Ulang Tahun Bareng, Raffi dan Nagita Berangkat Umrah

Keluarga Raffi Ahmad/MUNADY/PR

PASANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun berbarengan tanggal 17 Februari merakayan hari ulang tahunnya tahun ini secara sederhana. Raffi lahir tahun 1987 sedangkan Nagita lahir tahun 1988.

”tanggal lahir saya dan Gigi (Nagita Slavina) sama. Kami rayakan sederhana dan kami tetep bekerja,” tutur Raffi saat ditemui di Rollingstone Kaf, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat 17 Febuari 2017.

Pada hari ulang tahunnya itu pun, pasangan pesohor tersebut belum saling bertukar kado karen Nagita mengiinginkan kado berupa perjalanan umrah dan menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim piatu.

”Gigi sebenernya meminta lagu ke Teh Melly Goeslaw untuk saya. Judulnya ”Ku Jaga Takdirku". Diciptakan oleh pasangan pencipta lagu Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Isi lagunya tentang permohonan dan suara hati istri pada saya,” katanya.

Menginjak usia 30, Raffi merasa bahagia senang dan bersyukur. Terlebih lagi kini dia sudah berkeluarga dan dikaruniai satu anak serta karier yang sukses.***

Baca Juga

Umrah, Raffi Ahmad Berdoa Punya Anak Perempuan

JAKARTA, (PR).- Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum berangkat umroh Minggu 19 Febuari 2017.Raffi menggelar syukuran bersama anak yatim. Pada salat berjamaah, Soleh Mahmud atau dikenal sebagai Ustadz Solmet bertindak sebagai imam.

Umrah Bersama Orangtua, Begini Ungkapan Bahagia Yura

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Yura Yunita baru saja menunaikan ibadah umrah bersama kedua orangtuanya pekan lalu. Ia mengungkapkan kegembiraannya karena momen tersebut telah ia nantikan selama ini.

Tina Toonita Rayakan Imlek Dengan Kumpul Keluarga

JAKARTA, (PR).- Tina Toonita merayakan Imlek 2017 dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Penyanyi solo yang juga merupakan mantan artis cilik itu mengaku, kumpul keluarga menjadi tradisi yang selalu dilakukannya setiap tahun.

Persiapan Menikah, Kevin Aprilio Jual Ferrari Kesayangan

JAKARTA, (PR).- Demi mempersiapkan pernikahan dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio rela menjual mobil Ferrari kesayangannya. Hasil penjualan itu digunakan untuk membeli sebuah rumah di Kemang, Jakarta Selatan.