Sinopsis Film 'Bumblebee', Ikatan Emosional Dua Jiwa yang Patah

Bumblebee/PARAMOUNT PICTURES

PARAMOUNT Pictures baru saja meluncurkan sinopsis resmi dari film 'Bumblebee'. Film yang menggunakan set tahun 80-an itu mengisahkan tentang Autobot yang paling difavoritkan pencinta Transformer, Bumblebee.

Rencananya, film tersebut akan diluncurkan pada Desember 2018 mendatang.

Seperti dilansir CBR, bersama sinopsis resminya, Paramount Pictures juga mengeluarkan sebuah foto. Dalam foto tersebut, artis Hailee Steinfeld terlihat berdiri di samping sebuah mobil Volkswagen Beetle klasik berwarna kuning.

Dalam sinopsisnya, diceritakan bahwa Bumblebee tengah dalam pelarian di tahun 1987. Ia kemudian menemukan perlindungan di sebuah tempat barang rongsokan, yang terletak di sebuah kota pantai kecil di California.

Charlie, yang diperankan Hailee Steinfield, adalah seorang remaja berusia 18 tahun dan tengah mencoba menemukan jatidiri serta tempatnya di dunia ini. Ia menemukan Bumblebee yang rusak.

Ketika ia memperbaiki mobil Volkswagen Beetle klasik tersebut, ia tersadar bahwa ini bukan mobil biasa.

"Saya ingin menyentuh waralaba besar dan ekspansif ini (Transformer-red) melalui kisah kecil salah satu tokohnya," ungkap sutradara Travis Knight belum lama ini, seperti dilansir CBR.

Dia mengatakan, ia mencoba memadukan sisi kegelapan dan cahaya, intensitas dan kehangatan, serta humor dan kasih sayang pada franchise Transformer.

"Intinya adalah kisah cinta yang indah antara dua jiwa yang patah, mereka bertemu dan saling menyembuhkan. Saya tumbuh dengan mengikuti film-film Spielbergian Amblin, dan kami ingin mencoba membangkitkan emosi seperti itu dalam film ini," ungkapnya.

Travis Knight sebelumnya juga menyutradarai film animasi 'Kubo and the Two Strings'.

Adapun naskah film 'Bumblebee' ditulis oleh Christina Hodson.***

Baca Juga

Maudy Koesnaedi Pilih Teater daripada Film

JAKARTA, (PR).- Walaupun peran Zaenab dalam film serial "Si Doel Anak Sekolahan" telah mempopulerkan namanya, aktris Maudy Koesnaedi mengaku seni teater ketimbang film.

Film Wiro Sableng Akan Dibuat Trilogi

FILM "Wiro Sableng" akan tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang. Film tersebut akan menarik perhatian masyarakat, apalagi para penggemar novel dan sinetronnya.