Sembilan Tahun Raffi Ahmad Bertahan di Dahsyat

Raffi Ahmad/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Sudah 9 tahun Raffi Ahmad menjadi host program musik Dahsyat yang ditayangkan RCTI. Meski rating naik turun, Raffi masih betah memandu acara ini. 

"Aku  tentunya  sangat bangga dengan program Dahsyat ini karena sudah 9 tahun masih bertahan, televisi yang sajikan musik tinggal RCTI dan SCTV yang sampai saat ini masih ada, kalau stasiun televisi lainnya sudah tidak ada lagi setiap pagi yang tayangkan musik," tutur Raffi ditemui di Tower 2 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin 20 Maret 2017.

Meski ia sempat absen lantaran terbelit kasus narkoba, namun ia tak kehilangan posisinya di acara ini. Semula ia memandu acara ini bersama Olga Syahputra dan Luna Maya. Kini ia tampil bersama Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Syahnaz Sadiqah.

“Angka sembilan menurut aku bagus. Karena aku dari awal hanya bertiga, ada Olga Syahputra, Luna Maya, nggak nyangka bisa sampai  9 tahun. Perjalanan yang aku lewatkan yang sudah ribuan episode,” tutur suami Nagita Slavina ini.***

Baca Juga

Begini Jika Penyanyi Perempuan Bandung Kumpul

BANDUNG, (PR).- Sekitar seratus penyanyi perempuan Bandung dengan latar belakang ragam genre mengikuti gelaran acara "Halal Bihalal Female Singer: Friends are God's Gift" di Tree House Cafe, Jalan Hasanudin, Kota Bandung, Selasa, 8 Agustus

Faisal dan Rachel Juara Bintang Radio Bandung

BANDUNG, (PR).- Faisal Kevin (kategori laki-laki) dan Rachel Fira M (kategori perempuan) terpilih sebagai pemenang grand final ajang pencarian bakat bernyanyi "Bintang Radio" tingkat wilayah di Gedung Lokantara Budaya RRI Bandung, Jalan Di

50 Tahun Perjalanan Karier The Rollies

BANDUNG, (PR).- Ketahanan fisik personel The Rollies masih prima saat menyuguhkan penampilan energik nan memukau pada ulang tahun emas mereka.

George Martin Keluarkan Dua Buku Game of Thrones pada 2018

LOS ANGELES, (PR).- Penulis George RR Martin mengisyaratkan kemungkinan tidak satu tapi dua buku "Game of Thrones" baru pada 2018, yang membangkitkan semangat penggemar, yang telah menunggu seri berikut dari kisah epik itu sejak 2011.

3 Benteng yang Wajib Dikunjungi di Kota Gorontalo

GORONTALO, (PR).- Berbagai kota di Indonesia pernah menjadi markas penjajah. Bila ada markas penjajah, maka ada pula benteng yang dibangun untuk menjadi tempat pertahanan ataupun bersembunyi.