Ulang Tahun Bareng, Raffi dan Nagita Berangkat Umrah

Keluarga Raffi Ahmad/MUNADY/PR

PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun berbarengan tanggal 17 Februari merakayan hari ulang tahunnya tahun ini secara sederhana. Raffi lahir tahun 1987 sedangkan Nagita lahir tahun 1988.

”tanggal lahir saya dan Gigi (Nagita Slavina) sama. Kami rayakan sederhana dan kami tetep bekerja,” tutur Raffi saat ditemui di Rollingstone Kaf, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat 17 Febuari 2017.

Pada hari ulang tahunnya itu pun, pasangan pesohor tersebut belum saling bertukar kado karen Nagita mengiinginkan kado berupa perjalanan umrah dan menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim piatu.

”Gigi sebenernya meminta lagu ke Teh Melly Goeslaw untuk saya. Judulnya ”Ku Jaga Takdirku". Diciptakan oleh pasangan pencipta lagu Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Isi lagunya tentang permohonan dan suara hati istri pada saya,” katanya.

Menginjak usia 30, Raffi merasa bahagia senang dan bersyukur. Terlebih lagi kini dia sudah berkeluarga dan dikaruniai satu anak serta karier yang sukses.***

Baca Juga

6 Jenis Teh yang Jangan dan Harus Diminum

AKHIR-akhir ini, hampir semua minuman yang dibuat dengan mencampurkan beberapa ramuan ke air akan disebut "teh". Banyak yang meyakini teh adalah ramuan ajaib, menawarkan kesehatan dan vitalitas.

Narkoba Zombi 'Flakka' Hantui Indonesia

AKHIR-akhir ini media sosial digemparkan dengan beredarnya sejumlah video yang menggambarkan efek narkoba 'Flakka'. Narkoba jenis baru tersebut mengubah penggunanya seperti mayat hidup atau zombi. 

Dumolid yang Digunakan Tora Sudiro tak Dijual Bebas

JAKARTA, (PR).- Petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah menyatakan bahwa pil yang disita dari artis Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia merupakan obat Dumolid.