3 Soundtrack Drama Goblin Ini Wajib Didengar

OST Goblin/Soompi.com

DRAMA Korea Goblin yang di bintangi oleh pemeran utama Gong Yoo dan Kim Go Eun ini sukses besar meraih popularitas tinggi. Drama Goblin mencetak rekor dengan rating  12,5% di dua minggu pertama penyangannya .

Tidak hanya perolehan rating yang tinggi, soundtrack drama yang masih tayang di TvN ini pun berhasil mencentuh hati para penggemar drama ini. Berikut adalah daftar soundtrack Goblin yang wajib didengarkan : 

“Stay with Me” – Chanyeol feat Punch

Lagu ini merupakan soundtrack pertama drama Goblin. Meskipun baru rilis pada bulan Desember, video musiknya sudah di lihat lebih dari 25 juta penonton. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang sangat merindukan kedatangan cintanya. Hal ini bisa diketahui dari penggalan lirik lagu tersebut yang artinya “seperti takdir, terjatuh kamu memanggilku,aku tak dapat menghindar tolong pegangi aku”. Lirik lagu yang manis diiringi dengan alunan musik yang lembut membuat lagu ini cocok didengar buat kamu yang lagi galau ataupun sedang jatuh cinta.

“Beautiful” – Crush

Lagu “Beautiful” ini adalah soundtrack keempat yang dirilis saat adegan Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak ( Kim Go Eun) berada di Kanada. Saat itu Kim Shin sedang duduk sambil membaca buku menunggu Ji Eun Tak dan saat dia datang Kim Shin menatap Ji Eun Tak dan mengatakan bahwa dia adalah cinta pertamanya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dan merasakan bahwa kehidupan ini indah dengan selalu bersama dengan orang yang dicintai. Suara merdu dari Crush membuat lagu ini terasa menyentuh hati meskipun tidak mengetahui arti lagu ini.

I Will Go to You Like the First Snow – Ailee

Lagu Ailee ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dan tidak ingin berpisah dari pasangannya untuk menua bersama. Lagu ini berhasil berada di urutan atas chart lagu Korea dan berhasil mengantarkan Ailee untuk mendapat "triple crown" dari Gaon. Dikutip dari Soompi.com, Gaon Chart pada 19 Januari lagu Ailee " I Will Go to You Like the First Snow " adalah lagu nomor satu di chart digital gabungan untuk minggu kedua 2017, serta grafik online download dan grafik online streaming .

Selain dari ketiga lagu diatas, soundtrack drama Goblin yang lain juga sangat indah didengarkan dan berada di posisi atas chart lagu Korea. Soundtrack lain drama ini diantaranya You Are So Beautiful- Eddy Kim, I Miss You – Soyou, Hush-Lasse Lind, First Snow – Jung Joon Il, Wish – Urban Zakapa, And I’m here – Kim Kyung Hee, Stuck in love - Kim Kyung Hee , Heaven - Roy Kim , Kim EZ (GGot Jam Project dan Love – Mamamoo. (Viana Ruhiyat)***

 

 

Baca Juga

Teduhnya Raisa di Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

BANDUNG, (PR).- Film Ayat-Ayat Cinta 2 mendaulat Raisa untuk mengisi soundtrack film besutan Guntur Soeharjanto itu. Nomor baru berjudul Teduhnya Wanita dibuat secara khusus untuk turut menjadi bagian Ayat-Ayat Cinta 2.

Apa Jadinya Jika Andy /rif Bergoyang Dangdut?

BANDUNG, (PR).- Melihat Andy /rif nyanyi rock sudah biasa bukan? Bagaimana jika sang rocker bernyanyi dangdut lengkap dengan goyangan pinggul yang asoy?

Momen Burgerkill Guncang Eropa dalam Film Dokumenter

BANDUNG, (PR).- Penampilan band metalcore Burgerkill pada ajang "Wacken Open Air 2015" tampak penuh totalitas, beroleh sambutan positif media berskala internasional, dan penonton yang berasal dari berbagai negara.

Orchest Stamboel Rilis Album Time Travelers di Tiga Benua

BANDUNG, (PR).- Setelah berproses selama tiga tahun, Orchest Stamboel merampungkan album perdana yang bertajuk Time Travelers. Tidak tanggung-tanggung, 18 trek hadir dengan membawa nuansa musik instrumental khas dari era awal 1960-an.