Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

Verrell Bramasta ajak penggemar bermain boling/MUNADY/PR

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi penawar rindu karena Verrell sudah lama tidak berjumpa dengan para penggemarnya.

”Akhirnya di awal tahun 2017 bisa berjumpa dengan Verrelladdict lagi karena sudah lama tidak pernah bertemu. Kami bertemu di tempat yang paling saya sukai yaitu di arena boling,” tutur Verrell saat ditemui di Jakarta Boling Center, Kuningan, Jakarta, Rabu 11 Januari 2017.

Arena boling dipilih karena selain bisa lebih akrab dengan Verrelladdict, mereka juga bisa bermain boling bersama.

”Karena sudah lama juga tidak bermain boling. Saya sekalian ajak Verrelladdict bermain boling juga. Seru karena ada yang tidak bisa dan mereka bertanya pada saya tentang caranya dan saya jelaskan,” ujar putra pasangan Venna Melinda dan Ifan Fadilla itu.***

Baca Juga

Ryana Dea Suntik Vitamin C untuk Khasiat Instan

MESKI sudah menikah, Ryana Dea masih mendapat kesempatan untuk tetep berkarier sebagai pemain sinetron. Bahkan jadwal stripping yang dijalaninya tidak berujung komplain dari sang suami, Puadin Redi.

Pamela Bowie Mendalami Cara Buat Cokelat

JAKARTA, (PR).- Pamela Bowie sejak dulu sudah suka makan cokelat sehingga saat datang tawaran main film “The Chocolate Chance“, tidak begitu sulit ia peran. Film besutan sutradara Jay Sukmo yang diangkat dari karya novel Yona Dianik bergenre drama romantic yang mengangkat tema besar cokelat.