Diamond Edge Digelar di Indonesia, Ini Fakta Menarik tentang Seventeen

Seventeen/Allkpop.com

SETELAH berita comeback 2017, grup Kpop Seventeen akan memanjakan carat (fans Seventeen) dengan tur konser mancanegara pertama mereka denga tajuk “Diamond Edge”.

Tahun lalu, Seventeen pun sukses menyapa carat Indonesia di Balai Kartini Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2016. Tahun ini, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan bahwa Seventeen akan kembali datang ke Indonesia tanggal 23 September mendatang. Konser Seventeen ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Selain Jakarta, "2017 Seventeen 1st World Tour ‘Diamond Edge'" ini juga akan akan diselenggarakan di Seoul, Saitama, Bangkok, Hongkong, Chicago, Dallas, Toronto, New York, Kuala Lumpur, Singapura, Taipei, dan Manila.

Sebelum menonton konsernya, simak fakta-fakta menarik dari Seventeen.

Diawali dengan 15 Member

Walaupun memiliki nama ‘Seventeen’ yang berarti 17 , namun faktanya Seventen hanya memiliki 13 Member. Sebelumnya Debut, Seventeen memiliki 15 member. Namun, Dongjin, Ming Ming dan DoYoon tidak lanjut ke tahap final lineup. Selanjuttnya Seventeen kedatangan member baru bernama The8.

Billboard 21 under 21

Tercatat dalam daftar orang sukses dibawah umur 21 dalam majalah Billboard (21 under 21) merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Seventeen. Pasalnya, untuk bisa berkarya diusia yang masih muda memiliki banyak resiko dan tantangannya tidaklah mudah. Walaupun menempati posisi ke 18, Seventeen tetap bangga bisa menginspirasi para fans nya.

Debut Big Plan

Debut pertama dari Seventeen rupanya sudah dinantikan banyak orang. Penampilan pertamanya pada tanggal 26 Mei 2015 dalam acara show selama satu jam di saluran TV MBC. Debut tersebut diberi nama Seventeen Project – Debut Big Plan. Acara ini menampilkan tentang proses selama pembuatan album 17 carat.

Memiliki Sub Unit

Faktanya Seventeen memiliki 3 unit khusus yang disesuaikan dengan minat dan bakat dari para anggotanya. Unit yang pertama ada Hip-hop yang terdiri dari S.Coup, Wonwoo, Vernon dan Minghyu. Unit kedua adalah Vocal yang terdiri dari Woozi, Jeonghan, Joshua, Seungkwan dan DK. Dan unit yang ketiga adalah Performance yang terdiri dari Hoshi, Jun, Dino dan The8.

Untuk para Carat, selamat menanti kedatangan Seventeen di Indonesia. (Ana Nursyifa)***

Baca Juga

Edward Wen, Idol Korea Pertama dari Indonesia

Orang Indonesia ternyata ada yang berkiprah di industri hiburan Korea. Dialah Edward Wen,  salah satu anggota grup 14U (baca: one for you). Ia menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi idol Korea.

SUZY akan menceritakan panel ‘Real Men’.*

Putus dengan Pacar? Ini Lagu K-Pop yang Wajib Didengar

FENOMENA K-pop seperti tidak ada hentinya. Aliran musik pop dari Korea Selatan ini seperti memiliki magis tersendiri bagi para pencintanya. Para pecinta K-pop tak hanya dari kalangan remaja, tapi juga orang dewasa juga menggilainya.

Belum Debut, Twice Sudah Populer di Jepang

GRUP multitalenta asal JYP Entertaiment, Twice akan melakukan debut mereka di Jepang pada 28 Juni 2017. Namun, kepopuleran grup yang berisi 9 perempuan lintas warga negara ini sudah merebak di Jepang jauh sebelum waktu debut resmi mereka.

Konser Musika Foresta Merayakan Hutan Indonesia

KONSER Musika Foresta digelar sebagai perayaan kekayaan hutan Indonesia dengan menampilkan sederet musisi seperti Glenn Fredly, Melanie Subono, Nina Tamam, Astrid, Biola Achi, 5 Romeo, dan Sandrayati Fay.