Pria Ini Membuat Lukisan Indah dari Garam dan Bubuk Mesiu

Salah satu karya Dino Tomic/Instagram

SENI lukis kanvas dengan menggunakan cat minyak atau cat air merupakan hal yang lumrah. Hal berbeda dilakukan oleh Dino Tomic pria asal norwegia yang melukis dengan alat-alat unik di media kanvas.

Bagi kalian pencinta desain grafis pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Dino Tomic pria asal Norwegia. Ia dikenal sebagai seniman tato yang andal. Selain merajah tubuh manusia, dia juga memiliki kesibukan mengekspresikan diri dengan alat-alat unik.

Ekspresi seni yang dilakukanya menghasilkan seni dengan grafis-grafis yang sangat megah. Karya-karyanya sering kali menampilkan unsur horor dan sci-fi yang realistis dengan kekuatan yang dinamis dan membuat mata nyaman untuk melihatnya.

Cara mengekspresikan seninya Dino Tomic terbilang sangatlah unik itu semua terlihat dari alat-alat yang digunakan untuk melukis. Mulai dari garam, pasir yang dapat menyala di kala gelap sampai dengan bubuk senjata.

Garam yang kita tahu adalah untuk menyedapkan masakan yang ada. Berbeda dengan apa yang dilihat oleh Dino Tomic, di matanya garam bisa menjadi karya seni mengagumkan.

Berikut adalah potret Game Of Thrones yang dilukis mengunakan garam oleh pria asal Norwegia tersebut.

 

A post shared by Dino Tomic (@dinotomic) on

Mulai dari pasir pantai, pasir bangunan, hingga pasir seni yang bisa menyala dalam gelap. Pasir seni ini pun dijadikan sebagai alat seni untuk melukis oleh Dino. menggabungkan antara Hulk dan Dr. Bruce banner dalam satu kanvas berikut ini adalah salah satu karyanya.

Tonton sampai habis ya videonya dan jangan tercengang melihat karya pria Norwegia ini.

A post shared by Dino Tomic (@dinotomic) on

Bubuk mesiu pun tak luput dari sentuhan seni Dino. Di tangannya, bubuk mesiu yang biasa dipakai di dunia militer ataupun pertambangan dijadikan produk seni yang sangat bernilai.

A post shared by Dino Tomic (@dinotomic) on

Dino menebarkan butir demi butir bubuk senjata tersebut ke kanvas dan menyusunya menjadi gambar-gambar yang sangat menawan. Setelah itu dia membakar bubuk tersebut yang akhirnya menjadi karya seni yang sangtalah indah. (Djati Waluyo)***

 

 

Baca Juga

5 Situs yang Paling Banyak Dikunjungi

SAAT ini kita semakin dimudahkan dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang biasa dilakukan. Keberadaan layanan situs di Internet menjadi cara mudah bagi kita yang ingin memenuhi kebutuhan.

Daftar 5 Lagu yang Cocok untuk Halloween

PERAYAAN Halloween di sejumlah negara selalu dilangsungkan dengan semarak setiap tanggal 31 Oktober. Tentu saja, Halloween selalu identik dengan hal-hal mistis dan menyeramkan.