Anggun Bantu Kumpulkan Dana Untuk UNICEF

Anggun/DOK PR

ARTIS ikonik Indonesia, Anggun membantu mengumpulkan dana untuk UNICEF. Ini setelah juara World Music Award itu diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity.

Anggun yang juga merupakan salah satu juri Asia’s Got Talent itu tampil pada acara pengumpulan dana yang digelar oleh Eva Longoria Charity Organization, The Eva Longoria Foundation. Yayasan tersebut membantu anak-anak di seluruh dunia melalui program-program UNICEF.

Dengan mengenakan busana yang elegan, Anggun berhasil memukau penonton yang hadir dengan penampilan live piano yang merdu. Acara tersebut juga dihadiri oleh banyak tokoh penting termasuk Pamela Anderson.

 “Saya langsung merespon positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini. Eva Longoria adalah sosok kemanusiaan yang luar biasa, ia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan," ujar Anggun yang merupakan Goodwill Ambassador United Nations itu.

Dia menuturkan, adalah tugasnya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu penting seperti anak-anak yang masih kekurangan. "Dan acara berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk membantu program UNICEF," tuturnya. 

Anggun saat ini tengah merekam album Inggris terbarunya yang akan diluncurkan tahun ini, dengan singel perdana yang dijadwalkan pada musim panas atau gugur tahun 2017 ini.***

Baca Juga

10 Versi Lagu "Akad" Payung Teduh, Mana yang Paling Keren?

HINGGA lima tahun lamanya, Payung Teduh tak merilis lagu baru. Kelompok musik indie beranggotakan Aziz Kariko, Alejandro Saksakame, dan Ivan Penwyn itu kemudian menggebrak dengan single terbaru mereka "Akad".

Bersenang-senang (Lagi) dengan Kaset

INI adalah era digital. Terhadap pernyataan itu, orang barangkali sudah enggan mendebat. Namun, masifnya perkembangan teknologi dan digitalisasi apa pun, nyatanya justru membuat kerinduan terhadap dunia analog kembali menyeruak.

Mengangkasa Bersama Gerald Situmorang

AULA Goethe Institue Indonesia di Jakarta, Rabu, 20 September 2017 malam riuh suara dan dentuman-dentuman ala film luar angkasa. Raungan-raungan itu berkelindan dengan beat elektronik yang menggema di seluruh penjuru aula.

Kaset Tak Pernah Benar-benar Mati

RILISAN fisik audi seperti pada rekaman piringan hitam atau vinyl atau kaset digadang-gadang tengah bangkit.

#KlipingPR Mari Sendu Bersama Album Iis Sugianto

PENYANYI lawas Iis Sugianto kini identik dengan juri ajang pencarian bakat Golden Memories di Indosiar. Ia masih eksis dan banyak penggemar memuji, kecantikannya tidak berubah sejak kepopulerannya di masa muda dulu.