Marischka Prudence Kesal Terumbu Karang Raja Ampat Rusak 

Marischka Prudence/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Travel blogger Marischka Prudence  merasa kesal dengan rusaknya terumbu karang di Raja Ampat  akibat kapal pesiar Inggris yang  kandas.

“Aku sebal juga pas dengar ada kapal persiar Inggris yang datang ke Raja Ampat, saat mau jalan tiba-tiba kandas dan sampai merusak terumbu karang.  Aku enggak habis pikir sama nahkodanya gimana kapalnya bisa merusak terumbu karang Raja Ampat yang kita banggakan,” tutur Marischcka ditemui di acara yang digelar tiket.com di Hotel Century, Senayan,  Jakarta Selatan, Senin 20 Maret 2017.

Apalagi luasan terumbu karang yang rusak sangat luas. Ia mendengar banyak versi soal rusaknya terumbu karangini. Tapi intinya, terumbu karang kebanggaan Indonesia itu telah rusak. Butuh waktu yang lama untuk memulihkan kondisinya.

"Potensi wisata sangat luas untuk memulihkan beberapa tahun itupun sulit," ujarnya.***

Baca Juga

Ayushita Banyak Mempelajari Islam Sejak Memerankan Khalida

PERBEDAAN seharusnya bukan dijadikan permasalahan yang besar bagi masyarakat Indonesia. Sebuah film bergenre religi yang berjudul” Bid’ah Cinta” mencoba mengingatkan hal itu terhadap masyarakat khususnya pecinta film.

Chelsea Islan: Film Musikal, Revolusi Perfilman Dunia

JAKARTA, (PR).- Chelsea Islan mengaku merasa bangga dinobatkan sebagai ambassador film Disney's Beauty and The Beast. Ini karena ia mengaku sangat mengidolakan Emma Watson yang memerankan Belle pada film yang akan dirilis pada 17 Maret 2017 di Indonesia.