Ade Fitrie Terpanggil untuk Peduli Kesehatan Lansia

Ade Fitrie./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Pesinetron Ade Fitrie semakin sibuk di luar dunia hiburan. Ade kini yang menjalani kegiatan barunya itu dimulai saat dirinya didaulat sebagai Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jakarta Selatan. Bersama organisasi itu,menghadiri kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat lanjut usia di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2016.

"Kegiatan kesehatan ini saya merasa dipanggil untuk bias menghadiri tes kesehatan lansia. Menurut saya ini penting sekali diperhatikan," kata Ade Fitrie.

Menurut Ade Fitrie itu, selama ini kesejahteraan dan kesehatan lansia di Indonesia, khususnya Jakarta kurang diperhatikan. Oleh sebab itu butuh program pemerintah daerah untuk bisa lebih mempedulikan kebutuhan lansia.

"Sejauh ini emang kurang, harus diperhatikan lagi. Mereka padahal sensitif, meski kebanyakan menengah ke bawah tapi mereka aware dengan kesehatan mereka," ujar Ade Fitrie.***

Baca Juga

Kulit Kering Membuat Dian Sastro tak Nyaman

BINTANG film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Dian Sastrowardoyo mengaku tidak betah dengan kulit kering. Ia mengaku agak terganggu dengan kondisi kulitnya itu hingga perawatan kulit secara teratur merupakan salah satu kuncinya.

Tina Toon Sah Bergelar Master Hukum

JAKARTA, (PR).- Mantan penyanyi cilik Tina Toon dinyatakan lulus setelah menjalani sidang di Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara, Jakarta. Kini Tina sah bergelar Master Hukum.

Rindu Bermusik, Nadia Vega Rilis Lagu Mentari

SEJAK penyanyi dan pesinetron Nadia Vega menikah dengan pria Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy, dia menetap di Singapura bersama sang suami. Hal itu membuat nama perempuan kelahiran Pekanbaru 12 Desember 1987 tersebut jarang muncul di dunia hiburan.