Syuting "Trinity, The Naked Traveler" Bikin Maudi Ayunda Gosong

Maudy Ayunda/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Setelah disibukkan dengan syuting film "Trinity, The Naked Traveler", kini Maudy Ayunda mempersiapkan lagu tentang traveler perempuan yang rencananya dirilis Maret 2017 mendatang.

Syuting film berlokasi di berbagai tempat. Seperti di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB. "Pokoknya aku benar-bener  sempat gosonglah," kata Maudy ditemui di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017.

Di film itu, Maudy berperan sebagai Trinity. Ia beradu akting dengan Hamish Daud.

Setelah urusan filmnya selesai, Maudy kembali ke jalur musik. Ia kembali bernyanyi. Tahun ini, ia menyiapkan album ketiga dan sebuah single baru. Single itu ditulis sendiri oleh Maudy.

"Lagu yang aku tulis responsnya sangat baik. Ini yang membuat aku percaya diri membuat lagu," katanya.***

Baca Juga

Ikatan Emosi Refal Hady dan Sheryl Sheinafia di Galih & Ratna

JAKARTA, (PR).-  Film legendaris Gita Cinta dari SMA yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman kembali diangkat ke layar kaca. Berjudul "Galih & Ratna", film ini menampilkan bintang muda Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.

Rindu Bermusik, Nadia Vega Rilis Lagu Mentari

SEJAK penyanyi dan pesinetron Nadia Vega menikah dengan pria Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy, dia menetap di Singapura bersama sang suami. Hal itu membuat nama perempuan kelahiran Pekanbaru 12 Desember 1987 tersebut jarang muncul di dunia hiburan.

Glenn Fredly Siap Orbitkan Coboy Sanger

JAKARTA, (PR).- Penyanyi berdarah Maluku, Glenn Fredly, terpincut oleh grup vokal anak-anak yang bernama Coboy Sanger dari Poso, Sulawesi Tengah. Dalam waktu dekat, ia berencana untuk terbang ke Poso dan memproduseri mereka.

Nafa Urbach Kembali Tarik Suara

JAKARTA, (PR).- Setelah cukup lama tidak muncul di dunia hiburan, Nafa Urbach berencana 'come back' menekuni tarik suara yang sempat membesarkan namanya. Istri dari aktor Zack Lee itu akan merilis single berjudul 'Melepaskanmu Kelemahan'.