Sembilan Tahun Raffi Ahmad Bertahan di Dahsyat

Raffi Ahmad/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Sudah 9 tahun Raffi Ahmad menjadi host program musik Dahsyat yang ditayangkan RCTI. Meski rating naik turun, Raffi masih betah memandu acara ini. 

"Aku  tentunya  sangat bangga dengan program Dahsyat ini karena sudah 9 tahun masih bertahan, televisi yang sajikan musik tinggal RCTI dan SCTV yang sampai saat ini masih ada, kalau stasiun televisi lainnya sudah tidak ada lagi setiap pagi yang tayangkan musik," tutur Raffi ditemui di Tower 2 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin 20 Maret 2017.

Meski ia sempat absen lantaran terbelit kasus narkoba, namun ia tak kehilangan posisinya di acara ini. Semula ia memandu acara ini bersama Olga Syahputra dan Luna Maya. Kini ia tampil bersama Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Syahnaz Sadiqah.

“Angka sembilan menurut aku bagus. Karena aku dari awal hanya bertiga, ada Olga Syahputra, Luna Maya, nggak nyangka bisa sampai  9 tahun. Perjalanan yang aku lewatkan yang sudah ribuan episode,” tutur suami Nagita Slavina ini.***

Baca Juga

Aldin feat. Mocca, Membawa Hits ke Generasi Penerus

BAGI Aldin Aimar Massad (11), band Mocca mungkin lebih dari sekadar kuartet indiepop asal Bandung yang sudah hampir 20 tahun berdiri. Ayahnya, Indra Massad, adalah penabuh drum di band ini.

Rumah Bintang Rilis Album Lagu Anak

BANDUNG, (PR).- Anak-anak yang tergabung di komunitas belajar Rumah Bintang merilis album berjudul Nyanyian Anak Bintang. Album ini dirilis dalam bentuk CD yang dibantu Maraton Mikrofon, label rekaman asal Bandung.