Syahrini Kembali Bikin Heboh

Syahrini/ISTIMIWA
Syahrini megembangkan bisnis kuliner di Kota Bandung.*

BANDUNG, (PR).- Bukan Syahrini kalau tidak bikin heboh. Acap kali kehebohan yang dibuat Syahrini lantas jadi perbincangan masyarakat umum. Mulai dari dandanan baju, ucapan, sampai gaya rambut pun, apa yang dipilih Syahrini, lantas banyak yang mengikuti.

Kehebohan teranyar yang dilakukan Syahrini, yakni meluncurkan kegiatan "Naik Helikopter Bareng Syahrini". Banyak penggemarnya yang jadi penasaran. Apalagi bisa naik satu helikopter dengan selebriti papan atas itu. Penggemar Syahrini pun kemudian mencari tahu. Di sisi lain, Syahrini langsung merespons dengan memberi penjelasan secara detail.

Ternyata penggemar yang ingin naik helikopter bareng Syahrini, sebelumnya harus mengikuti undian. Seperti diketahui belum lama ini Syahrini mengembangkan usaha kuliner. Setiap penggemar yang membeli produk kuliner milik Syahrini, mendapatkan kupon undian. Pengumuman pemenang undian akan dilaksanakan akhir September 2017.

"Penggemar cukup membeli produk kuliner aku saja. Nanti akan memperoleh kupon undian yang harus diisi dengan identitas yang jelas. Selain hadiah utama bisa naik helikopter bersama aku, ada aneka hadiah lainnya," ujar Syahrini.

Terkait bisnis kulinernya, Syahrini mengakui saat ini persaingannya tambah ramai. Apalagi untuk Kota Bandung, yang sudah terkenal dengan kreativitasnya. Makin banyak produk kuliner yang ditawarkan, masyarakat pun akan mendapatkan banyak pilihan. Ke depan, Syahrini mengaku tengah menyiapkan program kejutan berhadiah spesial lainnya demi memanjakan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggannya.***

Baca Juga

Jelajah Kuliner di Jalan Karapitan

ADA satu jalan yang khas karena keberadaan toko barang bekas dan toko yang menjual ikan serta ­berbagai pernak-perniknya. Ada yang tahu? Ya, itulah Jalan ­Karapitan. 

Festival Barbeque Komplet untuk Malam Minggu

KATA Barbeque (BBQ) dipercaya diambil dari 'barbecue' atau 'barabicu'. Beberapa ahli bahasa dan sejarah mengatakan, kata ini dipakai oleh orang-orang Tainu di Kepulauan Karibia dan orang-orang Timucua di daratan Florida.

Tema Cinta Jadi Andalan Single Maruli

JAKARTA, (PR).- Tema cinta masih menjadi andalan lagu Maruli Tampubolon yang akan melaunching single, Jumat 7 September 2018. Single 'Semurni Embun Pagi' yang dirilis besok merupakan bagian dari 12 lagu yang akan dijadikan album perdana Maruli.

Preanger Fest: Lokal Kudu Vokal

BANDUNG, (PR).- Sejak lama Bandung dikenal sebagai penghasil musisi bertalenta yang bukan hanya berhasil di tingkat nasional, tapi juga mendunia. Tak heran Bandung sering dijuluki sebagai kiblat musik Indonesia.