Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

Verrell Bramasta ajak penggemar bermain boling/MUNADY/PR

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi penawar rindu karena Verrell sudah lama tidak berjumpa dengan para penggemarnya.

”Akhirnya di awal tahun 2017 bisa berjumpa dengan Verrelladdict lagi karena sudah lama tidak pernah bertemu. Kami bertemu di tempat yang paling saya sukai yaitu di arena boling,” tutur Verrell saat ditemui di Jakarta Boling Center, Kuningan, Jakarta, Rabu 11 Januari 2017.

Arena boling dipilih karena selain bisa lebih akrab dengan Verrelladdict, mereka juga bisa bermain boling bersama.

”Karena sudah lama juga tidak bermain boling. Saya sekalian ajak Verrelladdict bermain boling juga. Seru karena ada yang tidak bisa dan mereka bertanya pada saya tentang caranya dan saya jelaskan,” ujar putra pasangan Venna Melinda dan Ifan Fadilla itu.***

Baca Juga

Seperti Vampir, Jessica Milla tak Suka Bawang Putih

PESINETRON Jessica Mila sudah lama menganut gaya hidup sehat yang dimulai dari mengonsumsi makanan sehat. Dia menyadari, jika ingin terhidnar dari penyakit, dia harus memilih makanan yang sehat.

Rindu Bermusik, Nadia Vega Rilis Lagu Mentari

SEJAK penyanyi dan pesinetron Nadia Vega menikah dengan pria Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy, dia menetap di Singapura bersama sang suami. Hal itu membuat nama perempuan kelahiran Pekanbaru 12 Desember 1987 tersebut jarang muncul di dunia hiburan.

ade fitrie wanita perempuan cantik indonesia

Ade Fitrie Bersyukur Memutuskan Berhijab

JAKARTA, (PR).- Pemeran sinetron Raden Kian santang, Ade Fitrie memutuskan untuk berhijrah dengan mulai mengenakan hijab. Perempuan kelahiran Bandung, 5 Januari 1981 tersebut yang semua berpenampilan glamour, mulai mengenakan hijab sejak dua pekan lalu.

Ikatan Emosi Refal Hady dan Sheryl Sheinafia di Galih & Ratna

JAKARTA, (PR).-  Film legendaris Gita Cinta dari SMA yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman kembali diangkat ke layar kaca. Berjudul "Galih & Ratna", film ini menampilkan bintang muda Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.