Anggun Bantu Kumpulkan Dana Untuk UNICEF

Anggun/DOK PR

ARTIS ikonik Indonesia, Anggun membantu mengumpulkan dana untuk UNICEF. Ini setelah juara World Music Award itu diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity.

Anggun yang juga merupakan salah satu juri Asia’s Got Talent itu tampil pada acara pengumpulan dana yang digelar oleh Eva Longoria Charity Organization, The Eva Longoria Foundation. Yayasan tersebut membantu anak-anak di seluruh dunia melalui program-program UNICEF.

Dengan mengenakan busana yang elegan, Anggun berhasil memukau penonton yang hadir dengan penampilan live piano yang merdu. Acara tersebut juga dihadiri oleh banyak tokoh penting termasuk Pamela Anderson.

 “Saya langsung merespon positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini. Eva Longoria adalah sosok kemanusiaan yang luar biasa, ia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan," ujar Anggun yang merupakan Goodwill Ambassador United Nations itu.

Dia menuturkan, adalah tugasnya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu penting seperti anak-anak yang masih kekurangan. "Dan acara berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk membantu program UNICEF," tuturnya. 

Anggun saat ini tengah merekam album Inggris terbarunya yang akan diluncurkan tahun ini, dengan singel perdana yang dijadwalkan pada musim panas atau gugur tahun 2017 ini.***

Baca Juga

Flo Optimistis Dengan Single Perdana

JAKARTA, (PR).- Penyanyi yang sempat masuk ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Vionita Shinta (Flo) mengeluarkan single perdana, 'Bukalah Hati'.

Speaker First Akan Tur 50 Kota di Amerika

JAKARTA, (PR).- Grup band asal Bandung, Speaker First yang beraliran musik rock and roll, kembali mendapatkan kepercayaan dari label asal Amerika. Seusai tampil pada ajang Muse Expo di Amerika, minggu lalu, mereka dilirik label asal negeri paman sam tersebut.

Konser Musika Foresta Merayakan Hutan Indonesia

KONSER Musika Foresta digelar sebagai perayaan kekayaan hutan Indonesia dengan menampilkan sederet musisi seperti Glenn Fredly, Melanie Subono, Nina Tamam, Astrid, Biola Achi, 5 Romeo, dan Sandrayati Fay.

Luna Maya

Luna Maya Dukung Film Garapan Pacar

JAKARTA, (PR).- Luna Maya memberi dukungan pada kekasihnya, Reino Barack yang meluncurkan film Satria Heroes. Meski Reino bekerja di balik layar, Luna Maya bangga dengan capaian kekasihnya itu.

Ziarah Raih 2 Penghargaan di AIFFA 2017

FILM ”Ziarah” membawa pulang 2 penghargaan dalam ajang ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) di Kuching, Serawak, Malaysia untuk 2 kategori. Keduanya yaitu Best Screenplay dan Special Jury Award.