Syuting "Trinity, The Naked Traveler" Bikin Maudi Ayunda Gosong

Maudy Ayunda/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Setelah disibukkan dengan syuting film "Trinity, The Naked Traveler", kini Maudy Ayunda mempersiapkan lagu tentang traveler perempuan yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang.

Syuting film berlokasi di berbagai tempat. Seperti di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB. "Pokoknya aku benar-bener  sempat gosonglah," kata Maudy ditemui di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Di film itu, Maudy berperan sebagai Trinity. Ia beradu akting dengan Hamish Daud.

Setelah urusan filmnya selesai, Maudy kembali ke jalur musik. Ia kembali bernyanyi. Tahun ini, ia menyiapkan album ketiga dan sebuah single baru. Single itu ditulis sendiri oleh Maudy.

"Lagu yang aku tulis responsnya sangat baik. Ini yang membuat aku percaya diri membuat lagu," katanya.***

Baca Juga

Sinopsis Pengabdi Setan, Saat Ibu Datang Lagi

SATU hal yang selalu mengusik saat berbicara soal film horor adalah aspek motif dan motivasi dalam cerita. Menarik untuk menyimak dorongan besar di balik tindakan-tindakan irasional para tokohnya.

#KlipingPR Rama Superman Indonesia

16 Oktober 1974. Industri perfilman Indonesia diramaikan dengan film superhero, Rama Superman Indonesia. Film ini diluncurkan ke layar lebar pada 17 Oktober 1974, dalam kemeriahan suasana libur hari raya idul fitri.

Romantika Dilan-Milea, Perempuan Ini Akhirnya Buka Suara

BANDUNG, (PR).- Dilan, tokoh dalam salah satu novel laris karya Pidi Baiq begitu populer di kalangan remaja saat ini. Novel yang mengisahkan mengenai romansa Dilan dan Milea di era 90-an itu juga akan segera diangkat dalam film layar lebar.

5 Film Superhero Terburuk Versi Rotten Tomatoes

Film-film superhero dalam beberapa tahun terakhir ini merajai box office dunia. Film-film ini tidak hanya berkualitas secara hiburan, namun juga sukses di bursa box office.