Ririn Jarang Membawa Anak Saat Bekerja

Ririn Dwo Ariyanti/MUNADY/PR

MESKI jarang membawa anak ke lokasi pengambilan gambar sinetron, Ririn Dwi Ariyanti tetap memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya. Namun jika ada kesempatan untuk bisa membawa anak, dia akan melakukannya guna menjaga agar ikatan ibu-dan anak tetap kuat.

”Saya jarang membawa anak. Saat kerja, anak-anak di rumah, kalau saya sedang menjadi bintang tamu suatu acara dan harus membawa anak, saya bawa. Saya memperhatikan tumbuh kembang anak. Selagi bisa, saya pasti bawa,” ujar Ririn dalam acara Bebelac Inspirasi Jutaan Ibu Besarkan Anak Hebat Dengan Berbagi Cinta Lewat Hebatnya Menari di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Desember 2016.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Ririn menyatakan, dia mempekerjakan pengasuh untuk anaknya, namun dia tetap turun tangan dalam banyak hal seperti mengganti pakaian, menyiapkan makanan, menidurkan, dan memandikan.

”Kalau tanggung jawab sebagai ibu, ya harus dong. Apalagi ibu yang harus bekerja, pengorbanannya juga harus lebih karena anak juga butuh orangtuanya. Jadi, saya memaksimalkan waktu yang ada meski sedikit.***

Baca Juga

Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Hamil 9 Bulan, Andien Dibuatkan Lagu oleh Tulus

JAKARTA, (PR).- Menjelang penyanyi bertubuh mungil melahirkan anak pertamanya dari hasil pernikahan dengan Irfan Wahyudi. Andien sudah siapkan lagu single yang ditulis oleh penyanyi Tulus berjudul “Belahkan Jantungku“.

Ini Alasan Raffi Ahmad Gonta Ganti Warna Rambut

JAKARTA, (PR).- Artis sekaligus presenter asal Bandung Raffi Ahmad akhir-akhir ini kerap tampil dengan warna rambut yang berbeda-beda. Belum lama ini ia terlihat dengan warna rambut keemasan, namun kini suami Nagita Slavina tersebut kembali mengubah warna rambutnya menjadi abu-abu.