Ade Fitrie Terpanggil untuk Peduli Kesehatan Lansia

Ade Fitrie./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Pesinetron Ade Fitrie semakin sibuk di luar dunia hiburan. Ade kini yang menjalani kegiatan barunya itu dimulai saat dirinya didaulat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan. Bersama organisasi itu,menghadiri kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat lanjut usia di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2016.

"Kegiatan kesehatan ini saya merasa dipanggil untuk bias menghadiri tes kesehatan lansia. Menurut saya ini penting sekali diperhatikan," kata Ade Fitrie.

Menurut Ade Fitrie itu, selama ini kesejahteraan dan kesehatan lansia di Indonesia, khususnya Jakarta kurang diperhatikan. Oleh sebab itu butuh program pemerintah daerah untuk bisa lebih mempedulikan kebutuhan lansia.

"Sejauh ini emang kurang, harus diperhatikan lagi. Mereka padahal sensitif, meski kebanyakan menengah ke bawah tapi mereka aware dengan kesehatan mereka," ujar Ade Fitrie.***

Baca Juga

Weni Panca Go Internasional

JAKARTA, (PR).- Artis seni peran Weni Panca kini 'Go Internasional'. Memerankan sejumlah tokoh sentral dalam sejumlah film layar lebar, Weni kini sibuk menekuni pekerjaan di Negeri Jiran, Malaysia.

Carissa Puteri Batasi Quenzino Makan Cokelat

ARTIS Carissa Puteri bebaskan anaknya untuk makan camilan seperti cokelat. Tetapi anak seusia Quenzino Acana Naif, puteranya, tidak boleh berkelebihan makan cokelat. Apalagi anak kecil kalau sudah makan cokelat minta tambah terus.