Ade Fitrie Terpanggil untuk Peduli Kesehatan Lansia

Ade Fitrie./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Pesinetron Ade Fitrie semakin sibuk di luar dunia hiburan. Ade kini yang menjalani kegiatan barunya itu dimulai saat dirinya didaulat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan. Bersama organisasi itu,menghadiri kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat lanjut usia di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2016.

"Kegiatan kesehatan ini saya merasa dipanggil untuk bias menghadiri tes kesehatan lansia. Menurut saya ini penting sekali diperhatikan," kata Ade Fitrie.

Menurut Ade Fitrie itu, selama ini kesejahteraan dan kesehatan lansia di Indonesia, khususnya Jakarta kurang diperhatikan. Oleh sebab itu butuh program pemerintah daerah untuk bisa lebih mempedulikan kebutuhan lansia.

"Sejauh ini emang kurang, harus diperhatikan lagi. Mereka padahal sensitif, meski kebanyakan menengah ke bawah tapi mereka aware dengan kesehatan mereka," ujar Ade Fitrie.***

Baca Juga

Monday Jazz Series Hadirkan Hardi Suryana Quartet

BANDUNG, (PR).- Permainan sarat harmonisasi dengan sisipan improvisasi apik personel Hardi Suryana Quartet tersuguh pada acara "Monday Jazz Series" edisi perdana di Atmosphere Resort Cafe, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Senin, 27 Nove

Produksi Film Biografi Freddie Mercury Ditunda

PRODUKSI film biografi terbaru Freddie Mercury terpaksa harus ditunda. Hal ini menyusul sang sutradara, Bryan Singer dikabarkan mengalami masalah kesehatan sehingga harus sehat sejenak dari aktifitas produksi film tersebut.