Syuting "Trinity, The Naked Traveler" Bikin Maudi Ayunda Gosong

Maudy Ayunda/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Setelah disibukkan dengan syuting film "Trinity, The Naked Traveler", kini Maudy Ayunda mempersiapkan lagu tentang traveler perempuan yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang.

Syuting film berlokasi di berbagai tempat. Seperti di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB. "Pokoknya aku benar-bener  sempat gosonglah," kata Maudy ditemui di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Di film itu, Maudy berperan sebagai Trinity. Ia beradu akting dengan Hamish Daud.

Setelah urusan filmnya selesai, Maudy kembali ke jalur musik. Ia kembali bernyanyi. Tahun ini, ia menyiapkan album ketiga dan sebuah single baru. Single itu ditulis sendiri oleh Maudy.

"Lagu yang aku tulis responsnya sangat baik. Ini yang membuat aku percaya diri membuat lagu," katanya.***

Baca Juga

RAN Rilis Soundtrack Film Kulari ke Pantai

FILM Kulari ke Pantai kembali merilis soundtrack. Setelah Selamat Pagi yang dinyanyikan RAN bersama Maisha Kanna dan Lil'li Latisha, kali ini RAN melantunkan Kulari ke Pantai.

Gloria Jessica Rilis Dua Single Sekaligus

TAK puas dengan dua single yang telah dirilis, Gloria Jessica kembali dengan karya baru. Tak tanggung-tanggung, Gloria merilis dua single sekaligus untuk menunjukan eksistensinya di industri musik Indonesia.

Deadpool 2, Kocak dengan Syarat [Spoiler-Free]

MENERTAWAKAN lelucon dalam Film Deadpool 2 sungguh menyegarkan dan melegakan. Seperti meneguk teh manis dingin setelah menyantap semangkuk bakso dengan sambal level 5.