.

Setelah Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya di rumah, sebagai Ant-Man dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym. Keduanya mendesaknya dengan misi baru.

Scott kemudian harus belajar bekerja sama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. Film ini tayang 4 Juli 2018. 

2. Hotel Transylvania 3

Sutradara Genndy Tartakovsky membuat lanjutan dari film ini. Sinopsis dari animasi ini menceritakan liburan musim panas Drac (Adam Sandler) dengan kapal pesiar.

Semua rencana berjalan mulus dan menyenangkan. Hingga suatu ketika liburan indah mereka berubah menjadi mimpi buruk. Mavis (Selena Gomez) putri dari Drac menyadari bahwa ayahnya sedang jatuh cinta kepada Erica, seorang kapten misterius kapal yang memiliki rencana jahat untuk menghancurkan semua monster. Hotel Transylvania 3 tayang 13 Juli 2018 yang akan datang.

3. Skyscraper

Bulan ini Dwayne Johnson akan kembali eksis di layar lebar. Kali ini dia akan berperan sebagai Will Ford mantan agen FBI. Will yang dulunya pemimpin Tim Penyelamatan Sandera FBI dan veteran perang, kini jadi penganalisa keamanan untuk gedung pencakar langit.

Ketika ia sedang bertugas di Tiongkok, tepatnya di gedung tertinggi dan teraman di dunia tiba-tiba terbakar. Ia pun difitnah sebagai pelakunya.

Statusnya yang buron, Will harus menemukan pelaku sebenarnya, membersihkan namanya, dan menyelamatkan keluarganya. Mereka terjebak di gedung tersebut. Film Skyscraper tayang 13 Juli 2018 di bioskop Indonesia kesayangan Anda.

4. Sabrina

Jika Anda menyukai film horor ini adalah film yang sangat direkomendasi untuk ditonton bulan ini. Sabrina adalah spin off dari The Doll 2. Karakter sabrina ini adalah boneka kesayangan anak dari pasangan suami istri, Aiden dan Maira.

Boneka Sabrina ini dibuat versi baru dan khusus oleh Aiden untuk memberikan hadiah kepada istrinya Maira, karena Sabrina boneka kesayangan anak mereka. Film yang dibintangi Luna Maya ini tayang pada 19 Juli 2018.

5.  22 Menit

Film yang diangkat dari kisah nyata ini sangat menarik untuk ditonton. Pada dasarnya menarik karena film ini menceritakan ketika polisi melawan serangan teroris yang ada di depan mall Sarinah, Jakarta.

Film ini bergenre action, oleh karena itu sangat menarik untuk ditonton. Pemeran utama dari film tersebut adalah Ario Bayu, disini ia berperan sebagai Ardi yang merupakan seorang polisi anggota unit anti terorisme. Karena pekerjaan yang diembannya memberikan risiko yang tinggi bagi dirinya.

Namun hal itu tak gentar menghalangi aktivitasnya termasuk kewajiban rutin mengantar sang buah hati ke sekolah sebelum melaksanakan tugas. Ardi dan rekan-rekannya rela mempertaruhkan nyawanya demi situasi yang lebih baik dan menjadi aman.

6. ​​​​​​​Buffalo Boys

Film yang menggabungkan sejarah Indonesia dan klasik western ini merupakan produksi Infinite Studios yang bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films.

Berceritakan tentang dua saudara yang ingin membalaskan dendam ayah mereka yang seorang sultan setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika. Secara garis besar film ini menggambarkan tentang cinta, kekerasan, kehormatan, balas dendam, dan harapan. Buffalo Boys juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti, Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, Ario Bayu, dan masih banyak lagi. Buffalo Boys juga tayang dibioskop pada 19 Juli 2018.

7.  Mission: Impossible-Fallout

Aksi dari Tom Cruise kini dapat Anda saksikan lagi dibioskop tentunya. Kali ini Tom Cruise kembali memerankan aksinya sebagai Ethan dalam film mission impossible. Ketika sebuah misi IMF berjalan di luar rencana, keselamatan dunia terancam. Ethan Hunt beraksi sendiri sesuai arahan awal, dan CIA mulai mempertanyakan loyalitas dan motifnya. Hunt harus berpacu melawan waktu, diburu para pembunuh dan mantan rekan misinya, untuk mencegah sebuah ancaman global. Mission impossible 6 ini akan rilis di Indonesia pada 27 Juli 2018. (Ritzy Dika Riyadhiputra)***

Baca Juga

Wiro Sableng, Salut Silat Bikin Tak Sulit [Spoiler Free]

DALAM cerita silat, pendekar yang memilih mengasingkan diri hidup di gunung biasanya adalah para resi, mahaguru, atau master. Mereka lazimnya sudah mencapai derajat tertinggi keilmuan dan pengetahuan.

Maudy Koesnaedi Pilih Teater daripada Film

JAKARTA, (PR).- Walaupun peran Zaenab dalam film serial "Si Doel Anak Sekolahan" telah mempopulerkan namanya, aktris Maudy Koesnaedi mengaku seni teater ketimbang film.

Film Wiro Sableng Akan Dibuat Trilogi

FILM "Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang. Film tersebut akan menarik perhatian masyarakat, apalagi para penggemar novel dan sinetronnya.