Syuting "Trinity, The Naked Traveler" Bikin Maudi Ayunda Gosong

Maudy Ayunda/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Setelah disibukkan dengan syuting film "Trinity, The Naked Traveler", kini Maudy Ayunda mempersiapkan lagu tentang traveler perempuan yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang.

Syuting film berlokasi di berbagai tempat. Seperti di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB. "Pokoknya aku benar-bener  sempat gosonglah," kata Maudy ditemui di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Di film itu, Maudy berperan sebagai Trinity. Ia beradu akting dengan Hamish Daud.

Setelah urusan filmnya selesai, Maudy kembali ke jalur musik. Ia kembali bernyanyi. Tahun ini, ia menyiapkan album ketiga dan sebuah single baru. Single itu ditulis sendiri oleh Maudy.

"Lagu yang aku tulis responsnya sangat baik. Ini yang membuat aku percaya diri membuat lagu," katanya.***

Baca Juga

Project Pop Tetap Berkarya Meski Tanpa Oon

MESKI tanpa Oon, Project Pop tetep berjalan seperti biasanya. Sebelum meninggal, Oon pernah berpesan, meski tanpanya, Project Pop harus tetep terus berkarya. Pesan itulah yang menginspirasi Project Pop untuk tetap mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Reza Dituntut Berbahasa Hungaria dalam SYTD 2

REZA Rahadian mendapat tantangan berperan sebagai dokter spesialis kanker bernama Syarif dalam film ”Surga yang tak Dirindukan 2” (SYTD 2) yang disutradarai Hanung Btamantyo.

Bunga Citra Lestari Dambakan Konser Tunggal Intim

BUNGA Citra Lestari akan menggelar konser tunggalnya pada 1 Maret 2017 di Jakarta Covention Center. Dalam konser bertajuk “It’s Me BCL Concert” itu, dia akan memakai busana dari tiga perancang yaitu Didi Budiardjo, Tex Saverio, dan desainer aksesori A Yunardi.