Sarwendah dan Ruben Onsu Akhirnya Bikin Foto Keluarga

Sarwendah dan Ruben Onsu/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Keluarga pasangan Sarwendah Tan dan Ruben Onsu memilih nuansa merah dalam peryaan Natal tahun ini. Bersama buah hatinya, Thalia, keluarga kecil ini mengabadikannya dalam sesi foto keluarga.

“Setelah menikah aku nggak punya foto keluarga. Terus sampai sekarang di rumahku belum ada digantung foto keluarga. Kami belum gantung karena dulu pas mau gantung, pas baru pindah rumah, cuma kata orang pas lagi hamil enggak boleh pantek-pantekan. Jadi belum dipasang-pasang sampai sekarang. Thalia sekarang sudah lumayan gede kayaknya boleh deh foto keluarga yang lumayan bagus buat ditaruh di rumah. Kebetulan sebentar lagi kan Hari Natal ,” kata Sarwendah ditemui di sela-sela pemotretan di Jakarta Utara, Senin, 19 Desember 2016.

Persiapan foto keluarga ini sudah dilakukan sejak dua minggu silam. Di sela-sela persiapan perayaan Natal dan liburan, Sarwendah dan Ruben meluangkan waktu untuk sesi foto keluarga dibantu fotografer, Fandy.

Tahun ini Sarwendah dan Ruben memilih merayakan Natal di Bandung. Sarwendah memilih merayakan Natal bersama keluarga besar Ruben yang tinggal di Bandung.

Tak sekadar berkumpul dengan keluarga, Ruben sekaligus bekerja di Bandung. "Jadi sekalian di sana. Ada saudara Ruben yang di Bandung. Seringnya PP ke Bandung. Cuma karena ada kerjaan juga jadi nginap," katanya.

Setelah merayakan Natal, Sarwendah dan keluarga akan bertolak ke Eropa untuk berlibur. Mereka dijadwalkan memulai liburannya pada 27 Desember mendatang.***

Baca Juga

Julia Perez dan Gaston Sudah Saling Memaafkan

JAKARTA, (PR).- Kondisi Julia Perez semakin memperhatikan. Sebelumnya keluarga Julia Perez selalu menutupi  kondisi kesehatannya. Bahkan setiap bertemu awak media, mereka selalu berkata bahwa  Jupe sehat.