Keluarga Tak Kasat Mata Tayang Kamis Ini

Keluarga Tak Kasat Mata/INSTAGRAM keluargatakkasatmata2017

BANDUNG, (PR).- Diadaptasi dari cerita yang beredar di Kaskus, film Keluarga Tak Kasat Mata mulai tayang besok, Kamis 23 November 2017. Disutradarai Hedy Suryawan, film horor ini mengangkat cerita tentang keberadaan makhluk yang tak terlihat tapi menjadi teror mengerikan.

Dikisahkan, Genta (Deva Mahenra) pindah menempati kantor baru di Yogyakarta. Di kantor Pandawa itu Genta memiliki tim kerja yang terdiri atas Rudi (Ganindra Bimo), Yoga (Miller Khan), Bebek (Kemal Pahlevi), dan Andrea (Wizzy).

Sejak awal, Genta dkk. selalu mendapat gangguan dari penghuni kantor. Misalnya dia kerap mendengar suara perempuan menangis atau tawa anak kecil. Namun, Genta berusaha mengalihkan perhatian dia. Genta berpikir itu hanya halusinasinya.

Akan tetapi, ternyata tak hanya Genta yang mengalami keanehan di kantor yang berbentuk rumah tua tersebut. Pasalnya, Bebek dan Rudi juga mulai mengetahui ada yang tak beres. Apalagi Rudi yang memiliki indra keenam. Suatu malam dia melihat ada wajah misterius di samping Yoga.

Rentetan kejadian yang mencurigakan itu membuat Rudi akhirnya menghubungi Rere (Aura Kasih). Rere, seorang perempuan indigo yang bisa berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Kedatangan Rere diharapkan dapat menolong Genta dkk.

Bagaimana akhir kisah Keluarga Tak Kasat Mata? Apa maksud deretan kejadian misterius yang meneror Genta dkk? Apakah Rere berhasil menolong mereka? Kisah Keluarga Tak Kasat Mata telah dibaca 13 juta viewers pada forum situs Kaskus sejak diunggah pada 2016 lalu. Berangkat dari situ, rumah produksi Max Pictures mengangkat cerita tersebut menjadi film berdurasi 102 menit.

Untuk menguatkan cerita, Bonaventura Genta yang menulis cerita di Kaskus didaulat untuk menulis skenario film bersama Lele Leila dan Evelyn Afnila.

Pada pemutaran perdana di Jalan Purnawarman Kota Bandung, Selasa 21 November 2017, Aura Kasih yang berperan sebagai Rere mengungkapkan, film Keluarga Tak Kasat Mata melakoni shooting di Yogyakarta, Bogor, dan Jakarta. Terutama untuk set luar ruangan, tim film Keluarga Tak Kasat Mata melakukannya di Yogyakarta, sesuai dengan cerita yang Genta tulis.

Aura mengaku, selama proses pengambilan gambar tidak mengalami kejadian mistis yang menakutkan. Hanya saja, ada satu lokasi yang membuat Aura hati-hati dan banyak berdoa. Apalagi, adegan diambil pada pukul 1.00 dinihari.

Bagi Aura, film Keluarga Tak Kasat Mata menjadi film horor pertama dia. Aura menyebutkan, dia menerima tawaran bermain di film itu karena kepopuleran kisahnya di Kaskus. Selain itu, susunan pemain yang terlibat juga menguatkan alasan Aura.

"Aku baca ceritanya di Kaskus dan bukunya, aku suka. Saat ditawari ikut main tentu enggak menolak. Aku optimistis dengan film ini. Mudah-mudahan diterima baik penggemar film horor Indonesia," kata Aura.

Sementara itu, Wizzy yang berperan sebagai Andrea mengungkapkan, proses shooting cukup lama yaitu empat bulan. Kendalanya, selain mencocokan jadwal para pemain, ada pula lokasi yang tiba-tiba tidak bisa dipakai shooting.

"Alhamdulillah aku lega, karena film ini akhirnya tayang juga. Main di Keluarga Tak Kasat Mata" menetralisir ketakutan aku untuk nonton film horor, karena biasanya aku penakut," ujar Wizzy.***

Baca Juga

Teduhnya Raisa di Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

BANDUNG, (PR).- Film Ayat-Ayat Cinta 2 mendaulat Raisa untuk mengisi soundtrack film besutan Guntur Soeharjanto itu. Nomor baru berjudul Teduhnya Wanita dibuat secara khusus untuk turut menjadi bagian Ayat-Ayat Cinta 2.

Sinopsis Mau Jadi Apa? yang Tayang Mulai Besok

JATINANGOR, medio 1997. Soleh (Soleh Solihun) menapaki fase hidupnya sebagai mahasiswa di Jurusan Jurnalistik Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.