Syuting "Trinity, The Naked Traveler" Bikin Maudi Ayunda Gosong

Maudy Ayunda/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Setelah disibukkan dengan syuting film "Trinity, The Naked Traveler", kini Maudy Ayunda mempersiapkan lagu tentang traveler perempuan yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang.

Syuting film berlokasi di berbagai tempat. Seperti di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB. "Pokoknya aku benar-bener  sempat gosonglah," kata Maudy ditemui di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Di film itu, Maudy berperan sebagai Trinity. Ia beradu akting dengan Hamish Daud.

Setelah urusan filmnya selesai, Maudy kembali ke jalur musik. Ia kembali bernyanyi. Tahun ini, ia menyiapkan album ketiga dan sebuah single baru. Single itu ditulis sendiri oleh Maudy.

"Lagu yang aku tulis responsnya sangat baik. Ini yang membuat aku percaya diri membuat lagu," katanya.***

Baca Juga

Citra Scholastika Merambah Dunia Akting

JAKARTA, (PR).- Citra Scholastika mulai merambah dunia akting. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut akan terlibat dalam sebuah film berjudul 'Mantan', yang soundtrack filmnya tersebut juga akan dinyanyikan oleh Citra.

Fahd dan Ranny Hadirkan Kembali Lagu-lagu A Rafiq

FAHD El Fouz A Rafiq, putra pedangdut A Rafiq yang memulai kariernya sebagai penyanyi mebuktikan dirinya punya bakat yang menurun dari sang ayah. Fahd hadir dengan mini albumnya yang berjudul ”Cantik” dan berduet dengan Ranny Meydiana, yang tdiak lain adalah istrinya.

Ayat-Ayat Cinta 2 Mulai Diproduksi Juli 2017

MANOJ Punjabi selaku produser dari MD Pictures sangat yakin ”Ayat-Ayat Cinta 2” (AAC 2) akan menarik lebih banyak penonton karena AAC yang tercatat mengalahkan jumlah penonton ”Titanic” di Indonesia yang mencapai 3.687.595 penonton tahun 2008.

Ayushita Banyak Mempelajari Islam Sejak Memerankan Khalida

PERBEDAAN seharusnya bukan dijadikan permasalahan yang besar bagi masyarakat Indonesia. Sebuah film bergenre religi yang berjudul” Bid’ah Cinta” mencoba mengingatkan hal itu terhadap masyarakat khususnya pecinta film.