Pesan Taylor Swift dalam Video Ular Misterius

Taylor Swift/REUTERS

MENGHILANGNYA Taylor Swift dari media sosial beberapa hari yang lalu membuat fans penyanyi berusia 27 tahun itu histeris. Swift tiba-tiba mengosongkan akun Twitter, Instagram, dan juga Tumblr miliknya memunculkan banyak spekulasi. 

Hingga saat ini belum ada yang yakin, apakah hal tersebut benar-benar persiapan Swift untuk meluncurkan album baru, atau akun media sosial Taylor diretas.

Namun setelah menghilang secara misterius, Taylor Swift kembali muncul di media sosial dengan mengunggah video yang juga misterius pada Senin, 21 Agustus 2017 waktu setempat. Video tersebut membuat sebagian besar penggemarnya berspekulasi bahwa ini adalah cara Swift untuk memberi tahu dunia akan rencana besarnya yang akan datang. 

Tiga hari setelah menghapus unggahan di media sosial, penyanyi bernama lengkap Taylor Alison Swift itu mengunggah video misterius berdurasi 10 detik. Video tersebut berlatar hitam, dan tampak sejenis ular yang bergerak.

Taylor Swift sebelumnya pernah dikaitkan secara negatif dengan reptil tanpa kaki. Swift beberapa kali dihujat di media sosial, dalam bentuk emoji ular. Seperti saat ia putus dengan Calvin Harris, atau ketika ia berseteru dengan Kanye West dan Kim Kardashian. Bahkan saat itu viral sebagai National Snake Day.

Video misterius yang diunggah Taylor Swift di akun twitter dan instagramnya seakan menjadi tanggapan meme 'Taylor Swift adalah ular' yang kerap dilayangkan padanya. Namun, spekulasi yang paling kuat adalah, video tersebut adalah cara licin Taylor Swift untuk memberikan kode bahwa dirinya akan segera meluncurkan single terbaru pada pekan ini.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Seperti dilansir USMagazine, diperkirakan Taylor Swift akan meluncurkan single pertama dari album keenamnya pada 25 Agustus 2017 mendatang. 25 Agustus juga diketahui merupakan ulang tahun peluncuran 'Shake It Off', sehingga hal ini memicu spekulasi peluncuran single barunya semakin menguat.

"Dia bertujuan untuk merilis album musim gugur ini," kata seorang sumber kepada USMagazine.

"Dia terus menyusuri karir di jalur pop, karena 1989 sukses besar dan penggemar benar-benar tertarik pada album itu. Dia tahu ada permintaan untuk sebuah album baru dan benar-benar mulai memusatkan perhatian untuk mewujudkannya bagi penggemar. Dia senang sekali untuk mengulang kesuksesan yang sama," ujarnya.***

Baca Juga

7 Makanan Terbaik untuk Mata

SESEORANG hanya memiliki sepasang mata yang telah diberikan oleh Tuhan. Maka penting merawat kesehatan mata.

Kuliner "Nendang" di Sepanjang Jalan Maskumambang Bandung

DARI yang tradisional sampai ke olahan modern. Dari makanan khas yang memiliki nilai kelokalan sampai yang diadaptasi dari sajian negara luar. Lalu, ragamnya pun mulai dari camilan sampai ke makanan berat.