Single Kedua Tabita Roselin

Tabita Roselin/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Tabita Roselin meluncurkan single keduanya berjudul "Sayangku Hanya Kamu.

“Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi. Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masihmedukungku," kata Tabita ditemui di kawasan Pakubono, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2016.

Mahasiswi UPH jurusan musik ini kembali merilis single kedua berjudul “Sayangku Hanya Kamu“ ciptaan Franky Sihombing. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang biasanya disebut LDR (Long Distance Relationship) .

“Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama karena dari aransemennya yang beda," kata ambassador Atelier Nefertiti Paris ini.***

Baca Juga

Beyonce Persembahkan "Mi Gente" untuk Korban Bencana Alam

LOS ANGELES, (PR).- Beyonce meluncurkan "single" dan video musik terbarunya, Jumat, 29 September 2017 waktu setempat. Lagu berjudul 'Mi Gente (My People)' tersebut diluncurkan untuk memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Karibia dan Meksiko.

Konsep Berbeda, Chad Lefkowitz Pukau Penonton

BANDUNG, (PR).- Performa pemain saksofon asal Amerika Serikat Chad Lefkowitz-Brown begitu memukau, memeriahkan pembukaan "TP Jazz Bandung Festival 2017" di TP Stage Hotel The Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa, 3 Oktober