Ulang Tahun Bareng, Raffi dan Nagita Berangkat Umrah

Keluarga Raffi Ahmad/MUNADY/PR

PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun berbarengan tanggal 17 Februari merakayan hari ulang tahunnya tahun ini secara sederhana. Raffi lahir tahun 1987 sedangkan Nagita lahir tahun 1988.

”tanggal lahir saya dan Gigi (Nagita Slavina) sama. Kami rayakan sederhana dan kami tetep bekerja,” tutur Raffi saat ditemui di Rollingstone Kaf, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat 17 Febuari 2017.

Pada hari ulang tahunnya itu pun, pasangan pesohor tersebut belum saling bertukar kado karen Nagita mengiinginkan kado berupa perjalanan umrah dan menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim piatu.

”Gigi sebenernya meminta lagu ke Teh Melly Goeslaw untuk saya. Judulnya ”Ku Jaga Takdirku". Diciptakan oleh pasangan pencipta lagu Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Isi lagunya tentang permohonan dan suara hati istri pada saya,” katanya.

Menginjak usia 30, Raffi merasa bahagia senang dan bersyukur. Terlebih lagi kini dia sudah berkeluarga dan dikaruniai satu anak serta karier yang sukses.***

Baca Juga

Agnes Mo tak Perlu Lagi Bawa Kamera Profesional

AGNES Monica menyatakan, teknologi smartphone semakin maju dengan disematkannya fitur kamera profesional yang melengkapinya. Hal itu dapat membantu orang-orang untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas.

Flo Optimistis Dengan Single Perdana

JAKARTA, (PR).- Penyanyi yang sempat masuk ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Vionita Shinta (Flo) mengeluarkan single perdana, 'Bukalah Hati'.

Pamela Bowie

Pamela Bowie Menikmati Kembali Main Sinetron

JAKARTA, (PR).- Pamela Bowie tak mau penggemarnya bosan melihatnya berakting di layar lebar. Ia memutuskan kembali ke layar kaca lewat perannya sebagai Butet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

BCL Bangga Jika Vin Diesel Saksikan Surat Kecil untuk Tuhan

KABAR mengenai Falcon Pictures yang mencoba mengundang aktor saga ”Fast & Furious”, Vin Diesel untuk menonton film ”Surat Kecil untuk Tuhan” disambut positif lawan main Joe Taslim dalam film itu, Bunga Citra Lestari.