Kembali Tur Asia, Apakah Justin Bieber Akan ke Indonesia?

Justin Bieber saat konser di Sentul Bogor, 2011 lalu/Rolling Stone

SUPERSTAR yang mengawali karier dari Youtube Justin Bieber ada di daftar Asia Tour tahun ini. Dia adalah salah satu Penyanyi yang paling dinanti tahun 2017. Sekarang, Justin Bieber akhirnya kembali World Tour ke Asia Tenggara.

Penyanyi yang menjadi terkenal dengan hit teenybopper "One Time" dan "One Less Lonely Girl" ini dikabarkan ke Filipina 30 September 2017. Hal itu dikemukakan promotor raksasa MMI Live 28 Juni lalu bersama dengan AEG Presents. Philippine Arena dipilih sebagai venue tur kali ini, tujuh tahun setelah konser My World Tour-nya di Manila.

Konser ini bagian dari Canadian's singer Purpose World Tour, yang merupakan tour terbesarnya sampai saat ini. Dimulai dari Seattle pada bulan Maret 2016 dan telah mencapai dari 150 kota, termasuk dua di Jepang dan tiga di Asia Tengah.

Dikabarkan sekarang giliran Singapura yang dipastikan akan jadi tuan rumah konser Justin Bieber yang bertajuk Purpose World Tour 2017. Pengumuman ini dirilis oleh promotor di akun Instagram mereka.

Konser Justin Bieber di Singapura akan berlangsung pada 7 Oktober 2017 di National Stadium. Penjualan tiket akan dimulai pada 22 Juli mendatang, pukul 10:00 waktu Singapura atau 09:00 WIB.

Harga tiket untuk konser Justin Bieber di Singapura dimulai dari 298 dolar Singapura (Rp 2,8 juta), 258 dolar Singapura (Rp 2,5 juta), dan 228 dolar Singapura (Rp 2,2 juta) untuk kategori Standing. Sementara untuk kategori Seated dimulai dari harga 258 dolar Singapura (Rp 2,5 juta), 228 dolar Singapura (Rp 2,2 juta), 188 dolar Singapura (Rp 1,8 juta), dan 148 dolar Singapura (Rp 1,4 juta).

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat diakses di www.justinbiebermusic.com dan www.sportshubtix.sg.

Harap-harap cemas

Penggemar Justin Bieber (Beliebers) yang ada di Indonesia sedang harap-harap cemas. Pasalnya, di media sosial beredar foto poster 'Purpose Tour' di Indonesia. 

Dengan latar berwarna hitam, poster tersebut bertuliskan 'Bieber Purpose Tour Indonesia'. Di samping tulisan tersebut terdapat foto tampak belakang Justin Bieber. 

Sebelumnya, penyanyi asal Kanada ini juga pernah menyambangi Indonesia 6 tahun silam tepatnya pada 23 April 2011.

Namun, Hingga kini belum penjelasan apakah sang idola pelantun lagu 'Sorry' tersebut benar-benar akan konser di Indonesia. Meski begitu, ada kemungkinan Justin Bieber akan benar-benar datang ke Indonesia sebenarnya cukup besar. 

Single "Baby" miliknya di tahun 2010 yang menampilkan Ludacris menjadi fenomena di seluruh dunia. Jadi, apakah Justin Bieber kembali menyapa Beliebers di Indonesia? (AlamandaMH)***

Baca Juga

Atiek CB: Musik Era Dulu Lebih Punya Karakter

KEDIRI, (PR).- Penyanyi senior Atiek CB mengingatkan agar seorang penyanyi harus mempunyai karakter melekat. Hal ini agar seorang penyanyi memiliki ciri khas yang akan membuatnya dikenang di hati para penggemar.

James Wong Howe, dari Petinju Sampai Calon Pilot

JAMES Wong Howe, yang lahir pada 28 Agustus 1899 dan meninggal tanggal 12 Juli 1976 adalah seorang sinematografer berdarah Tiongkok-Amerika yang telah membuat lebih dari 130 film. 

Rilis 3 iPhone Terbaru, Apple Lewatkan iPhone 9

PEKAN ini, ada kejutan yang diberikan perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs. Apple, baru saja memperkenalkan produk terbarunya. Bukan hanya satu produk yang mereka rilis, tetapi tiga smartphone sekaligus. Ya, tiga!