Celine Dion Tampil di Indonesia 7 Juli 2018

Konser Celine Dion di Jakarta/CELINEDIONJKT.COM

JAKARTA, (PR).- Diva internasional Celine Dion dijadwalkan akan tampil konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang. Ini akan menjadi konser pertama Celine Dion di Indonesia.

Kepastian itu disampaikan langsung Celine Dion pada akun Twitter resmi miliknya @celinedion, Jumat 12 Januari 2018. Kicauannya dalam bahasa Prancis itu menulis: "C’est avec grand plaisir que je vous annonce ma tournée en Asie-Pacifique cet été! - Céline" atau "Dengan senang hati saya mengumumkan tur Asia Pasifik saya musim panas ini! - Celine." 

Pada twit yang sama, ia menyertakan tautan pada situs resminya yang memuat jadwal semua jadwal konsernya selama 2018 ini. Diva asal Kanada ini memulai konser perdananya tahun ini di Las Vegas Amerika Serikat Jumat ini.

Khusus untuk tur Asia Pasifik seperti dimaksud Celine, akan dimulai pada 26 Juni 2018 dengan konser pembuka di Tokyo Dome, Jepang. Setelah dari Jepang Celine akan tampil dua hari di Makau, dua hari di Singapura, sekali di Indonesia, dua hari di Taipei, Manila, dan Bangkok.

Di Indonesia, Celine Dion akan tampil di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor. Tempat ini seblumnya dipakai untuk konser Katy Perry.

Celine Dion catat sejarah

Penyanyi Celine Dion mencatat sejarah baru dalam musik pop dunia. Karyanya telah terjual hampir 250 juta album selama kariernya selama 30 tahun. Dia telah mendapatkan 5 penghargaan Grammy Awards, 2 Academy Awards, dan 7 American Music Awards.

Pada tahun 2004, Celine menerima penghargaan Diamond di World Music Awards yang mengakui statusnya sebagai artis wanita terlaris sepanjang masa.

Pada tahun 2016, Billboard Music Awards mempresentasikannya dengan penghargaan Icon Award seumur hidup. Celine terus memecahkan rekor. Salah satunya dengan dengan penampilannya di Caesars Palace Las Vegas dengan lebih dari 1.000 kali pertunjukan dan menghadirkan musik indah kepada lebih dari 4 juta penggemarnya.***

Baca Juga

Harga Tiket Konser Celine Dion Rp 12,5 Juta

JAKARTA, (PR).- Kabar mengenai konser Celine Dion di Indonesia disambut gembira penggemar diva tersebut. Pasalnya, untuk pertama kalinya pelantun "My Heart Will Go On" itu akan hadir dan menggelar konser di Indonesia.

Java Jive Kemas Ulang "Dansa Yo Dansa"

BANDUNG, (PR).- Band senior asal Bandung Java Jive merilis single "Dansa Yo Dansa" dengan gaya aransemen segar, menjelang Tahun Baru 2018. Personel Capung (gitar), Noey (bas), Tonny (keyboard), Edwin Saleh (drum), Fatur (vokal), Dany Spree