Selamat Jalan Jonghyun SHINee

Pemakaman Jonghyun SHINee/DOK. KOREABOO

SEOUL, (PR).- Jonghyun SHINee akan beristirahat dengan tenang dalam peristirahatannya yang terakhir. Pemakaman Jonghyun digelar hari ini Kamis, 21 Desember 2017. Keluarga, kerabat, dan sahabat Jonghyun ikut mengantarkan jenazahnya menuju pemakaman.

Lebih dari 300 pernggemar Jonghyun SHINee berkumpul ketika peti mati keluar dari rumah duka. Namun saat mobil yang menganggkut peti mati Jonghyun melaju, setidaknya 1000 penggemar sudah berkumpul untuk menjadi saksi kepergian Jonghyun ke peristirahatannya yang  terakhir. 

Laporan dari Koreaboo, Taemin, Key dan Onew berturut-turut mengangkut peti mati Jonghyun di bagian kanan. Sedangkan Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae mengangkut peti mati di bagian kiri. Rekan-rekan Jonghyun sesama personel SHINee mulai dari Minho, Taemin, Key, dan Onew beserta beberapa personel Super Junior seperti Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae turut mengantar jenazah Jonghyun.

Prosesi pemakaman penuh dengan isak tangis dari keluarga, rekan, dan penggemar Jonghyun. Suasana duka kental terasa. Prosesi pemakaman dimulai pukul pukul 09.00 waktu setempat di Korea Selatan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyanyi utama SHINee, Kim Jong-hyun, meninggal Senin 18 Desember 2017 setelah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri. Kepolisian setempat menyatakan, Kim Jong-hyun yang tergabung dalam SHINee diduga meninggal karena bunuh diri di apartementnya. Dia meninggal dalam usia 28 tahun.

Selamat jalan Jonghyun, semoga damai di tempat peristirahatan yang terakhir.***

Baca Juga

Lovelyz dan Snuper Terkesan dengan Indonesia

JAKARTA, (PR).- Girl group asal Korea Selatan, Lovelyz dan boy group Snuper baru kali pertama menyambangi Indonesia dan bertemu penggemar mereka di sini.

Kenali Karbohidrat Baik dan Buruk

STUDI terbaru menunjukkan bahwa diet rendah karbohidrat bukan jalan sehat bisa Anda ambil. Lebih baik mengikuti pola makan yang mencakup karbohidrat dalam jumlah yang cukup dan berasal dari sumber yang tepat.

Sumba Diguncang Gempa 6,3 Skala Richter

JAKARTA, (PR).- Pulau Sumba Provinsi Nusa Tenggara Timur beberapa kali diguncang gempa bumi dengan magnitudo 5,2 SR, 5,3 SR, 6,0 SR dan 6,3 SR pada Selasa 2 Oktober 2018 pagi.