Single Kedua Tabita Roselin

Tabita Roselin/MUNADY

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Tabita Roselin meluncurkan single keduanya berjudul "Sayangku Hanya Kamu.

“Awalnya saya menyanyi untuk sendiri aja, tapi setelah mama tahu aku punya bakat di bidang tarik suara, terus mama minta aku belajar nyanyi agar vokalnya lebih bagus lagi. Dari situ aku belajar dan setelah mendapat dukungan dari Om Franky Sihombing, ayah dari Petra Sihombing aku rilis single perdana berjudul Mimpi Abadi. Ternyata Om Franky sampai sekarang masihmedukungku," kata Tabita ditemui di kawasan Pakubono, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Desember 2016.

Mahasiswi UPH jurusan musik ini kembali merilis single kedua berjudul “Sayangku Hanya Kamu“ ciptaan Franky Sihombing. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih yang biasanya disebut LDR (Long Distance Relationship) .

“Single kedua ini tentunya berbeda dengan single pertama karena dari aransemennya yang beda," kata ambassador Atelier Nefertiti Paris ini.***

Baca Juga

Endah N Rhesa Banyak Terinspirasi Buku

ENDAH N Rhesa tampil pada hari pertama festival buku dan musik bertema ”Mocosik” yang digelar Rajawali Indonesia Communication di Jogja Expo Center selama tiga hari, mulai Mingu 12 Februari 2017. Penampilan mereka dibuka oleh grup asal Yogyakarta, Jogja Hip Hop Foundation.

Project Pop Tetap Berkarya Meski Tanpa Oon

MESKI tanpa Oon, Project Pop tetep berjalan seperti biasanya. Sebelum meninggal, Oon pernah berpesan, meski tanpanya, Project Pop harus tetep terus berkarya. Pesan itulah yang menginspirasi Project Pop untuk tetap mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.