Usai Dirampok, Kim Kardashian Malah Main Film Pencurian

Kim Kardashian/REUTERS

EMPAT bulan setelah dirampok oleh perampok bersenjata di Paris, Kim Kardashian justru memulai shooting sebagai cameo untuk film pencurian permata berjudul ”Ocean’s Eight” yang tayang 2018 mendatang.

Reuters melaporkan, Kim terlihat memakai ballgown putih tipis dan jaket bulu sementara saudara tirinya, Kendall Jenner, mengenakan busana dengan renda putih saat sedang menjalani sesi pemotretan di New York. Menurut kabar, pemotretan tersebut dilakukan setelah keduanya melakukan pengambilan gambar di Metropolitan Museum of Art untuk kebutuhan film tersebut.

Sejumlah sumber di Hollywood mengatakan, kakak beradik itu membuat ”Ocean’s Eight” semakin menarik. Film itu juga dibintangi sederet bintang kelas kakap seperti Sandra Bullock, Rihanna, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway.

Seperti ketahui, Oktober 2016 lalu Kim Kardashian menjadi korban perampokan bersenjata. Para perampok membawa perhiasan senilai puluhan miliar rupiah saat Kim menghadiri Paris Fashion Week.

Kejadian perampokan itu menyebabkan Kim mundur dari kehidupan publik dan media sosial. Tapi dalam beberapa pekan terakhir, Kim dikabarkan mulai muncul kembali di media sosial seperti di Twitter dan Instagram. Kim juga dikabarkan mulai melakukan perjalanan liburan ke Dubai.

”Ocean’s Eight” merupakan remake film ”Ocean’s Eleven” yang dibintangi George Clooney dan Brad Pitt awal 2000-an yangs ejatinya juga merupakan film remake. Selain beda judul, ”Ocean’s Eight” mengganti jumlah pemeran utamanya menjadi 8 orang yang keseluruhan diperankan wanita. (Dara Tulus)***

Baca Juga

Katy Jurado Pernah Tolak Cinta Frank Sinatra

SEBUAH kehormatan untuk masyarakat Meksiko. Selasa 16 Januari 2018 ini, Google menghormati aktris besar dari negara sombrero itu dengan mengangkat Katy Jurado sebagai doodlenya.

Black Panther Bagaikan James Bond-nya Marvel

JIKA Guardians of the Galaxy adalah Star Wars-nya Marvel Cinematic Universe, Black Panther adalah James Bond-nya Marvel Cinematic Universe. Demikian ditegaskan sang sutradara, Ryan Coogler.