Besok Lee Dong Wook Akan Segera Menyapa Jakarta

Lee Dong Wook/SOOMPI

JAKARTA, (PR).- Aktor Lee Dong Wook akan segera menyapa penggemar serial drama Korea di Jakarta. Fan Meeting di Indonesia akan di gelar Sabtu, 20 Mei 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

Aktor yang cemerlang lewat perannya sebagai malaikat pencabut nyawa dalam serial drama Goblin (Guardian : The Lonely and Great God) itu saat ini sedang menggelar tour Asianya dengan judul “4 My Dear”. Indonesia adalah salah satu destinasi diantara 5 negara lainnya yang akan dikunjungi oleh Lee Dong Wook. Adapun negara lainnya adalah Taiwan, Singapura, Hongkong, Thailand dan Jepang.

Lee Dong Wook telah tiba di Bandara International Soekarno Hatta, Tanggerang, Kamis, 18 Mei 2017 malam. Salah satu akun Instagram bernama @leedongwookaddicts merepost video dan foto kiriman dari penggemar. Dalam akun Instagramnya, terlihat beberapa foto dan video yang menggambarkan suasana dibandara yang ramai dan didominasi oleh remaja-remaja putri.

Untuk Fan Meeting tersebut, Harga tiket yang ditawarkan bervariasi. Dilansir dari webiste resmi indotix.com, untuk penggemar yang ingin mendapat barisan kursi paling depan (Kategori Blue), maka anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 2.550.000. Disusul oleh Ketegori Pink seharga Rp. 1.750.000 , kategori Green seharga Rp. 1.250.000,- dan kategori terakhir yaitu Yellow dibandrol seharga Rp.850.000 .

Tidak hanya fan meeting, para penggemar juga akan mendapatkan poster, foto bareng dan berkesempatan untuk bisa Hi-Touch secara langsung.

Lee Dong Wook memulai debutnya pada tahun 1999 dimana ia menjadi salah satu pemain di drama ‘School 2’. Selanjutnya, nama Lee Dong Wook mulai dikenal setelah membintangi drama ‘My Girl’ ditahun 2005. Namanya semakin terkenal setelah sukses beradu akting dengan Akto Gong-Yo sebagai sepasang Bromance yang harus mengalami nasib menjalani kehidupan yang abadi.

Sudah siapkah anda untuk bertemu dengan Lee Dong Wook besok malam? Jangan lupa persiapkan stamina yang kuat dan pastinya harus tertib selalu, sampai jumpa disana Wookie. (Ana Nursyifa)***

Baca Juga

Pesan Kematian Asisten Produser Drinking Solo Mengejutkan!

Salah satu dari sekian banyak drama korea populer adalah 'Drinking Solo'. Drama yang mencuri perhatian publik pada akhir 2016 itu, mengisahkan  orang-orang yang suka menikmati minuman beralkohol seorang diri.

Grup Kpop SISTAR Resmi Bubar

SETELAH perjuangan 7 tahun bersama, grup populer Kpop SISTAR dinyatakan telah resmi akan dibubarkan. Hal ini dipastikan langsung oleh pihak agensi, Starship Entertaiment.

SUZY akan menceritakan panel ‘Real Men’.*

Putus dengan Pacar? Ini Lagu K-Pop yang Wajib Didengar

FENOMENA K-pop seperti tidak ada hentinya. Aliran musik pop dari Korea Selatan ini seperti memiliki magis tersendiri bagi para pencintanya. Para pecinta K-pop tak hanya dari kalangan remaja, tapi juga orang dewasa juga menggilainya.