Kesulitan Akting, Gisella Anastasia Sempat Nangis

Gisella Anastasia/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Meski sempat bermain di beberapa judul FTV, penyanyi Gisella Anastasia sempat tak percaya diri saat menjajal aktingnya di layar lebar. Terlibat sebagai salah seorang pemeran utama di film "Cek Toko Sebelah", Gisel harus menaklukkan karakter Natalie yang bertolak belakang dengannya.

"Akting saya sebenarnya nggak njelimet, tapi karakter Natalie ini tegas, ambisius, nggak manja kayak saya pribadi. Saya kan menye-menye jadi jauh banget,“ kata istri Gading Marten ini saat ditemui setelah press screening di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Desember 2016.

Apalagi pada bagian akhir film ini, Gisel dituntut memainkan emosinya. "Saya diminta untuk akting sedih tapi susah. Dan rasanya ditungguin untuk akting sedih tapi kita nggak sedih itu tertekan banget. Belum lagi kru sudah capek, kelamaan harus nunggu hujan reda. Belum lagi mood saya begitu,” tutur ibu satu anak ini.

Gisel sempat merasa tidak puas dengan hasil kerjanya sendiri. Bahkan ia sempat menangis mengadu ke suaminya. "Begitu masuk mobil, saya telepon Mas Gading. Saya nangis, saya ngadu ke Mas Gading. Saya nggak bisa akting. Tapi kata dia telat kok nggak dari tadi teleponnya biar bisa nangis,” kata Gisel.

gading sendiri, menurut Gisel, mendukung penuh keputusannya terjun ke dunia film. Gading tahu sejak lama Gisel ingin mencoba bermain film. "Sudah lama saya bilang, Mas, kok nggak ada yang nawarin saya main film ya? temen kamu nggak ada yang butuh apa karakter Tionghoa Surabaya? Pas dapat kesempatan happy banget. bisa belajar akting gimana, bentuk karakter itu gimana," katanya.

Di film ini, Gisel bermain bersama aktor-aktor lain, seperti Ernest Perkasa, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Tora Sudiro, Nino Fernandez, Kaesang Pangarep dan lainnya.***

Baca Juga

Panduan Penting Sebelum Menonton Thor: Ragnarok

SUNGGUH 2 jam 10 menit yang sangat menghibur. Terlepas dari adanya plot yang selama ini hilang dalam lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU), bisa dibilang, lewat Thor: Ragnarok, MCU semakin matang membentuk dirinya.