Sarwendah dan Ruben Onsu Akhirnya Bikin Foto Keluarga

Sarwendah dan Ruben Onsu/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Keluarga pasangan Sarwendah Tan dan Ruben Onsu memilih nuansa merah dalam peryaan Natal tahun ini. Bersama buah hatinya, Thalia, keluarga kecil ini mengabadikannya dalam sesi foto keluarga.

“Setelah menikah aku nggak punya foto keluarga. Terus sampai sekarang di rumahku belum ada digantung foto keluarga. Kami belum gantung karena dulu pas mau gantung, pas baru pindah rumah, cuma kata orang pas lagi hamil enggak boleh pantek-pantekan. Jadi belum dipasang-pasang sampai sekarang. Thalia sekarang sudah lumayan gede kayaknya boleh deh foto keluarga yang lumayan bagus buat ditaruh di rumah. Kebetulan sebentar lagi kan Hari Natal ,” kata Sarwendah ditemui di sela-sela pemotretan di Jakarta Utara, Senin, 19 Desember 2016.

Persiapan foto keluarga ini sudah dilakukan sejak dua minggu silam. Di sela-sela persiapan perayaan Natal dan liburan, Sarwendah dan Ruben meluangkan waktu untuk sesi foto keluarga dibantu fotografer, Fandy.

Tahun ini Sarwendah dan Ruben memilih merayakan Natal di Bandung. Sarwendah memilih merayakan Natal bersama keluarga besar Ruben yang tinggal di Bandung.

Tak sekadar berkumpul dengan keluarga, Ruben sekaligus bekerja di Bandung. "Jadi sekalian di sana. Ada saudara Ruben yang di Bandung. Seringnya PP ke Bandung. Cuma karena ada kerjaan juga jadi nginap," katanya.

Setelah merayakan Natal, Sarwendah dan keluarga akan bertolak ke Eropa untuk berlibur. Mereka dijadwalkan memulai liburannya pada 27 Desember mendatang.***

Baca Juga

Ryana Dea Suntik Vitamin C untuk Khasiat Instan

MESKI sudah menikah, Ryana Dea masih mendapat kesempatan untuk tetep berkarier sebagai pemain sinetron. Bahkan jadwal stripping yang dijalaninya tidak berujung komplain dari sang suami, Puadin Redi.

Pamela Bowie Mendalami Cara Buat Cokelat

JAKARTA, (PR).- Pamela Bowie sejak dulu sudah suka makan cokelat sehingga saat datang tawaran main film “The Chocolate Chance“, tidak begitu sulit ia peran. Film besutan sutradara Jay Sukmo yang diangkat dari karya novel Yona Dianik bergenre drama romantic yang mengangkat tema besar cokelat.

Bella Dilamar Afie Suhaeli Kalla

JAKARTA, (PR).- Aktris Laudya Chynthia Bella dilamar kekasihnya, Afifuddin Suhaeli Kalla. Acara yang dihadiri keluarga besar dari kedua belah pihak tertutup untuk media.