Diamond Edge Digelar di Indonesia, Ini Fakta Menarik tentang Seventeen

Seventeen/Allkpop.com

SETELAH berita comeback 2017, grup Kpop Seventeen akan memanjakan carat (fans Seventeen) dengan tur konser mancanegara pertama mereka denga tajuk “Diamond Edge”.

Tahun lalu, Seventeen pun sukses menyapa carat Indonesia di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2016. Tahun ini, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan bahwa Seventeen akan kembali datang ke Indonesia tanggal 23 September mendatang. Konser Seventeen ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Selain Jakarta, "2017 Seventeen 1st World Tour ‘Diamond Edge'" ini juga akan akan diselenggarakan di Seoul, Saitama, Bangkok, Hongkong, Chicago, Dallas, Toronto, New York, Kuala Lumpur, Singapura, Taipei, dan Manila.

Sebelum menonton konsernya, simak fakta-fakta menarik dari Seventeen.

Diawali dengan 15 Member

Walaupun memiliki nama ‘Seventeen’ yang berarti 17 , namun faktanya Seventen hanya memiliki 13 Member. Sebelumnya Debut, Seventeen memiliki 15 member. Namun, Dongjin, Ming Ming dan DoYoon tidak lanjut ke tahap final lineup. Selanjuttnya Seventeen kedatangan member baru bernama The8.

Billboard 21 under 21

Tercatat dalam daftar orang sukses dibawah umur 21 dalam majalah Billboard (21 under 21) merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Seventeen. Pasalnya, untuk bisa berkarya diusia yang masih muda memiliki banyak resiko dan tantangannya tidaklah mudah. Walaupun menempati posisi ke 18, Seventeen tetap bangga bisa menginspirasi para fans nya.

Debut Big Plan

Debut pertama dari Seventeen rupanya sudah dinantikan banyak orang. Penampilan pertamanya pada tanggal 26 Mei 2015 dalam acara show selama satu jam di saluran TV MBC. Debut tersebut diberi nama Seventeen Project – Debut Big Plan. Acara ini menampilkan tentang proses selama pembuatan album 17 carat.

Memiliki Sub Unit

Faktanya Seventeen memiliki 3 unit khusus yang disesuaikan dengan minat dan bakat dari para anggotanya. Unit yang pertama ada Hip-hop yang terdiri dari S.Coup, Wonwoo, Vernon dan Minghyu. Unit kedua adalah Vocal yang terdiri dari Woozi, Jeonghan, Joshua, Seungkwan dan DK. Dan unit yang ketiga adalah Performance yang terdiri dari Hoshi, Jun, Dino dan The8.

Untuk para Carat, selamat menanti kedatangan Seventeen di Indonesia. (Ana Nursyifa)***

Baca Juga

Atiek CB: Musik Era Dulu Lebih Punya Karakter

KEDIRI, (PR).- Penyanyi senior Atiek CB mengingatkan agar seorang penyanyi harus mempunyai karakter melekat. Hal ini agar seorang penyanyi memiliki ciri khas yang akan membuatnya dikenang di hati para penggemar.

MODEL hijab kini banyak mengkreasikan pesona motif Tanah Air. Salah satu pesona yang kini banyak dilirik, yakni tenun ikat troso khas Jepara.*

Ini Alasan Mengapa Hijabers Perlu Perawatan Salon

BERHIJAB di negara tropis seperti Indonesia, seringkali memaksa para hijabers untuk melakukan perawatan ekstra. Pasalnya, cuaca panas dapat berdampak pada kesehatan rambut dan kulit kepala.