Berpakaian Pembajak Laut, Johnny Depp Kejutkan Anak-anak di Rumah Sakit

Johnny Depp berpakaian karakter Kapten Jack Sparrow di rumah sakit BC Children/CBS News

Pasien di BC Children's Hospital di Vancouver, Kanada, tidak akan pernah melupakan nama Jack Sparrow. Dialah Johnny Depp, sang kapten yang memberi kunjungan mendadak pada hari Senin, 15 Agustus 2017. Uniknya, dia berpakaian dengan karakter dari franchise film "The Pirates of the Caribbean".

"Karakter karismatik memikat pasien dan keluarga pasien, meninggalkan senyuman dan tawa yang tulus," kata Juru Bicara Rumah Sakit Anak BC seperti dikutip dari CBS News. "Dia berada di rumah sakit selama lebih dari lima setengah jam, dengan terus memainkan karakter pembajak laut."

Kapten Jack rela berhenti berfoto bareng dengan para penggemar, demi terlibat dalam pertarungan pedang yang menyenangkan dan memperhatikan sekeliling daat menjelajahi lorong rumah sakit. "Bagaimana kabarmu? Saya tidak punya pedang, saya datang dengan damai," kata Depp kepada pasien muda sambil menjabat tangan mereka.

Johnny Depp bahkan membantu menyelenggarakan pesta bajak laut untuk sekelompok anak di sore hari. Itu dilakukannya pada sela kunjungannya yang berjam-jam. Kunjungan itu pun diakhiri dengan pertemuan secara pribadi dengan pasien di bidang onkologi, pediatri umum, dan bangsal neurologi.

Interaksi dengan 70 anak

Pihak rumah sakit mengatakan, secara total, Kapten Jack menghabiskan waktunya dengan hampir 70 anak. Pasien dan keluarga sepertinya menikmati karakter bajak laut yang terkenal itu, beberapa bahkan menyebutnya seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Dia tidak pernah merusak karakter (pembajak laut) sekali pun dan sangat murah hati dengan waktunya," kata Sarah Kertcher setelah Depp bertemu dengan putrinya yang berusia 7 tahun, Madison. "Dia benar-benar ada di sini untuk anak-anak dan ini membuat mata air mata melihat betapa istimewanya yang dibuatnya,” katanya. Keluarga Kertcher, dan juga puluhan orang lainnya, tidak tahu aktor itu akan melakukan perjalanan. 

"Saya bangun di pagi hari karena mengetahui bahwa saya akan menemui Johnny Depp hari ini," ujar seorang pasien lain yang dicatat dalam sebuah video yang diposkan ke halaman Facebook rumah sakit tersebut. Video tersebut telah dilihat lebih dari 154.000 kali sejak diposkan Senin malam.

Ini bukan kali pertama Depp mengejutkan penggemarnya dengan performa mendadak. Pada bulan April, aktor ini mengejutkan pengendara di Pirates of the Caribbean di Disneyland di Anaheim, California. Aktor tersebut memberi pengunjung pertunjukan hebat dengan menggunakan ciri khas Sparrow, menunjukkan pedang dan melakukan aksi seperti yang dilakukannya dalam film tersebut.

Dan dia juga pernah berkunjung ke rumah sakit anak-anak di Australia pada tahun 2015. (Alamanda MH)***

Baca Juga

Kimchi dan 5 Manfaatnya yang Mengejutkan

APA itu kimchi? Kimchi merupakan makanan sejenis asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas. Kubis adalah sayuran favorit yang kerap dijadikan bahan baku utama Kimchi.

Sinopsis Mau Jadi Apa? yang Tayang Mulai Besok

JATINANGOR, medio 1997. Soleh (Soleh Solihun) menapaki fase hidupnya sebagai mahasiswa di Jurusan Jurnalistik Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.