Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

Verrell Bramasta ajak penggemar bermain boling/MUNADY/PR

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi penawar rindu karena Verrell sudah lama tidak berjumpa dengan para penggemarnya.

”Akhirnya di awal tahun 2017 bisa berjumpa dengan Verrelladdict lagi karena sudah lama tidak pernah bertemu. Kami bertemu di tempat yang paling saya sukai yaitu di arena boling,” tutur Verrell saat ditemui di Jakarta Boling Center, Kuningan, Jakarta, Rabu 11 Januari 2017.

Arena boling dipilih karena selain bisa lebih akrab dengan Verrelladdict, mereka juga bisa bermain boling bersama.

”Karena sudah lama juga tidak bermain boling. Saya sekalian ajak Verrelladdict bermain boling juga. Seru karena ada yang tidak bisa dan mereka bertanya pada saya tentang caranya dan saya jelaskan,” ujar putra pasangan Venna Melinda dan Ifan Fadilla itu.***

Baca Juga

Chicco Jerikho Bicara Jumlah Penonton Filosofi Kopi

JUMLAH penonton film”Filosofi Kopi” tidak sampai sejuta. Namun, Chicco Jerikho tidak lantas trauma dengan target jumlah penonton. Chicco hanya ingin memperkenalkan bahwa di Indonesia juga banyak kopi yang tidak kalah kualitanya dengan negara lain.

47 Judul Film Bersaing di IMA Awards 2017

AJANG penghargaan Indonesia Movie Actors Awards 2017 (IMA) yang digelar RCTI setiap tahunnya memasuki tahun ke 11. Tahun ini, terdapat 47 judul film yang bersaing di ajang tersebut.