Ini Adegan Ed Sheeran di Episode Perdana Game of Thrones Season Tujuh

Ed Sheeran/INDEPENDENT.CO.UK

SETELAH berbulan-bulan penuh pertanyaan, Ed Sheeran muncul di debut Game of Thrones season ketujuh yang tayang perdana Senin, 17 Juli 2017 pagi. Berita baiknya, ternyata karakter misterius itu memang layak ditunggu-tunggu.

Penyanyi "Castle on the Hill" muncul pada menit ke 39 di episode perdana dan berperan sebagai karakter misterius bersuara malaikat yang tidak disebutkan namanya. Ed Sheeran kemudian menarik perhatian Arya Stark muda (Maisie Williams) saat dia berkuda melewati hutan.

"For hands of gold are always cold, but a woman's hands are warm," demikian karakter Sheeran. Ia bersenandung sambil duduk di perapian dengan sekelompok tentara yang sedang singgah untuk makan sebelum pergi ke The Riverlands. 

"Ini lagu yang bagus, saya belum pernah mendengar sebelumnya," kata Arya pada karakter Sheeran yang tidak diberi nama.

"Ini lagu baru," karakter Sheeran dengan cuek menjawab.

Itulah kilasan dari adegan Ed Sheeran dalam episode perdana Game of Thrones season Ketujuh. Meskipun karakternya mengatakan pada Arya Stark bahwa itu adalah lagu baru, lagu yang dia nyanyikan, yang secara tidak resmi dijuduli  "Hands of Gold", diambil langsung dari buku Song of Ice and Fire.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan sedikit rahasia di balik layar dari tempat shootingnya bersama Williams. "Saya tidak mengenakan kaus kaki hangat saya dan saya berada di luar saat musim dingin di Inggris selama sekitar 10 jam," Sheeran mengingat-ingat momen itu.

Bukan satu-satunya

David Benioff mengungkapkan bahwa mereka telah mencoba untuk mendapatkan Ed Sheeran di Game of Thrones selama beberapa lama. "Kami berusaha karena ini akan seperti hadiah untuk Williams. Ia merupakan penggemar berat penyanyi dan penulis lagu itu," katanya.

"Selama bertahun-tahun kami berusaha membuat Ed Sheeran tampil di acara tersebut untuk mengejutkan Maisie dan tahun ini kami akhirnya berhasil melakukannya," kata Benioff.

Ternyata Ed Sheeran bukan satu-satunya musisi yang telah melakukan perjalanan ke The Seven Kingdoms! Game of Thrones telah menampilkan sejumlah aktris musik bintang tamu sebelumnya, termasuk penyanyi Snow Patrol Gary Lightbody, Mastadon, drummer Coldplay Will Champion dan Sigur Rós.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut bahagia atas penampilannya. Dirinya kemudian mengunggah sebuah foto dari cuplikan adegannya di Instagram. "Kenangan saat masih menjadi seorang Lannister," tulisnya.

Penasaran kelanjutan Game of Thrones di season ketujuh ini? Yuk kita ikuti kisahnya! (Azka Faza)***

Baca Juga

Bocoran Baru di Game Of Thrones Season 7

SERIAL Game of Thrones akan kembali tayang, Senin 17 Juli 2017 pukul 8.00 WIB secara eksklusif di HBO. Episode terbaru selanjutnya tayang pada jam yang sama setiap hari Senin pada jam yang sama.

Pencipta Game of Thrones Hadirkan Serial Baru

LOS ANGELES, (PR).- Kreator serial fantasi "Game of Thrones" dikabarkan akan segera memproduksi serial terbaru yang ditayangkan di jaringan televisi kabel yang sama, HBO. Namun kali ini, tak akan muncul naga atau tentara White Walkers.

George Martin Keluarkan Dua Buku Game of Thrones pada 2018

LOS ANGELES, (PR).- Penulis George RR Martin mengisyaratkan kemungkinan tidak satu tapi dua buku "Game of Thrones" baru pada 2018, yang membangkitkan semangat penggemar, yang telah menunggu seri berikut dari kisah epik itu sejak 2011.