Single Kedua Tabita Roselin

Tabita Roselin/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Tabita Roselin meluncurkan single keduanya berjudul "Sayangku Hanya Kamu.

“Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi. Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masihmedukungku," kata Tabita ditemui di kawasan Pakubono, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2016.

Mahasiswi UPH jurusan musik ini kembali merilis single kedua berjudul “Sayangku Hanya Kamu“ ciptaan Franky Sihombing. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang biasanya disebut LDR (Long Distance Relationship) .

“Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama karena dari aransemennya yang beda," kata ambassador Atelier Nefertiti Paris ini.***

Baca Juga

Flo Optimistis Dengan Single Perdana

JAKARTA, (PR).- Penyanyi yang sempat masuk ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Vionita Shinta (Flo) mengeluarkan single perdana, 'Bukalah Hati'.

Konser Musika Foresta Merayakan Hutan Indonesia

KONSER Musika Foresta digelar sebagai perayaan kekayaan hutan Indonesia dengan menampilkan sederet musisi seperti Glenn Fredly, Melanie Subono, Nina Tamam, Astrid, Biola Achi, 5 Romeo, dan Sandrayati Fay.

Anggun Bantu Kumpulkan Dana Untuk UNICEF

ARTIS ikonik Indonesia, Anggun membantu mengumpulkan dana untuk UNICEF. Ini setelah juara World Music Award itu diundang oleh superstar Amerika Serikat, Eva Longoria untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity.

Kevin Aprilio dan Indah Widiastuti

Kevin Aprilio Bantu Teman Terjun ke Bisnis Fashion

JAKARTA, (PR).- Kevin Aprilio dikenal jago membuat lagu. Tapi ia juga menggemari bisnis pertukaran uang asing atau foreign exchange (forex). Kini Kevin menjajal bidang baru, bekerja sama dengan sahabatnya membuka fashion retail.