Marischka Prudence Kesal Terumbu Karang Raja Ampat Rusak 

Marischka Prudence/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Travel blogger Marischka Prudence  merasa kesal dengan rusaknya terumbu karang di Raja Ampat  akibat kapal pesiar Inggris yang  kandas.

“Aku sebal juga pas dengar ada kapal persiar Inggris yang datang ke Raja Ampat, saat mau jalan tiba-tiba kandas dan sampai merusak terumbu karang.  Aku enggak habis pikir sama nahkodanya gimana kapalnya bisa merusak terumbu karang Raja Ampat yang kita banggakan,” tutur Marischcka ditemui di acara yang digelar tiket.com di Hotel Century, Senayan,  Jakarta Selatan, Senin 20 Maret 2017.

Apalagi luasan terumbu karang yang rusak sangat luas. Ia mendengar banyak versi soal rusaknya terumbu karangini. Tapi intinya, terumbu karang kebanggaan Indonesia itu telah rusak. Butuh waktu yang lama untuk memulihkan kondisinya.

"Potensi wisata sangat luas untuk memulihkan beberapa tahun itupun sulit," ujarnya.***

Baca Juga

George Martin Keluarkan Dua Buku Game of Thrones pada 2018

LOS ANGELES, (PR).- Penulis George RR Martin mengisyaratkan kemungkinan tidak satu tapi dua buku "Game of Thrones" baru pada 2018, yang membangkitkan semangat penggemar, yang telah menunggu seri berikut dari kisah epik itu sejak 2011.

3 Benteng yang Wajib Dikunjungi di Kota Gorontalo

GORONTALO, (PR).- Berbagai kota di Indonesia pernah menjadi markas penjajah. Bila ada markas penjajah, maka ada pula benteng yang dibangun untuk menjadi tempat pertahanan ataupun bersembunyi.

Tak Sesederhana Namanya, Ini Keistimewaan Nama Agus

Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat Indonesia. Penjual bendera merah putih bertebaran di pinggir jalanan, menandakan hari peringatan kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus akan segera datang.

Sega Hidupkan Kembali Sonic

JAKARTA, (PR).- Karakter Sonic The Hedhehog akan kembali meramaikan dunia video game. Permainan yang populer di tahun 90-an tersebut akan kembali dihidupkan oleh perusahaan gim Sega Sammy Holdings Inc.