Marischka Prudence Kesal Terumbu Karang Raja Ampat Rusak 

Marischka Prudence/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Travel blogger Marischka Prudence  merasa kesal dengan rusaknya terumbu karang di Raja Ampat  akibat kapal pesiar Inggris yang  kandas.

“Aku sebal juga pas dengar ada kapal persiar Inggris yang datang ke Raja Ampat, saat mau jalan tiba-tiba kandas dan sampai merusak terumbu karang.  Aku enggak habis pikir sama nahkodanya gimana kapalnya bisa merusak terumbu karang Raja Ampat yang kita banggakan,” tutur Marischcka ditemui di acara yang digelar tiket.com di Hotel Century, Senayan,  Jakarta Selatan, Senin 20 Maret 2017.

Apalagi luasan terumbu karang yang rusak sangat luas. Ia mendengar banyak versi soal rusaknya terumbu karangini. Tapi intinya, terumbu karang kebanggaan Indonesia itu telah rusak. Butuh waktu yang lama untuk memulihkan kondisinya.

"Potensi wisata sangat luas untuk memulihkan beberapa tahun itupun sulit," ujarnya.***

Baca Juga

Xiaomi Mi A1 Mendarat di Indonesia, Begini Keunggulannya

JAKARTA, (PR).- Setelah diperkenalkan di New Delhi India, Agustus 2017, Xiaomi Mi A1 akhirnya resmi masuk Indonesia. Xiaomi meluncurkan smartphone yang juga diproduksi di Indonesia itu dengan keunggulan dua kamera utamanya.

Lego Ninjago, Kisah Hubungan Emosi Ayah dan Anak

SETELAH sukses memasarkan film "The Lego Movie" (2014), dan "The Lego Batman Movie" (2017), perusahaan Warner Bros Animation bersama-sama dengan The Lego Group menampilkan kisah ketiga dari waralaba mereka, "The Lego Ninjago Movie".

Sinopsis Pengabdi Setan, Saat Ibu Datang Lagi

SATU hal yang selalu mengusik saat berbicara soal film horor adalah aspek motif dan motivasi dalam cerita. Menarik untuk menyimak dorongan besar di balik tindakan-tindakan irasional para tokohnya.

Seni Pertunjukan Perlu Regenerasi Kreator Muda

BANDUNG, (PR).- Seni pertunjukan terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. Akan tetapi, tidak dibarengi dengan regenerasi kreator muda yang mampu konsisten berkarya.