Anggun Bantu Kumpulkan Dana Untuk UNICEF

Anggun/DOK PR

ARTIS ikonik Indonesia, Anggun membantu mengumpulkan dana untuk UNICEF. Ini setelah juara World Music Award itu diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity.

Anggun yang juga merupakan salah satu juri Asia’s Got Talent itu tampil pada acara pengumpulan dana yang digelar oleh Eva Longoria Charity Organization, The Eva Longoria Foundation. Yayasan tersebut membantu anak-anak di seluruh dunia melalui program-program UNICEF.

Dengan mengenakan busana yang elegan, Anggun berhasil memukau penonton yang hadir dengan penampilan live piano yang merdu. Acara tersebut juga dihadiri oleh banyak tokoh penting termasuk Pamela Anderson.

 “Saya langsung merespon positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini. Eva Longoria adalah sosok kemanusiaan yang luar biasa, ia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan," ujar Anggun yang merupakan Goodwill Ambassador United Nations itu.

Dia menuturkan, adalah tugasnya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu penting seperti anak-anak yang masih kekurangan. "Dan acara berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk membantu program UNICEF," tuturnya. 

Anggun saat ini tengah merekam album Inggris terbarunya yang akan diluncurkan tahun ini, dengan singel perdana yang dijadwalkan pada musim panas atau gugur tahun 2017 ini.***

Baca Juga

Suguhan Khas Hellprint: United Day VI

GAMBAR kastil bernuansa gothic mewarnai dekorasi dua panggung yang berposisi sejajar dengan ukuran identik, menambah efek gereget suguhan aksi bertenaga deretan penampil.

Sedikit Waktu, Bentuk Kasih Sayang HMGNC

ALBUM kelima trio pop elektronik HMGNC (baca: Homogenic) kembali melepas single andalan. Setelah Buka Hati Buka Kembali, album berjudul HMGNC itu merilis single kedua berjudul Sedikit Waktu.

Parahyena Memulai Tur Bukan Perawan 2018, Lihat Jadwalnya!

MENJELANG dirilisnya album kedua, unit akustik asal Bandung, Parahyena akan melakoni tur bertajuk Bukan Perawan 2018. Tur ini rencananya menyambangi enam tempat untuk memperdengarkan materi terbaru mereka.