Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

Verrell Bramasta ajak penggemar bermain boling/MUNADY/PR

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi penawar rindu karena Verrell sudah lama tidak berjumpa dengan para penggemarnya.

”Akhirnya di awal tahun 2017 bisa berjumpa dengan Verrelladdict lagi karena sudah lama tidak pernah bertemu. Kami bertemu di tempat yang paling saya sukai yaitu di arena boling,” tutur Verrell saat ditemui di Jakarta Boling Center, Kuningan, Jakarta, Rabu 11 Januari 2017.

Arena boling dipilih karena selain bisa lebih akrab dengan Verrelladdict, mereka juga bisa bermain boling bersama.

”Karena sudah lama juga tidak bermain boling. Saya sekalian ajak Verrelladdict bermain boling juga. Seru karena ada yang tidak bisa dan mereka bertanya pada saya tentang caranya dan saya jelaskan,” ujar putra pasangan Venna Melinda dan Ifan Fadilla itu.***

Baca Juga

Atiek CB: Musik Era Dulu Lebih Punya Karakter

KEDIRI, (PR).- Penyanyi senior Atiek CB mengingatkan agar seorang penyanyi harus mempunyai karakter melekat. Hal ini agar seorang penyanyi memiliki ciri khas yang akan membuatnya dikenang di hati para penggemar.

5 Film Superhero Terburuk Versi Rotten Tomatoes

Film-film superhero dalam beberapa tahun terakhir ini merajai box office dunia. Film-film ini tidak hanya berkualitas secara hiburan, namun juga sukses di bursa box office.

7 Negara Ini Memiliki Satwa Langka Dunia

Menurut Conservation International, hanya ada 17 negara di dunia yang merupakan 'megadiverse'. Masing-masing memiliki sejumlah besar spesies yang berbeda, dan tidak bisa ditemukan di tempat lain.