14 Episode Running Man yang Direkomendasi untuk Tonton Ulang

Cast Running Man./ALLKPOP

SEBELUM variety show "Running Man" benar-benar berakhir, laman Allkpop merekomendasikan 14 episode terbaik yang mesti ditonton ulang. Ini daftarnya:

1. Episode 116
Banyak mini-games yang jenaka melibatkan aktor keren dalam aksi konyol. Misalnya saat para talent masuk ke sebuah ruangan yang membuat mereka seolah jadi anak kecil lagi.

2. Episode 130
Anggota cast menjalani masa kehidupan, mengenakan pakaian tradisional Korea dari masa lalu, dan kemudian mereka mendapatkan bereinkarnasi - tetapi mereka tidak tahu mereka telah bereinkarnasi menjadi siapa! Sedikit membingungkan namun tetap lucu.

3. Episode 150

Episode ini lucu karena semua orang mendapat kekuatan super, namun beberapa orang malah malu dengan kekuatan itu. Di samping itu, para tamu menakutkan terus datang, dan para "Avengers" Running Man malah ketakutan. 

4. Episode 213

Orang mungkin berpikir sebuah episode yang isinya cast perempuan saja akan menghadapi tantangan yang ringan. Dalam episode ini mereka semua bermain peran antagonis yang sangat jahat dalam drama. Mereka berakting dengki namun tetap konyol.

 

5. Episode 139
Go Ara dan Lee Yeon Hee yang menggemaskan di episode ini. Go Ara mencoba yang terbaik dan Lee Yeon Hee sebenarnya cukup bagus di dodgeball tapi benar-benar tidak mengerti pada game terakhir, yang menyebabkan beberapa kejenakaan. 

6. Episode 155
Ini adalah episode yang sangat mendebarkan. Banyak tikungan plot dan momen menarik yang bikin penonton bertanya-tanya apa yang terjadi sih ? Ini adalah cerita yang dipikirkan dengan sangat baik dengan plot twist yang terjaga.

7. Episode 225
Jatuh cinta lagi dengan Kim Woo Bin di episode ini? Si introvert yang bertekad untuk menang! Chemistry yang terjalin dengan Lee Kwang Soo begitu kuat dalam mengemas komedi ala mereka sendiri.

8. Episode 238
Episode lucu lain, Kim Seo Hyung dan Ye Ji Won jadi 'noona aneh'. Penonton seakan dikocok perut tanpa akhir. Di balik kecanggungan Kim Seo Hyung, komentarnya bagi Kim Jong Kook lumayan lucu.  Di sisi lain, Ye Ji Won adalah seorang tamu yang jadi bintang dalam episode seru ini.

9. Episode 271 & 2
100 orang dilibatkan dalam games seru ala Running Man!

10. Episode 127
Di sini, Gary tampak begitu menyenangkan. Dialek Busian, Choi Ji Woo yang cool, dan perjuangan Song Ji Hyo bikin episode ini seru. Para tamu adalah A+. Melewatkan episode sebentar saja, Anda bisa ketinggalan hiruk-pikuk kelucuan para personel.

11. Episode 137 
Tiga putri, termasuk Song Ji Hyo putri dari 'Running Man,' dibagi menjadi tim dengan anggota cast laki-laki. Ada begitu banyak saat-saat lucu, terutama selama pertandingan ketika wanita harus menjawab pertanyaan trivia atau membiarkan rekan satu tim mereka menghadapi murka menembak air di wajah mereka. 

12. Episode 160 
Selain lucu, episode ini mengingatkan nilai persahabatan meskipun mereka juga harus saling melawan.  Ada hirarki menyenangkan yang menunjukkan seberapa baik para anggota dapat bercanda meskipun ditempatkan "di atas" atau "di bawah" anggota lain. 

13. Episode 161
Mengejutkan. Bukan karena anggota 'Running Man' tetapi karena para anggota Shinhwa! Ada alasan mereka jadi salah satu idola yang paling sukses dan paling lama bertahan.  Mereka mengagumkan dengan kekompakan dan kemampuan kerja sama timnya. 

14. Episode 178 
Meskipun bukan episode yang paling menghibur, di sini Running Man malah memerintah produser untuk melakukan ini-itu. Padahal biasanya merekalah yang dipaksa. Ada juga air mata di sini, karena terlihat sebagai sebuah tim mereka bekerja keras untuk sebuah episode menghibur.

You voted 'senang'.

Baca Juga

Unik, Bakso Beranak dalam Sumur Tante di Kedai Lezit

KOTA Bandung punya segudang kreasi kuliner. Tak terkecuali bakso. Menu bakso yang tersentuh inovasi dan kreativitas pedagangnya mampu membuat penggemar ketagihan. Salah satu tempat makan bakso yang kini jadi favorit yaitu Kedai Lezit, di Cibaduyut, Kota Bandung.