Syuting "Trinity, The Naked Traveler" Bikin Maudi Ayunda Gosong

Maudy Ayunda/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Setelah disibukkan dengan syuting film "Trinity, The Naked Traveler", kini Maudy Ayunda mempersiapkan lagu tentang traveler perempuan yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang.

Syuting film berlokasi di berbagai tempat. Seperti di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB. "Pokoknya aku benar-bener  sempat gosonglah," kata Maudy ditemui di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Di film itu, Maudy berperan sebagai Trinity. Ia beradu akting dengan Hamish Daud.

Setelah urusan filmnya selesai, Maudy kembali ke jalur musik. Ia kembali bernyanyi. Tahun ini, ia menyiapkan album ketiga dan sebuah single baru. Single itu ditulis sendiri oleh Maudy.

"Lagu yang aku tulis responsnya sangat baik. Ini yang membuat aku percaya diri membuat lagu," katanya.***

Baca Juga

Jelang Konser, Rossa Rajin Latihan

JAKARTA, (PR).- Jelang konser, penyanyi Rossa menggelar latihan bersama orchestra yang akan mengiringinya di Planary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2017 mendatang.

Aura Kasih Bawakan Soundtrack Surat Kecil untuk Tuhan

AURA Kasih turut mengisi soundtrack film ”Surat Kecil untuk Tuhan”. Kali ini Aura Kasih hadir dengan membawakan lagu anak-anak berjudul "Kalau Kau Suka Hati" bersama Avrilla Sigarlaki, aktris cilik.

Prilly Latuconsina Gemar Nonton Film-film Horor

JAKARTA, (PR).- Bintang sinetron Prilly Latuconsina untuk pertama kalinya menjajal film layar lebar bergenre horor. Prilly menjadi pemeran utama dalam film horor, 'Danur', yang merupakan produksi MD Pictures.