Syuting "Trinity, The Naked Traveler" Bikin Maudi Ayunda Gosong

Maudy Ayunda/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Setelah disibukkan dengan syuting film "Trinity, The Naked Traveler", kini Maudy Ayunda mempersiapkan lagu tentang traveler perempuan yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang.

Syuting film berlokasi di berbagai tempat. Seperti di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB. "Pokoknya aku benar-bener  sempat gosonglah," kata Maudy ditemui di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Di film itu, Maudy berperan sebagai Trinity. Ia beradu akting dengan Hamish Daud.

Setelah urusan filmnya selesai, Maudy kembali ke jalur musik. Ia kembali bernyanyi. Tahun ini, ia menyiapkan album ketiga dan sebuah single baru. Single itu ditulis sendiri oleh Maudy.

"Lagu yang aku tulis responsnya sangat baik. Ini yang membuat aku percaya diri membuat lagu," katanya.***

Baca Juga

Konser Musika Foresta Merayakan Hutan Indonesia

KONSER Musika Foresta digelar sebagai perayaan kekayaan hutan Indonesia dengan menampilkan sederet musisi seperti Glenn Fredly, Melanie Subono, Nina Tamam, Astrid, Biola Achi, 5 Romeo, dan Sandrayati Fay.

Anggun Bantu Kumpulkan Dana Untuk UNICEF

ARTIS ikonik Indonesia, Anggun membantu mengumpulkan dana untuk UNICEF. Ini setelah juara World Music Award itu diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity.

Ziarah Raih 2 Penghargaan di AIFFA 2017

FILM ”Ziarah” membawa pulang 2 penghargaan dalam ajang ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) di Kuching, Serawak, Malaysia untuk 2 kategori. Keduanya yaitu Best Screenplay dan Special Jury Award.