Single Kedua Tabita Roselin

Tabita Roselin/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Tabita Roselin meluncurkan single keduanya berjudul "Sayangku Hanya Kamu.

“Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi. Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masihmedukungku," kata Tabita ditemui di kawasan Pakubono, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2016.

Mahasiswi UPH jurusan musik ini kembali merilis single kedua berjudul “Sayangku Hanya Kamu“ ciptaan Franky Sihombing. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang biasanya disebut LDR (Long Distance Relationship) .

“Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama karena dari aransemennya yang beda," kata ambassador Atelier Nefertiti Paris ini.***

Baca Juga

Jelang Konser, Rossa Rajin Latihan

JAKARTA, (PR).- Jelang konser, penyanyi Rossa menggelar latihan bersama orchestra yang akan mengiringinya di Planary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2017 mendatang.

Cleopatra Djapri Dituntut Bawakan Lagu Anak-anak

SETELAH melepaskan diri beberapa tahun lalu dari JKT48, Cleopatra Djapri kini memilih untuk bersolo karier. Bukan hanya di bidang tarik suara, Cleo juga dipercaya menjadi pemandu acara di salah satu stasiun televisi swasta, RTV bernama Dubi Dubi Dam.