Ini Dia Tiga Hero Mobile Legends yang Jagoan untuk Mode Ranked

MOBILE Legends telah melakukan banyak update untuk memberikan yang terbaik untuk para pemain. Beberapa waktu sebelumnya banyak perubahan pada hero dan item. Hal itu agar pemain setara karena ada beberapa fitur hero yang merugikan para pemain lainnya.

Perombakan besar ini mengakibatkan perubahan daftar hero Mobile Legends terbaik pada bulan Juli 2017 ini. Beberapa hero masih bertahan menjadi yang terbaik, tetapi ada juga yang digantikan oleh hero baru.

1. Miya

Miya merupakan hero yang mengandalkan serangan normal sebagai senjata pamungkas untuk menyerang musuhnya. Ia memiliki kemampuan pasif yang bernama Turbo, meningkatkan kecepatan menyerang sebesar 4% setiap kali ia melakukan serangan normal. Kemampuan ini bisa memberikan kecepatan menyerang hingga 40%! Jika diberi equipment yang kuat, tentu Miya tak akan terhentikan.

Kemampuan Fission Shot merupakan salah satu kemampuan farming yang ia miliki. Sayangnya, kemampuan ini tidak begitu berguna saat menghabisi Creep Netral di hutan.

Miya memiliki kemampuan Rain of Arrow yang ia miliki juga mudah dihindari oleh hero lawan, sehingga ia kesulitan untuk memburu hero di awal permainan. Untuk itu ia memerlukan bantuan hero lain yang memiliki skill disable dan crowd control yang kuat.

Turbo Stealth merupakan skill pamungkas untuk melarikan diri atau untuk mencari posisi yang baik dalam melakukan teamfight. Sayangnya, cooldown dari skill ini cukup lama, sehingga Miya tak bisa bergantung kepada skill ini untuk bisa bertahan dari ganking hero musuh. Lagi pula, skill ini hanya membuat Miya menghilang satu detik saja.

2. Karrie

Karrie merupakan hero Marksman Mobile Legends terbaru. Menariknya hero ini merupakan Marksman terbaik yang pernah dirilis. Beda dengan semua jenis Marksman yang ada, Karrie mengandalkan true damage sebagai senjata untuk mengalahkan musuh. Spesialisasinya adalah mengalahkan para tanker dengan menggunakan kecepatan serangan tinggi.

Karrie juga dilengkapi beberapa skill aktif yang memungkinkannya untuk bisa bertahan hidup lebih lama. Ia memiliki kemampuan berpindah instan menggunakan Phantom Step, yang bisa ia gunakan juga untuk melarikan diri dari ganking atau justru memburu musuh. Selain itu, kemampuan utamanya adalah Speedy Lightwheel yang membuat kecepatan menyerangnya meningkat drastis.

Setiap lima kali serangan normal atau skill dari Karrie mengenai musuh, maka musuh tersebut akan terkena true damage yang cukup besar.

Hero ini sangat cocok berada di midlane.

3. Moskov

Sebelumnya, Moskov telah mendapatkan perubahan yang cukup besar. Namun Moskov bisa bertahan menjadi salah satu Marksman Mobile Legends terbaik . Hal ini dikarenakan ia memiliki skill stun area yang sangat kuat untuk melakukan teamfight. Spear of Death memungkinkan Moskov untuk memberikan stun kepada dua hero musuh, sehingga anggota tim bisa lebih mudah memburu mereka.

Meskipun serangan penetrasi dari Moskov telah berkurang di awal permainan, ia masih tetap kuat di akhir permainan kok. ia masih menjadi hero carry yang kuat. Bedanya, kini kamu harus berjuang keras di awal permainan untuk bisa bertahan hingga semua equipment yang dibutuhkan terbeli.

Skill pasif Moskov, Spear of Quiescence masih cukup kuat, memungkinkan setiap serangan dari Moskov mengurangi cooldown dari skill yang ia miliki. Didukung dengan equipment yang kuat, Moskov bisa memberikan stun tanpa henti loh! Sebab cooldown Spear of Death sendiri tidak begitu lama, apalagi ditambah beberapa equipment yang mengurangi cooldown.

Moskov juga memiliki kemampuan fleksibel yang memungkinkan dirinya untuk pindah posisi dengan mudah. Kamampuan tersebut adalah Abbys Walker, memungkinkan dirinya untuk pindah posisi secara instan ke suatu tempat. Selain itu, kemampuan ini juga meningkatkan kecepatan serangannya selama beberapa detik. Dengan begitu, kemampuan tersebut memungkinkan dirinya untuk memburu musuh dengan efektif. (Idris Ramadhan)***

Baca Juga

Minuman Ini Tengah Menjadi Khas di Kalangan Remaja Masa Kini

JAKARTA, (PR).- Minuman ala Thailand yang disebut Thai Tea ini adalah salah satu menu yang menjadi terkenal di kalangan remaja Indonesia saat ini, dengan keunikan dan berbagai rasa yang dimiliki membuat masyarakat penasaran untuk mencobany