Sukses di Layar Lebar, Magic Hour Hadir dalam Versi Serial

Magic Hour/DOK Screenplay Films

SUKSES sebagai film layar lebar, Magic Hour hadir dalam versi serial. Dikemas sebanyak delapan episode, "Magic Hour the Series" akan tayang pada Senin, 18 Desember 2017 atau besok di layanan streaming Iflix yang bekerja sama dengan Screenplay Films.

Sebelumnya film Magic Hour sukses meraih jumlah penonton sebanyak 856 ribu di bioskop pada 2015, kemudian dirilis di Iflix pada 2016 dengan mendapatkan antusias penonton yang sama yakni 230.000 unique viewers dan jumlah menit menonton selama 13,7 juta menit.

Pada serialnya, Magic Hour the Series kembali menghadirkan dua bintang utama yakni Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Pada setiap episodenya, serial ini memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran.

Selain Michelle dan Dimas, pemain lain yang turut berperan antara lain Nadya Arina, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina, dan Ira Wibowo. Sementara itu, posisi sutradara kembali diisi Asep Kusdinar, dan penulis skenario Tisa TS.

Proses shooting Magic Hour the Series dilakukan di Jakarta dan New York. Kota New York dipilih menjadi latar cerita dari Magic Hour The Series. Pada versi film, Magic Hour mengangkat keindahan panorama Indonesia seperti di Kawah Ijen, Banyuwangi dan Tanjung Lesung, Banten.

Lewat siaran pers, Kamis, 14 Desember 2017, Global Director of Original Programming Iflix Mark Francis mengungkapkan, Iflix sangat senang dapat memperdalam kemitraan konten dengan Screenplay Films melalui sebuah produksi orisinal. Menurut Mark, Magic Hour the Series merupakan produksi Iflix pertama yang bergenre drama.

"Film Magic Hour telah terbukti populer di Iflix, sehingga kami ingin melanjutkannya dalam bentuk yang lebih panjang, dan dengan akhir cerita yang tak terlupakan. Serial ini akan menceritakan kisah baru yang terdiri atas delapan episode. Hal ini memungkinkan kami mengemas cerita yang mengejutkan dan karakter yang lebih berkesan jika dibandingkan dengan filmnya," tutur Mark.

Menurut Mark, chemistry antara Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara juga akan lebih kuat dalam serial ini. Maka dari itu, kata Mark, nantikan perjalanan emosional yang dipersembahkan dengan segala ciri khas dan kelebihan Screenplay Films dan Iflix.

Kisah Magic Hour The Series akan melanjutkan cerita asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Sekitar tiga bulan setelah kematian Dimas, kembaran Rangga, Raina dan Rangga harus menjalani long distance relationship karena Rangga kembali ke Amerika Serikat.

Raina resah, karena merasa Rangga kini jauh berbeda dengan sebelum ia kembali ke Amerika. Raina memberanikan diri terbang sendiri ke New York. Raina punya harapan dan keyakinan sangat besar, kalau pertemuannya dengan Rangga akan membuat hari harinya bahagia di New York.

Namun, hal tersebut ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan Raina. Apalagi kehadiran Tegar (Maxime  Bouttier), Gwenny (Nadya Arina), Troy (Dimaz Andrean), dan Mitha (Yunita Siregar) makin membuat Raina dilema dengan perasaannya kepada Rangga.

Bagaimana akhir kisah Raina dan Rangga? Akankah seromantis saat musim gugur di Kota New York?***

Baca Juga

Susah Sinyal Tayang Hari Ini, Simak Yuk Sinopsisnya

PADA setiap generasi, jarak antara orangtua dan anak yang berada di fase remaja akan selalu ada. Orangtua kerap merasa benar, begitu pula dengan sang anak yang merasa sudah mulai dewasa dan bisa mengendalikan semuanya.

Si Juki The Movie, Animasi Absurd yang Berani Tampil Beda

SOSOK Juki berada di jalur antimainstream yang membuat dia disukai. Sikapnya yang polos, lucu, dan berani beda membuat nama Juki melesat bak meteor. Dia menjelma menjadi selebritis. Akan tetapi, roda hidup terus berputar.