Ade Fitrie Terpanggil untuk Peduli Kesehatan Lansia

Ade Fitrie./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Pesinetron Ade Fitrie semakin sibuk di luar dunia hiburan. Ade kini yang menjalani kegiatan barunya itu dimulai saat dirinya didaulat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan. Bersama organisasi itu,menghadiri kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat lanjut usia di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2016.

"Kegiatan kesehatan ini saya merasa dipanggil untuk bias menghadiri tes kesehatan lansia. Menurut saya ini penting sekali diperhatikan," kata Ade Fitrie.

Menurut Ade Fitrie itu, selama ini kesejahteraan dan kesehatan lansia di Indonesia, khususnya Jakarta kurang diperhatikan. Oleh sebab itu butuh program pemerintah daerah untuk bisa lebih mempedulikan kebutuhan lansia.

"Sejauh ini emang kurang, harus diperhatikan lagi. Mereka padahal sensitif, meski kebanyakan menengah ke bawah tapi mereka aware dengan kesehatan mereka," ujar Ade Fitrie.***

Baca Juga

Umrah Bersama Orangtua, Begini Ungkapan Bahagia Yura

JAKARTA, (PR).- Penyanyi Yura Yunita baru saja menunaikan ibadah umrah bersama kedua orangtuanya pekan lalu. Ia mengungkapkan kegembiraannya karena momen tersebut telah ia nantikan selama ini.

Mimpi Sahira Anjani Bermain Film Akhirnya Terwujud

SAHIRA Anjani yang memgawali kariernya dari serial TV ”The East” tahun 2015 lalu, kini bermain dalam film ”Remember The Flavor” bersama Tarra Budiman, Ferry Salim, Annisa Pagih, Djenar Maesa Ayu, Verdi Solaiman, Tegar Satrya, dan Ence Bagus.

Pamela Bowie Mendalami Cara Buat Cokelat

JAKARTA, (PR).- Pamela Bowie sejak dulu sudah suka makan cokelat sehingga saat datang tawaran main film “The Chocolate Chance“, tidak begitu sulit ia peran. Film besutan sutradara Jay Sukmo yang diangkat dari karya novel Yona Dianik bergenre drama romantic yang mengangkat tema besar cokelat.