Drama Korea Terbaru Laughter in Waikiki, Saat 3 Pria Mengurus Bayi

Laughter in Wakiki/SOOMPI

JTBC akan merilis drama barunya yang berjudul Laughter in Waikiki. Drama Korea ini dijadwalkan tayang pada 5 Februari 2018 dan akan tayang setiap hari Senin-Selasa pukul 23.00 KST atau pukul 21.00 WIB. Drama dengan genre komedi ini akan memiliki 16 episode.

Drama ini mendapatkan banyak perhatian karena dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung Won. Ryu Hwa Young sempat ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama Korea ini. Tapi ia menolak tawaran tersebut dan pada akhirnya peran utama jatuh kepada Jung In Sun, Go Won Hee dan Lee Joo Woo.

Dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun siap menunjukan sisi lucunya dalam karakter barunya tersebut. Ia berkata “Saya akan segera menemui anda semua setiap Senin dan Selasa. Saya akan bekerja keras untuk membuat tertawa dengan karakter baru saya, jadi saya harap anda akan mengantisipasinya.”

Karakter

Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun) berperan sebagai “ikon dengan nasib buruk Kang Dong Gu” yang mempunyai mimpi sebagai seorang sutradara film. Ia ingin menjadi penerus Bong Joon Ho (sutradara film terkenal), ia terlihat pintar tapi ia tidak benar-benar pintar dan pada akhirnya selalu mengalah karena kebaikan hatinya. Ia pernah menjadi sutradara muda yang memenangkan penghargaan dalam sebuah festival film pendek, tapi kenyataan dalam dunia perfilman sangat keras dan ia terus menerus mengalami nasib buruk membuatnya menjadi sinis.

Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung)

Dalam drama ini Lee Yi Kyung akan memerakan “aktor pembuat masalah Cheon Joon Ki”, yang tidak tahu malu, licik dan juga teman yang selalu membawa masalah baru bagi trio. Ayahnya adalah seorang aktor terkenal dan impiannya adalah mengikuti jejak ayahnya tapi nyatanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya saja susah. Ia kemudian menemukan ide dan mengajak sahabatnya untuk membuka sebuah penginapan untuk menghasilkan uang agar mereka dapat membuat film mereka sendiri.

Bong Doo Shik (Son Seung Won)

Ia berperan sebagai penulis lepas yang datang ke Seoul untuk menjadi seorang penulis skenario, namun ia berakhir menghabiskan waktunya untuk menjadi peulis paruh waktu untuk orang lain. Ia baik dan tidak mudah marah namun ia licik dan dapat berpikir cepat saat dalam situasi tertentu.

YoonA (Jung In Sun)

Jung In Sun berperan sebagai seorang ibu tunggal yang misterius dan membawa bayinya dan muncul dengan tiba-tiba di penginapan Waikiki.

Kang Seo Jin (Go Won Hee)

Go Won Hee berperan sebagai adik dari Kang Dong Goo (Kim Jung Hyung) yang sedang bersiap menjadi seorang reporter.

Min SooA (Lee Joo Woo)

Lee Joo Woo berperan sebagai mantan pacar Kang Dong Goo yang bekerja sebagai seorang model untuk sebuah toko online. Selain itu, karakter yang ia mainkan ini mudah ditipu.

Sinopsis

Drama Korea ini bercerita tentang 3 sahabat, Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung) dan Bong Doo Shik (Son Seung Won) yang gagal meraih mimpinya dan memutuskan untuk membuka sebuah penginapan bernama Waikiki di Itaewon, Korea Selatan. Saat penginapan mereka dalam situasi hampir gulung tikar, seorang ibu tunggal dan bayinya datang  secara tiba-tiba ke Waikiki. (Ines Anggun)***

Baca Juga

Enam Rekomendasi Film yang Tayang Agustus 2018 Mendatang

MENONTON film merupakan salah satu alternatif untuk melepas penat dari pekerjaan dan aktivitas harian. Pada Agustus mendatang, banyak film di bioskop yang dapat Anda nikmati bersama keluarga maupun teman.

Lima Film Calon Box Office 2019

TAHUN 2018 belum berakhir. Namun, tak dimungkiri penggemar film menantikan judul-judul yang akan tayang tahun depan. Ada yang turut menantikan? Ini dia lima calon film box office 2019 yang Pikiran Rakyat rangkum

6 Mitos Menyusui dan MPASI

JAKARTA, (PR).- Di era digital saat ini masih ada saja mitos atau seputar menyusui dan mempersiapkan MPASI yang belum tentu bisa dipertanggungjawabkan secara medis.