Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

Verrell Bramasta ajak penggemar bermain boling/MUNADY/PR

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi penawar rindu karena Verrell sudah lama tidak berjumpa dengan para penggemarnya.

”Akhirnya di awal tahun 2017 bisa berjumpa dengan Verrelladdict lagi karena sudah lama tidak pernah bertemu. Kami bertemu di tempat yang paling saya sukai yaitu di arena boling,” tutur Verrell saat ditemui di Jakarta Boling Center, Kuningan, Jakarta, Rabu 11 Januari 2017.

Arena boling dipilih karena selain bisa lebih akrab dengan Verrelladdict, mereka juga bisa bermain boling bersama.

”Karena sudah lama juga tidak bermain boling. Saya sekalian ajak Verrelladdict bermain boling juga. Seru karena ada yang tidak bisa dan mereka bertanya pada saya tentang caranya dan saya jelaskan,” ujar putra pasangan Venna Melinda dan Ifan Fadilla itu.***

Baca Juga

Haruo Nakajima Pemeran Pertama Godzilla Meninggal Dunia

TOKYO, (PR).- Haruo Nakajima, aktor yang mengenakan setelan monster untuk memerankan Godzilla pertama, meninggal dunia di usia 88 tahun. Ia meninggal pada Senin, 7 Agustus 2017 waktu setempat karena mengidap pneumonia.

FIFA 18 Versus PES 2018, Mana yang Lebih Unggul?

TIDAK ada habisnya jika sudah membahas tentang kedua game sepakbola virtual ini. Persaingannya  selalu menarik untuk disimak.  FIFA dan PES berlomba-lomba memberikan sentuhan baru di dalam setiap versi tahunan game-nya.

Selain Wajah, Inilah yang Disukai Pria dari Wanita

SECARA umum, hampir semua pria menginginkan pasangan dengan kecantikan fisik yang sempurna. Dr. Paul Dobransky, seorang pakar hubungan asmara terkenal di Amerika Serikat, memiliki teori lain.