Cerita Amanda Rawles Rebut Hati Pelajar Tukang Tawuran

Amanda Rawles/MUNADY

SEBUAH film drama percintaan produksi PT Rapi Films yang diangkat dari novel best seller karya Erisca Febriani berjudul " Dear Nathan" menggaet Amanda Carlo Rawles berperan sebagai Salma. Siswi lugu yang berhasil merebut hati Nathan (Jefri Nichole) siswa yang punya hoby tawuran.

Ini cerita susah-susah gampangnya Amanda mendalami peran Salma.

“Meski aku sudah sering acting dan saat mendapat tawaran harus beradegan dengan Jefri Nichol yang bisa dibilang dia pemain baru di film layar lebar. Tapi ternyata beradu acting dengan Jefri tidak sulit. Karena chemistery cepet nyambung, kita juga tukar pikiran, hangout bareng , jalan bareng, kalau sudah dekat dan sama tau, jadi lebih mudah saat beradegan,” ungkap Amanda Rawles ditemui di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Maret 201

“Kalau karakter peran aku di film ini, yang aku mainkan dan yang pernah aku alami hampir mirip di film “ Drear Nathan”. Jadi karakternya mirip sama karakter aku pribadi. Karena aku cewek yang kaku dan malu. Cuma aku lebih mudah hadapinnya dan ngejalaninnya,” ujar perempuan kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000.

Untuk tantangan main film itu, Amanda mengaku harus membangun karakter yang sesuai dengan novelnya. "Jadi sebelum aku syuting aku pejalarin dulu dari baca novel dan aku harus tampil maksimal. Kebetulan aku main film ini ngak seratus persen sama persis dengan novel nya. Jadi novel ini hanya menjadi gambaran aja," katanya.***

Baca Juga

Tayang di Bioskop, Jalan Cerita Mortal Engines Dikritik

MULAI tayang di bioskop Indonesia, film “Mortal Engines” menawarkan visualisasi yang nyata dengan efek terbaik. Film layar lebar karya Christian Rivers ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Philip Reeve.