Ade Fitrie Terpanggil untuk Peduli Kesehatan Lansia

Ade Fitrie./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Pesinetron Ade Fitrie semakin sibuk di luar dunia hiburan. Ade kini yang menjalani kegiatan barunya itu dimulai saat dirinya didaulat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan. Bersama organisasi itu,menghadiri kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat lanjut usia di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2016.

"Kegiatan kesehatan ini saya merasa dipanggil untuk bias menghadiri tes kesehatan lansia. Menurut saya ini penting sekali diperhatikan," kata Ade Fitrie.

Menurut Ade Fitrie itu, selama ini kesejahteraan dan kesehatan lansia di Indonesia, khususnya Jakarta kurang diperhatikan. Oleh sebab itu butuh program pemerintah daerah untuk bisa lebih mempedulikan kebutuhan lansia.

"Sejauh ini emang kurang, harus diperhatikan lagi. Mereka padahal sensitif, meski kebanyakan menengah ke bawah tapi mereka aware dengan kesehatan mereka," ujar Ade Fitrie.***

Baca Juga

Rian D'Masiv Ajak Keluarga Berlibur ke Inggris

JAKARTA, (PR).- Tak sempat berlibur saat pergantian tahun, akhirnya Rian Ekky Pradipta, vokalis grup band D'Masiv bisa mengajak keluarganya berlibur. Inggris, menjadi tujuan liburannya kali ini.

Indro Warkop Kecewa Filmnya Banyak Disensor

JAKARTA, (PR).- Indro Warkop belakangan ini semakin banyak job main film dan menjadi bintang tamu ,meski usianya tidak muda lagi .Bahkan sejak Indro ditinggal sahabat nya Indro sedikit mulai redup, tapi kini Indro kembali berjaya setelah sukses membinatngi film "Warkop Reborn".

Setiap Daerah Bisa Punya Kain Tenun dan Songket

ANNA Mariana, sosok wanita yang mempelopori tenun dan songket Betawi mengatakan, kita sebagai bangsa Indonesia harus mempelajari lebih detail soal tenun dan songket sekaligus menjadikan Jakarta sebagai etalase kebudayaan agar produk mode dalam negeri dapat bersaing dengan produk dari pusat-pusat