LAFFestival Siap Suguhkan 12 Pertunjukan Spesial dalam Satu Malam

DOK BERLIAN ENTERTAINMENT

BANDUNG, (PR).- Bulan penuh cinta, Februari, akan dimeriahkan dengan konser Love and Fabulous Festival (LAFFestival). Konsep festival yang menampilkan 12 special show dalam satu malam itu akan diselenggarakan pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center.

Lewat siaran pers, Selasa 12 Desember 2017, Managing Director Berlian Entertainment, Dino Hamid selaku promotor mengungkapkan, festival ini awalnya hadir pada 2016 dengan tajuk Love Festival. Ketika itu, Love Festival diadakan untuk merayakan 30 tahun Kahitna berkarya. Kini, konsep itu hadir lagi dengan banyak penampil dan tema baru yaitu LAFFestival.

Menurut Dino, LAFFestival adalah proyek festival yang dibuat khusus para musisi bersama pihak penyelenggara Berlian Entertainment dan Hype Festival yang dikemas apik. Pertunjukan yang akan ditampilkan secara konsep telah dipersiapkan dengan matang dan konten musikalitas yang unik dan berbeda. Alhasil, baik musisi dan penyelenggara menyatukan dua ide sempurna untuk disuguhkan berbeda dan lovable.

Fase pertama enam special shows yang akan tampil adalah Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan, D’Essentials Of Groove, NEV+ Sophia Latjuba, dan Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini. Tunggu enam kejutan special shows fase kedua selanjutnya yang akan diumumkan awal 2018 mendatang.

"Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, yakni penonton akan menonton 12 shows dalam satu malam. Kami ingin menampilkan sesuatu yang spesial dan beda, baik secara konsep acara dan konten musiknya," ungkap Dino.

Dino menyebutkan, LAFFestival akan membawa musisi Indonesia dan internasional di dalam tiga area utama yang sangat mewakili sifat dasar seorang wanita. Para musisi itu akan tampil di tiga panggung yaitu Love, Hope, dan Passion atau Cinta, Harapan, dan Semangat.

Tiga area ini akan menampilkan bintang-bintang utama yang berbeda. Panggung Love, penuh dengan nuansa cinta yang akan menggambarkan pengertian kata cinta. Kemudian panggung Hope, dengan nuansa area yang penuh harapan positif yang akan memukau para penonton setianya. Lalu Panggung Passion, dengan nuansa yang penuh semangat. Di panggung ini akan dientakkan penampilan musisi generasi muda dengan genre musik independen yang aktif dan semangat.

Tiket LAFFestival

Informasi mengenai harga tiket LAFFestival dengan penawaran terbatas akan di jual secara bertahap melalui www.laffestival.com. Fase pertama periode pembelian tiket dari 8 sampai 17 FDesember 2017 sebagai berikut: Kelas Festival Rp 500,000.-, Kelas VIP Rp. 1.500.000.-.

Sementara Fase kedua periode pembelian tiket dari 18 Desember sampai 8 Januari 2018. Kelas Festival Rp 850,000.- Kelas VIP Rp. 1.750.000.-.***

Baca Juga

Armand Maulana Terinspirasi Musik Era ’80-an

KEINGINAN Armand Maulana mewujudkan proyek solonya tak main-main. Setelah single "Hanya Engkau yang Bisa" dan "Sebelah Mata", Armand hadir lagi dengan single baru.

Rumah Bintang Rilis Album Lagu Anak

BANDUNG, (PR).- Anak-anak yang tergabung di komunitas belajar Rumah Bintang merilis album berjudul Nyanyian Anak Bintang. Album ini dirilis dalam bentuk CD yang dibantu Maraton Mikrofon, label rekaman asal Bandung.