Ade Fitrie Terpanggil untuk Peduli Kesehatan Lansia

Ade Fitrie./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Pesinetron Ade Fitrie semakin sibuk di luar dunia hiburan. Ade kini yang menjalani kegiatan barunya itu dimulai saat dirinya didaulat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan. Bersama organisasi itu,menghadiri kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat lanjut usia di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2016.

"Kegiatan kesehatan ini saya merasa dipanggil untuk bias menghadiri tes kesehatan lansia. Menurut saya ini penting sekali diperhatikan," kata Ade Fitrie.

Menurut Ade Fitrie itu, selama ini kesejahteraan dan kesehatan lansia di Indonesia, khususnya Jakarta kurang diperhatikan. Oleh sebab itu butuh program pemerintah daerah untuk bisa lebih mempedulikan kebutuhan lansia.

"Sejauh ini emang kurang, harus diperhatikan lagi. Mereka padahal sensitif, meski kebanyakan menengah ke bawah tapi mereka aware dengan kesehatan mereka," ujar Ade Fitrie.***

Baca Juga

Hugh Hefner, Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia

LOS ANGELES, (PR).- Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner meninggal pada usia 91 tahun. Hugh Hefner yang mendirikan majalah gaya hidup pria pada 1953 ini meninggal di rumahnya, Playboy Mansion di Los Angeles, Kamis, 28 September 2017.

Alami Serangan Jantung, Rocker Tom Petty Meninggal Dunia

LOS ANGELES, (PR).- Rocker Tom Petty, yang terkenal dengan hits-nya Free Fallin dan American Girl, meninggal dunia. Ia meninggal setelah ditemukan tidak sadarkan diri karena serangan jantung. Petty tutup usia pada 66 tahun.

Ajang Jumpa Musisi dan Penyuka Musik Country

BANDUNG, (PR).- Suasana penuh keakraban terpancar dari acara "Cowboys Gathering" dalam rangkaian "Seni Bandung #1: A Collaborative Arts Event" di Ditto Ditty Stage, Jalan Sindangsari, Antapani, Kota Bandung, Sabtu, 7 Oktober 2017.