3 Shio Paling Beruntung di Tahun Ayam Api

PETUGAS menyiapkan lilin dan menatanya, di Vihara Dharma Ramsi, Gang Ibu Aisah, Jln. Cibadak, Kota Bandung, Senin (27/1/2013). Berbagai persiapan telah dilakukan menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2565 pada 31 Januari 2014, mulai dari mencuci patung hing
Persiapan Imlek./ADE BAYU INDRA/PR
PETUGAS menyiapkan lilin dan menatanya, di Vihara Dharma Ramsi, Gang Ibu Aisah, Jln. Cibadak, Kota Bandung, Senin, 27 Januari 2013. Berbagai persiapan telah dilakukan menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2565 pada 31 Januari 2014, mulai dari mencuci patung hingga menyiapkan lilin.*

MULAI 28 Januari 2017, kalender Tiongkok memasuki tahun 2568 yang merupakan tahun ayam dengan unsur elemen api.

Dilansir dari laman Tionghoa.info, secara umum karena unsur elemen utama api identik dengan merah, disarankan untuk tidak menggunakan warna merah di pakaian atau aksesoris. Batu perhiasan yang berwarna merah, seperti ruby, garnet atau topaz lebih baik dihindari. Sebaliknya, gunakan warna-warna yang bersifat melengkapi unsur merah. Warna-warna tanah seperti coklat atau kuning paling cocok untuk semua shio pada tahun 2017.

Tahun ayam api ini diprediksi akan sangat baik bagi pemilik shio naga, kerbau dan ular. 

1. Naga

Tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi pemilik shio naga. Anda akan tampil lebih percaya diri dan lebih mudah mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran. Hal ini mempermudah kamu untuk mengekspresikan diri sehingga dapat mengundang datangnya orang-orang yang memiliki minat yang sama.

2. Kerbau

Anda yang lahir di tahun kerbau akan memiliki energi yang cukup melimpah dalam melakukan pekerjaan dengan baik. Pemilik shio kerbau menjunjung tinggi ketelitian, sehingga hal ini sangat membantu mereka dalam dunia kerja dan sekolah. Kamu harus bicara apa yang ada dalam pikiran, dan memberi perhatian kepada orang lain supaya bisa saling mengerti keinginan dan kebutuhan masing-masing.

3. Ular

Anda ini kamu akan mendapatkan pencapaian luar biasa di bidang keuangan, karir maupun percintaan. Secara keseluruhan peruntungan bagi shio ular di tahun 2017 memperkirakan bahwa kekuatan insting dan naluri kamu akan menguat. Pemilik shio Ular akan memperoleh pendapatan yang cukup besar di awal tahun 2017, dalam jumlah yang bisa dikatakan mampu menutup semua utang. (Viana Ruhiyat)***

Baca Juga

Risa Saraswati Merilis Novel dan Album Sandekala

KISAH tentang senja menjadi benang merah karya baru Risa Saraswati. Kali ini, novel yang berjudul Sandekala itu bercerita tentang makhluk-makhluk halus yang berkeliaran saat pergantian siang ke malam.

Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser 1 Hati 1 Cinta

BANYAK cara istimewa untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Salah satunya seperti yang dilakukan pasangan seniman Armand Maulana dan Dewi Gita. Untuk merayakan ulang tahun ke-25 pernikahan mereka, Armand dan Dewi akan menggelar konser.

Sandekala, Novel Terlama Risa Saraswati

SEBAGAI penulis buku, Risa Saraswati telah melahirkan sejumlah judul bergenre horor yang sukses. Sebut saja Danur, Maddah, dan Sunyaruri.