Ulang Tahun Bareng, Raffi dan Nagita Berangkat Umrah

Keluarga Raffi Ahmad/MUNADY/PR

PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun berbarengan tanggal 17 Februari merakayan hari ulang tahunnya tahun ini secara sederhana. Raffi lahir tahun 1987 sedangkan Nagita lahir tahun 1988.

”tanggal lahir saya dan Gigi (Nagita Slavina) sama. Kami rayakan sederhana dan kami tetep bekerja,” tutur Raffi saat ditemui di Rollingstone Kaf, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat 17 Febuari 2017.

Pada hari ulang tahunnya itu pun, pasangan pesohor tersebut belum saling bertukar kado karen Nagita mengiinginkan kado berupa perjalanan umrah dan menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim piatu.

”Gigi sebenernya meminta lagu ke Teh Melly Goeslaw untuk saya. Judulnya ”Ku Jaga Takdirku". Diciptakan oleh pasangan pencipta lagu Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Isi lagunya tentang permohonan dan suara hati istri pada saya,” katanya.

Menginjak usia 30, Raffi merasa bahagia senang dan bersyukur. Terlebih lagi kini dia sudah berkeluarga dan dikaruniai satu anak serta karier yang sukses.***

Baca Juga

Sembilan Tahun Raffi Ahmad Bertahan di Dahsyat

JAKARTA, (PR).- Sudah 9 tahun Raffi Ahmad menjadi host program musik Dahsyat yang ditayangkan RCTI. Meski rating naik turun, Raffi masih betah memandu acara ini. 

Ikatan Emosi Refal Hady dan Sheryl Sheinafia di Galih & Ratna

JAKARTA, (PR).-  Film legendaris Gita Cinta dari SMA yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman kembali diangkat ke layar kaca. Berjudul "Galih & Ratna", film ini menampilkan bintang muda Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.

Nostalgia, Air Supply Suguhkan 16 Lagu

JAKARTA, (PR).- Air Supply akhirnya memuaskan dahaga para penggemarnya untuk bernostalgia, Jumat, 3 Maret 2017. Pada konser yang berlangsung di The Hall Kota Casablanka,Jakarta Selatan itu duo Graham Russell dan Russell Hitchcock menyuguhkan 16 lagu.