Dari Deadpool yang Nyentrik, Ryan Reynolds Perankan Detective Pikachu yang Menggemaskan

Ryan Reynolds/HOLLYWOOD REPORTER

Aktor Ryan Reynolds dikenal dengan kesuksesannya memerankan tokoh superhero Deadpool. Akting Ryan Reynolds berhasil menonjolkan karakter Deadpool yang nyentrik, jahil, dan terkadang konyol itu.

Dari karakter Deadpool yang unik, Ryan Reynolds kini akan memerankan tokoh kartun paling dikenal, Pikachu. Seperti dilansir Screenrant, Reynolds dipastikan akan memerankan karakter pokemon menggemaskan berwana kuning ini, sebagai pengisi suara di film Live-action Detective Pikachu.

Legendary akan memproduksi film baru pokemon, dengan mengadaptasinya dari game yang sangat populer tersebut. Dalam film ini, Legendary tidak mengangkat banyak karakter pokemon, namun hanya fokus pada karakter pokemon yang paling ikonik yaitu Pikachu.

Dikabarkan, film Detective Pikachu akan meleburkan live-action dengan teknologi CGI.

Sebelumnya beredar isu bahwa Dwayne 'The Rock' Johnson yang akan menjadi pemeran Pikachu. Namun ternyata, aktor pemeran Deadpool yang dipastikan akan menjadi suara dibalik karakter lucu ini.

Kepribadian Ryan Reynolds yang memiliki pesona dan juga penuh humor dinilai cocok untuk tipe kepribadian Pikachu dalam film tersebut.

Karakter Pikachu dalam film tersebut nantinya akan menggunakan teknologi Motion Capture (Mo-Cap), atau perekaman gerakan menjadi model digital. Namun belum diketahui apakah Reynolds sendiri yang akan melakukan Mo-Cap tersebut.

Karakter Pikachu selama ini dikenal dengan perbendaharaan kata yang terbatas. Pokemon berwarna kuning yang memiliki kekuatan sengatan listrik tersebut biasanya hanya berbicara dalam bahasa pikapi.

Belum diketahui apakah dalam film tersebut Pikachu akan berbicara dalam bahasa Pikapi atau normal. Jika hanya berbahasa pikapi, diperkirakan suara Ryan Reynolds hanya akan mengucapkan kata-kata seputar 'Pikachu' , 'Pikapi', atau 'Pikaa'. Meski begitu, tokoh lainnya memahami maksud perkataan Pikachu.

Kondisi tersebut sama halnya dengan Vin Diesel yang mengisi suara Groot, tokoh Guardians of the Galaxy. Groot hanya bisa berbicara kata 'i am groot', sehingga Vin Diesel harus mengucapkan kata tersebut dalam sejumlah ekspresi.

Selain Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu, terdapat sejumlah tokoh lainnya yang terlibat dalam film Detective Pikachu ini. Di antaranya yakni Justice Smith, dan Kathryn Newton.

Belum diumumkan secara resmi kapan Detective Pikachu akan dirilis, namun diperkirakan pada 2018 mendatang. Distribusi film ini ditangani Universal Picture, kecuali untuk di kawasan Jepang oleh The Pokemon Company.***

Baca Juga

Ternyata Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial

BANDUNG, (PR).- Mayoritas pekerja milenial saat ini ternyata menggunakan Whatsapp sebagai aplikasi favorit mereka. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan Helpster Indonesia, terhadap para pekerja milenial.

Cara Tetap Produktif Saat Senggang di Kantor

TERKADANG ada hari dimana pekerjaan di kantor tidak sesibuk biasanya. Tidak ada pekerjaan yang dilakukan, membuat waktu senggang di kantor menjadi lebih banyak. 

Andrew Garfield Kembali Jadi Spider-Man?

Setelah lama dinanti, Marvel dan Sony Animation akhirnya merilis trailer resmi film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Trailer dirilis pada 9 Desember 2017.

Trailer Avengers: Invinity War Pecahkan Rekor

Trailer film Avengers: Invinity War yang baru saja diluncurkan Marvel pada 29 November 2017, berhasil memecahkan rekor youtube. Trailer tersebut menjadi video yang paling banyak ditonton, yakni mencapai lebih dari 2,3 juta pemirsa hanya dalam waktu 24 jam sejak dirilis.