Ingin Dekat dengan Fans, Agnez Mo Punya Aplikasi Sendiri

Agnez Mo/MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).-Belakangan ini, Agnez Mo lebih sering tinggal di Amerika. Sehingga fans Agnez Mo pun kesulitan untuk mengetahui kesibukan apa yang dilakukan Agnez Mo saat di Amerika. Dia tidak mau mengandalkan media sosial untuk menceritakan semua aktivitasnya itu.

Perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini pun memakai aplikasi resmi atau yang diberi nama Agnez Mo Official. Aplikasi ini penting bagi artis seperti Agnez Mo agar para fansnya bisa langsung melihat sejumlah kegiatan Agnesz. Namun, tentu saja fans harus mendonwload aplikasi Agnez Mo Official.

"Kami ingin menginspirasi fans. Ini memungkinkan fans mengakses aplikasi, media sosial, dan memberikan konten eksklusif. Termasuk spesial status, video, foto, dan penggemar bisa berinteraksi dengan saya," kata Agnez Mo ditemui di Hotel Westin, Jakarta Selatan. Kamis 18 Mei 2017 saat peluncuran aplikasi yang dibuat perusahaan teknologiasal New York, Escapex.

Artinya, kata Agnez, melalui aplikasi Agnez Mo Official, bukan hanya Agnez yang memberikan konten untuk dinikmati para penggemar. Para fans pun dapat menunjukkan eksistensi diri mereka.

“Bukan saja fans bisa meilhat kegiatan Agnez, tapi fans juga bisa mempromosikan dirinya sendiri. Selain itu bisa membangkiktkan kedekatan antara fans dengan penggemar lainnya,” ujar Agnez yang lahir 1 Juli 1986 ini.

Khusus untuk fans

Bagi Agnez, konten yang ditampilkan atau dipasang (posting) di media sosial harus memiliki arti, bukan sekadar di mana atau sedang apa. Dia mengibaratkan media sosial yang sudah ada itu seperti rumah orang lain.

"Kalau aku posting apa pun di media sosial itu kayak it has to mean something (bermakna). Bukan sekadar gua lagi di sini atau lagi makan apa. Kalau di sini (aplikasi Agnez Mo) itu kayak di rumah sendiri. Kalau media sosial lainnya minjam rumah orang. Kalau kita bertamu di rumah orang, nggak share semuanya. Kalau di rumah sendiri bisa dilakukan semuanya," kata Agnez.

Dengan aplikasi Agnez Mo Official ini, dia merasakan ada yang berbeda dibanding sebelum aplikasi ini ada. Kalau di aplikasi sendiri, Agnez ingin live terus-menerus.

"Jadi memang untuk fans aku. Aku bisa komunikasi langsung sama fans aku. Terutama untuk top 3 fans, komentar ada di atas. Aku posting foto atau vdeo, aku bisa lihat top 3 fans. Itu yang membuat kedekatan aku sama fans semakin baik, lebih dekat, dan personal lagi," katanya.

Agnes berharap para fansnya segera mengunduh (download) aplkasi Agnez Mo Official. Setelah itu, para fans juga harus punya banyak bintang (stars). Semakin sering bermain aplikasi ini, fans bisa ada di top rank. "Nah ini untuk ngumpulin Agnezmo, bukan ngumpulin pokemon," kata Agnez.***

Baca Juga

Luna Maya

Luna Maya Dukung Film Garapan Pacar

JAKARTA, (PR).- Luna Maya memberi dukungan pada kekasihnya, Reino Barack yang meluncurkan film Satria Heroes. Meski Reino bekerja di balik layar, Luna Maya bangga dengan capaian kekasihnya itu.

Ziarah Raih 2 Penghargaan di AIFFA 2017

FILM ”Ziarah” membawa pulang 2 penghargaan dalam ajang ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) di Kuching, Serawak, Malaysia untuk 2 kategori. Keduanya yaitu Best Screenplay dan Special Jury Award.

Agung Hercules Tantang Panco Lewat Adu Kuat

PENYANYI yang juga binaragawan Agung Santoso atau yang dikenal dengan nama Agung Hercules akan menantang para peserta adu panco dalam program bertajuk ”Adu Kuat“ yang akan tayang menjelang Ramadan ini di RTV.

Mantan Personel Cherrybelle Ini Punya Cara Cegah Jerawat

MANTAN personel Cherrybelle (grup vokal remaja atau grilband), Anisa Rahma rajin membersihkan wajahnya sebelum tidur. Setiap hari, Anissa memang sangat disibukkan dengan shooting. Sehingga make up selalu  menempel di wajah.

Tina Toonita Akhirnya Menyandang Gelar Magister Hukum

PENYANYI Tina Tonita mengaku sudah lega setelah menyandang gelar Magister Hukum yang di dapat dari Universitas Tarumanegara. Ia wisuda bareng adiknya menyandang S-1 Teknik Sipil dengan IPK 3, 79