Sembilan Tahun Raffi Ahmad Bertahan di Dahsyat

Raffi Ahmad/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Sudah 9 tahun Raffi Ahmad menjadi host program musik Dahsyat yang ditayangkan RCTI. Meski rating naik turun, Raffi masih betah memandu acara ini. 

"Aku  tentunya  sangat bangga dengan program Dahsyat ini karena sudah 9 tahun masih bertahan, televisi yang sajikan musik tinggal RCTI dan SCTV yang sampai saat ini masih ada, kalau stasiun televisi lainnya sudah tidak ada lagi setiap pagi yang tayangkan musik," tutur Raffi ditemui di Tower 2 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin 20 Maret 2017.

Meski ia sempat absen lantaran terbelit kasus narkoba, namun ia tak kehilangan posisinya di acara ini. Semula ia memandu acara ini bersama Olga Syahputra dan Luna Maya. Kini ia tampil bersama Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Syahnaz Sadiqah.

“Angka sembilan menurut aku bagus. Karena aku dari awal hanya bertiga, ada Olga Syahputra, Luna Maya, nggak nyangka bisa sampai  9 tahun. Perjalanan yang aku lewatkan yang sudah ribuan episode,” tutur suami Nagita Slavina ini.***

Baca Juga

DJ Tiara Buat Glenn Fredly Jatuh Cinta dengan Undercover

DJ Tiara Eve memang bukan pendatang baru dalam urusan memainkan turntable. Tapi kalau untuk urusan acting, dia bisa dikatakan baru. Tiara yang mengawali kariernya sebagai DJ sepuluh tahun lalu medapat kepercayaan membintangi film ”Moammar Emka’s Jakarta Undercover”.

Untuk Pertama Kalinya, Java Jive Jadi Band Pembuka Konser

JAVA Jive bersama Nadila dipercaya Dewa 19 untuk menjadi band pembuka di Konser ”Kangen Yang Terindah” bertemakan 90’s Musik Harmony. Java Jive yang belakangan ini jarang muncul di hadapan publik bersykur bisa tampil membawakan lagu-lagu mereka.

Jelang Konser, Rossa Rajin Latihan

JAKARTA, (PR).- Jelang konser, penyanyi Rossa menggelar latihan bersama orchestra yang akan mengiringinya di Planary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2017 mendatang.