Single Kedua Tabita Roselin

Tabita Roselin/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Tabita Roselin meluncurkan single keduanya berjudul "Sayangku Hanya Kamu.

“Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi. Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masihmedukungku," kata Tabita ditemui di kawasan Pakubono, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2016.

Mahasiswi UPH jurusan musik ini kembali merilis single kedua berjudul “Sayangku Hanya Kamu“ ciptaan Franky Sihombing. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang biasanya disebut LDR (Long Distance Relationship) .

“Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama karena dari aransemennya yang beda," kata ambassador Atelier Nefertiti Paris ini.***

Baca Juga

Keluarga Masih Terima Royalti dari Karya A Riyanto

JAKARTA, (PR).- Salah satu penulis lagu Indonesia A Riyanto telah lama berpulang namun karya-karyanya masih terdengar sampai hari ini. Sedikitnya 1.000 lagu karya A Riyanto telah didaftarkan ke Yayasan Karya Cipta Indonesia (KCI).

Marah, Sumber Produktifitas Vidi Aldiano

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Vidi Aldiano meniti perjalanan karirnya dengan tidak mudah. Memulai dengan hobi bernyanyi, Vidi harus bersusah payah untuk bisa mewujudkan keinginannya membuat sebuah album.

Semakin Percaya Diri, Rizky Febian Rilis Album 2017

JAKARTA, (PR).- Rizky Febian tidak menyangka bisa masuk nominasi dengan kategori Penyanyi Solo Terdahsyat .Padahal putra dari bintang komedian Sule belum lama terjun menjadi penyanyi .Tapi namanya sudah bisa masuk nominasi.