Eks Veteran Militer AS Jadi Pelatih Revenge Body with Khloe Kardashian Musim Ini

Ilustrasi/REUTERS

SERIAL transformasi penampilan, Revenge Body with Khloe Kardashian, kembali untuk musim kedua. Mulai tayang pada Senin, 8 Januari 2018 pukul 21.00, serial ini akan menguadara di televisi berlangganan E!. Dikemas dalam delapan episode, sejumlah selebriti akan hadir untuk memberikan nasehat dan dukungan kuat, termasuk dari ikon budaya pop, Kim Kardashian West.

Dengan bantuan model dan bintang televisi Khloe Kardashian, tim kebugaran, serta gaya dan kecantikan, para peserta mendapatkan bantuan dan dorongan untuk berubah menjadi sosok yang selalu mereka impikan. 

Untuk melihat daftar para peserta, foto mereka sebelum mengikuti program,  dan apa yang telah mengilhami mereka untuk melakukan perubahan, bisa kunjungi http://eonli.ne/2xyk7hC

Serial asli non-naskah Revenge Body with Khloe Kardashian diproduksi Khlomoney Entertainment, Rogue Atlas Productions yang bekerja sama dengan Lionsgate dan Ryan Seacrest Productions. Sementara itu, Eli Frankel, Khloe Kardashian, Kris Jenner, Ryan Seacrest, dan Larissa Matsson bertindak sebagai produser eksekutif.

Pada musim kedua ini, 17 pria dan wanita berkomitmen melakukan perjalanan yang menantang secara fisik maupun emosional. Mereka ingin membuktikan pada diri sendiri maupun orang-orang yang kerap berada di sisi negatif hidup mereka, kalau mereka layak mendapat cinta dan penghargaan.

Setiap orang menghadapi masa lalu, masa kini, maupun masa depan mereka dan mengungkapkan apa yang membawa mereka ke titik penting dalam kehidupan mereka. Khloe, yang telah mengatasi masalah tubuhnya sendiri ada di sana untuk membantu serta akan bertemu dan memeriksa perkembangan para peserta selama proses transformasi.

Khloe Kardashian berusaha mengenal mereka secara pribadi, menemukan apa yang telah menghancurkan mereka. Selain itu dan memberikan sarana yang dibutuhkan untuk membangun kembali diri mereka sendiri.

Peserta terdiri atas antara veteran militer yang diberhentikan dengan hormat yang berjuang mengatasi kehilangan identitasnya, dan pengantin baru yang ingin sehat sebelum memulai sebuah keluarga.

Setiap episode akan menampilkan orang-orang biasa dalam mengatasi apa yang menahan mereka untuk menjadi diri mereka yang terbaik. Meski memiliki niat terbaik, tidak setiap perjalanan berlangsung mulus dan tidak semua orang berhasil melewati garis finis.

Dua pelatih baru

Para pelatih yang kembali dari musim pertama adalah Gunnar Peterson, Harley Pasternak, Simone De La Rue, Corey Calliet, Latreal Mitchell, Luke Milton, dan Lacey Stone. Selain mereka ada pula pelatih baru yaitu Aaron Williamson, Ashley Borden, dan Nicole Winhoffer.

Aaron Williamson kembali ke Amerika Serikat setelah bertahun-tahun di Irak. Dia merupakan veteran militer yang terjun ke industri kebugaran untuk memenuhi mimpinya yaitu berkompetisi sebagai binaragawan dan pelatih atlet. Saat ini Aaron menjadi pelatih kebugaran yang komprehensif kepada selebriti dan atlet di seluruh dunia.

Ashley Borden merupakan konsultan kebugaran dan gaya hidup untuk kelompok Hollywood A-List dan atlet kelas dunia. Pendekatan unik Ashley terhadap kebugaran dapat dikaitkan dengan perjuangannya, yaitu mengubah kesulitan menjadi filosofi positif dan program pelatihan yang dinamis. Nicole Winhoffer hadir untuk membentuk tubuh dan menyalurkan semangat. Metode latihan Nicole yang dinamis dan orisinal memberikan hasil maksimal. Terinspirasi seni, tari, fashion, musik, dan filosofi timur, metode NW (Nicole Winhoffer) menggunakan gerakan berirama untuk memberdayakan dan memperkuat diri.***

Baca Juga

Armand Maulana Terinspirasi Musik Era ’80-an

KEINGINAN Armand Maulana mewujudkan proyek solonya tak main-main. Setelah single "Hanya Engkau yang Bisa" dan "Sebelah Mata", Armand hadir lagi dengan single baru.