Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

Verrell Bramasta ajak penggemar bermain boling/MUNADY/PR

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi penawar rindu karena Verrell sudah lama tidak berjumpa dengan para penggemarnya.

”Akhirnya di awal tahun 2017 bisa berjumpa dengan Verrelladdict lagi karena sudah lama tidak pernah bertemu. Kami bertemu di tempat yang paling saya sukai yaitu di arena boling,” tutur Verrell saat ditemui di Jakarta Boling Center, Kuningan, Jakarta, Rabu 11 Januari 2017.

Arena boling dipilih karena selain bisa lebih akrab dengan Verrelladdict, mereka juga bisa bermain boling bersama.

”Karena sudah lama juga tidak bermain boling. Saya sekalian ajak Verrelladdict bermain boling juga. Seru karena ada yang tidak bisa dan mereka bertanya pada saya tentang caranya dan saya jelaskan,” ujar putra pasangan Venna Melinda dan Ifan Fadilla itu.***

Baca Juga

Pamela Bowie

Pamela Bowie Menikmati Kembali Main Sinetron

JAKARTA, (PR).- Pamela Bowie tak mau penggemarnya bosan melihatnya berakting di layar lebar. Ia memutuskan kembali ke layar kaca lewat perannya sebagai Butet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

BCL Bangga Jika Vin Diesel Saksikan Surat Kecil untuk Tuhan

KABAR mengenai Falcon Pictures yang mencoba mengundang aktor saga ”Fast & Furious”, Vin Diesel untuk menonton film ”Surat Kecil untuk Tuhan” disambut positif lawan main Joe Taslim dalam film itu, Bunga Citra Lestari.

Tips Bugar Berpuasa Ramadan dari Syahnaz

PRESENTER dan pesinetron Syahnaz Sadiqah tetap bekerja sambil menjalani puasa Ramadan. Syahnaz mengaku beberapa tahun terakhir puasa sambil syuting, ibadahnya tetap lancar.

Mantan dan Pencarian Belahan Jiwa

JAKARTA, (PR).- Renee Pictures resmi meluncurkan official trailer film terbaru produksi mereka, Mantan, pada Senin, 1 Mei 2017.