Single Kedua Tabita Roselin

Tabita Roselin/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Tabita Roselin meluncurkan single keduanya berjudul "Sayangku Hanya Kamu.

“Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi. Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masihmedukungku," kata Tabita ditemui di kawasan Pakubono, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2016.

Mahasiswi UPH jurusan musik ini kembali merilis single kedua berjudul “Sayangku Hanya Kamu“ ciptaan Franky Sihombing. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang biasanya disebut LDR (Long Distance Relationship) .

“Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama karena dari aransemennya yang beda," kata ambassador Atelier Nefertiti Paris ini.***

Baca Juga

Gunakan Tips Ini Membantu Anak Puasa dengan Mudah

Tidak terasa besok umat muslim akan bertemu bulan Ramadhan. Siapkah Anda menjalani ibadah puasa satu bulan penuh lamanya? Dalam islam, puasa memang hanya diwajibkan untuk seseorang yang sudah akil balig.

Lagu 'I Promise' Radiohead Diputar Perdana

BAND asal Inggris, Radio Head memperdengarkan lagu langka mereka 'I Promise', untuk pertama kalinya, Kamis, 1 Juni 2017 waktu setempat. Lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya itu diputar perdana melalui siaran BBC radio 6.