Lee Min Ho dan Suzy Putus Setelah Berkali-kali Menyangkal Gosip

Lee Min Ho dan Suzy/SOOMPI

USAINYA hubungan Lee Min-Ho (30) dan Bae Suzy (23) telah dikonfirmasi. Seperti dilansir Soompi.com pihak JYP Entertainment yang menaungi Suzy, telah menyatakan bahwa benar keduanya tidak lagi sepasang kekasih.

Hampir 3 tahun terhitung sejak hubungan asmara Lee Min-Ho dan Suzy dibuka ke publik pada Maret 2015 lalu. Melalui manajemen keduanya, Starhaus Entertainment (Lee Min-Ho) dan JYP Entertainment (Suzy) memberi pernyataan yang membenarkan hubungan mereka pada media.

Sejak itu, pasangan Korean Wave ini beberapa kali diberitakan putus. Namun dalam jangka waktu hampir 3 tahun ini pula, kedua pihak menyangkal berita yang beredar.

Pada April lalu, sempat beredar berita bahwa Lee Min-Ho dan Suzy mengadakan pesta bersama orang-orang terdekat dalam rangka merayakan 2 tahun hari jadi mereka. Terkait berita ini, tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua pihak.

JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka mengetahui beredarnya berita tersebut, tapi tidak akan mengeluarkan pernyataan resmi apapun karena hal tersebut menyangkut privasi artis yang mereka naungi.

Mei 2017 ini Lee Min-Ho mulai menjalani program wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Sedangkan Suzy sibuk mengerjakan pre-produced drama “While You Were Sleeping” sejak Februari hingga Juli lalu.

Drama tersebut akan menayangkan episode terakhirnya hari ini, Kamis, 16 November 2017, di SBS.

Kabar kandasnya hubungan Lee Min-Ho dan Suzy ini memperoleh beragam reaksi dari para pengikut Korean Wave di kolom komentar berita-berita yang telah beredar. Ada yang sedih dengan munculnya berita ini, ada pula yang justru senang dan malah ‘menjodohkan’ Lee Min-Ho dengan Park Shin-Hye (The Heirs), dan Suzy dengan Lee Jong-Suk (While You Were Sleeping).

Sejumlah fans berspekulasi bahwa putusnya Lee Min-Ho dan Suzy disebabkan kesibukan masing-masing hingga sulit untuk bertemu. Spekulasi tersebut didasari oleh sejumlah pasangan selebritas lain yang putus cinta di tengah periode wajib militer.

Seperti Lee Seung Gi dan Yoona, serta Joo-Won dan Boa. Namun di tengah berbagai rekasi fans, tidak sedikit juga yang mendoakan hal terbaik bagi Lee Min-Ho dan Suzy apapun keputusan mereka. (Adeline Sunarjo)***

Baca Juga

15 Drama Korea yang Ditunggu di Tahun 2018

SEPANJANG tahun 2017, sudah berapa banyak drama Korea yang anda tonton? Demam Korea saat ini sedang melanda, bukan hanya kalangan remaja, bahkan kalangan usia dewasa mapan juga cukup banyak yang menggemari drama Korea ataupun K-pop.