Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

Verrell Bramasta ajak penggemar bermain boling/MUNADY/PR

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi penawar rindu karena Verrell sudah lama tidak berjumpa dengan para penggemarnya.

”Akhirnya di awal tahun 2017 bisa berjumpa dengan Verrelladdict lagi karena sudah lama tidak pernah bertemu. Kami bertemu di tempat yang paling saya sukai yaitu di arena boling,” tutur Verrell saat ditemui di Jakarta Boling Center, Kuningan, Jakarta, Rabu 11 Januari 2017.

Arena boling dipilih karena selain bisa lebih akrab dengan Verrelladdict, mereka juga bisa bermain boling bersama.

”Karena sudah lama juga tidak bermain boling. Saya sekalian ajak Verrelladdict bermain boling juga. Seru karena ada yang tidak bisa dan mereka bertanya pada saya tentang caranya dan saya jelaskan,” ujar putra pasangan Venna Melinda dan Ifan Fadilla itu.***

Baca Juga

5 Fakta Susu Kedelai Jika Jadi Pengganti Susu Formula

AIR susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik bagi bayi dan balita. Namun, pada banyak kasus, bayi juga diberi asupan susu formula. Susu formula dengan kandungan sapi tidak selalu dapat diterima bayi.

10 Fakta Mengenai Hari Pangan Sedunia

Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada hari ini, sekaligus memperingati berdirinya Organisasi Pangan dan Pertanian PBB pada tanggal 16 Oktober 1945 di Quebec, Kanada.