Dua Tempat Oke untuk Nonton Bareng Piala Dunia 2018

Trofi Piala Dunia/REUTERS

KAMIS, 14 Juni 2018 malam nanti akan jadi pembuka bagi keseruan Piala Dunia 2018. Menyaksikan perhelatan akbar sepak bola dunia ini akan lebih seru jika disaksikan bersama kawan-kawan.

Bagi para pencinta bola, momen Piala Dunia adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonald’s tidak ingin ketinggalan dalam memberikan pengalaman yang seru, penuh kegembiraan dan semangat kepada konsumennya.

Untuk memberikan pengalaman berkesan kepada konsumen selama Piala Dunia 2018 berlangsung, McDonald’s meluncurkan program #GilaBolaMcD, mulai dari koleksi bola McD bertemakan tim jagoan bola favorit, paket khusus, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia, hingga Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia. 

Serta meluncurkan menu snack yaitu Spicy Chicken Fingers yang akan mulai dijual pada 14 Juni 2018 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Aktivasi bertema Piala Dunia telah dilakukan oleh McDonald’s sejak awal Maret 2018 melalui program pencarian “Aku Duta CIlik Piala Dunia FIFA,” yaitu  kompetisi mencari 2 (dua) orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia.

Kompetisi ini telah berakhir pada 29 April 2018 lalu dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang, keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani oleh 1 orangtua. Kegiatan dilanjutkan dengan mendekorasi restoran McDonald’s dengan nuansa sepakbola dan mendadani para kru dengan atribut sepakbola.

“McDonald’s tak hanya ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pencinta bola, namun kami ingin McDonald’s menjadi tujuan utama dari para penggila bola. Karena itu, kami memberikan pengalaman yang menarik mulai dari suasana restoran hingga pilihan menu, sehingga ketika konsumen masuk ke McDonald’s mereka akan merasakan totalitas atmosfer  Piala Dunia 2018 sampai mereka meninggalkan restoran,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia dalam siaran persnya.

Seri bola terbatas

Untuk menambah euforia Piala Dunia 2018, McDonald’s mengeluarkan seri bola sepak dengan disain khusus bertema tim jagoan bola favorit yang eksklusif dan terbatas. Seri bola ini terdiri dari 6 negara yaitu Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol dan Argentina.

Bola edisi terbatas ini akan  mulai dijual di seluruh restoran McDonald’s Jabodetabek sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang, selama persediaan masih ada. 
 
Bagi konsumen McDonald’s yang memiliki koleksi Bola Eksklusif McD dapat berpartisipasi dalam kompetisi Instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia. Untuk 20 video terbaik akan mendapatkan salah satu hadiah.

Mulai 30 Juni 2018 mendatang, McDonald’s akan mengadakan acara Nonton Bersama Piala Dunia 2018 untuk tayangan babak perdelapan final, semifinal dan final di 120 restoran terpilih  di seluruh Indonesia. Namun sejak pertandingan pembukaan, McDonald’s akan menayangkan seluruh pertandingan melalui televisi yang ada di sebagian besar restoran McDonald’s. 

“Semua program yang kami lakukan ini adalah wujud dari komitmen McDonald’s untuk menghadirkan kegembiraan bagi para konsumen di restoran McDonald’s. Kami memahami pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman, apalagi pada momen seru seperti Piala Dunia ini. Karenanya, kami hadirkan kemeriahan pertandingan 2018 FIFA World Cup Russia tersebut di restoran kami,” ujar Caroline.

Nonton bareng

Nobar tak hanya bisa digelar di kafe atau restoran, di hotel juga bisa. Ini pula yang diharapkan ibis Bandung Trans Studio. Diikuti oleh 32 tim dari berbagai macam negara, Piala Dunia 2018  berhasil membawa para pecinta sepak bola rela menunggu empat tahun lamanya untuk menyaksikan pertandingan sensasional ini.

"Mendukung tim dari negara kesayangan bersama kerabat akan lebih menyenangkan dengan ibis Bandung Trans Studio, sambil menikmati kudapan dan menyaksikan tim beraksi," ujar Dina Novia Faisal, Marketing Communications Manager ibis Bandung Trans Studio kepada "PR", beberapa waktu lalu.   

Karenanya, acara nobar bisa jadi dinanti-nanti sehingga memerlukan tempat yang nyaman untuk meniikmati keseruannya. Hotel ini menghadirkan nonton bareng Piala Dunia 2018 untuk para pecinta sepak bola mulai tanggal 14 Juni 2018, dengan pilihan tempat yang nyaman juga ruangan outdoor dan indoor di layar lebar.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 40.000 nett/orang sudah bisa menikmati irisan pizza yang lezat serta pilihan kopi, teh, atau soft drink. Bukan hanya itu saja banyak pilhan paket menarik untuk menemani Nonton Bareng  Piala Dunia 2018 yang bisa dipilih, seperti pasta dengan berbagai macam pilihan saus mulai dari aglio olio, alfredo, napoletana, dan bolognaise.

Untuk kudapan ringan ada juga kentang dan sosis yang siap menemani  selama pertandingan  berlangsung. Tersedia pula paket pizza untuk empat orang yang akan menambah keseruan Nonton Bareng Piala Dunia 2018 ini.***

Baca Juga

Pahami Penyebab dan Solusi Suara Parau

SETIAP orang mungkin pernah ­mengalami suara parau (serak). Suara jenis ini sering digambarkan sebagai perubahan suara yang ­normal menjadi suara yang kasar. Atau, suara yang nadanya lebih ­rendah dari biasanya.

Skrining pada Bayi Baru Lahir, Pentingkah?

TAHUKAH Anda, satu dari 1.250 bayi diduga lahir dengan kelainan metabolisme bawaan? Statistik ini merupakan angka kejadian kumulatif dari 100 penyakit yang dapat dideteksi oleh MetaScreen.

6 Mitos Menyusui dan MPASI

JAKARTA, (PR).- Di era digital saat ini masih ada saja mitos atau seputar menyusui dan mempersiapkan MPASI yang belum tentu bisa dipertanggungjawabkan secara medis.