Setelah Sebelumnya Batal, Liam Gallagher Menunaikan Janjinya Gelar Konser di Jakarta

Liam Gallagher/DOK. ISTIMEWA

BANDUNG, (PR).- Setelah batal konser di Jakarta pada Agustus 2017, Liam Gallagher akan menunaikan janjinya. Dalam tajuk Liam Gallager of Oasis-World Tour 2018, pentolan band Oasis itu menggelar konser, Minggu 14 Januari 2018 di Ecovention Hall Ancol, Jakarta. Konser ini diadakan The Playmaker yang bekerjasama dengan Nada Promotama selaku promotor.

Lewat siaran pers, Senin 8 Januari 2018, Liam mengaku sudah tidak sabar untuk menemui dan menghibur para penggemar yang untuk pertama kalinya di Indonesia. Pihak promotor memastikan bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser untuk 8 Agustus 2017, tetap berlaku untuk konser tanggal 14 Januari 2018.

Abe Aditya selaku PR Nada Promotama mengatakan, antusiasme penggemar Liam Gallagher tetap tinggi meskipun konser yang seharusnya digelar pada 8 Agustus 2017 lalu ditunda. Penjualan tiket presale yang dilakukan pada 2 juni 2017, sudah habis terjual. Untuk penjualan tiket online saat ini bisa didapatkan di thepointofsale.co.id, kiostix.com, blibli.com, tiketapasaja.com, rajakarcis.com, goersapp.com, tiket.com, dan cognitix.com.

Ada empat kategori tiket yaitu, rock pit (Standing) Rp 1.100.000, festival Rp 850.000, tribune B Rp 650.000, dan tribune A Rp 500.000. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di thepointofsale.co.id dan www.nadapromotama.com.

"Kami berharap, awal 2018 menjadi saat yang tepat digelarnya Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018. Dengan target penjualan 5.000 tiket, diharapkan konser ini mampu menyuguhkan aksi panggung dari Liam Gallagher yang mampu menghibur para pecinta musik rock di Indonesia," ujar Abe.

8 album

William John Paul 'Liam' Gallagher lahir pada 21 September 1972. Dia merupakan penyanyi dan musisi asal Inggris. Liam Gallagher terkenal setelah menjadi vokalis band Oasis. Bersama Oasis, Liam Gallagher telah membukukan delapan album dengan deretan hit seperti Supersonic, Wonderwall, Don't Look Back in Angger, Some Might Say, Champagne Supernova, Stand By Me, dan Don't Go Away.

Perselisihan Liam Gallagher dan kakaknya, Noel Gallagher membuat Oasis yang dipuja generasi 1990-an itu bubar. Namun, Liam Gallagher melanjutkan kiprah dengan band Beady Eye. Pada perjalanannya Beady Eye juga bubar pada 2014. Liam Gallagher melanjutkan karier musik dengan menjadi penyanyi solo dengan album debut As You Were yang dirilis 6 Oktober 2017 dengan single Wall of Glass.***

Baca Juga

Harga Tiket Konser Celine Dion Rp 12,5 Juta

JAKARTA, (PR).- Kabar mengenai konser Celine Dion di Indonesia disambut gembira penggemar diva tersebut. Pasalnya, untuk pertama kalinya pelantun "My Heart Will Go On" itu akan hadir dan menggelar konser di Indonesia.