Ririn Jarang Membawa Anak Saat Bekerja

Ririn Dwo Ariyanti/MUNADY/PR

MESKI jarang membawa anak ke lokasi pengambilan gambar sinetron, Ririn Dwi Ariyanti tetap memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya. Namun jika ada kesempatan untuk bisa membawa anak, dia akan melakukannya guna menjaga agar ikatan ibu-dan anak tetap kuat.

”Saya jarang membawa anak. Saat kerja, anak-anak di rumah, kalau saya sedang menjadi bintang tamu suatu acara dan harus membawa anak, saya bawa. Saya memperhatikan tumbuh kembang anak. Selagi bisa, saya pasti bawa,” ujar Ririn dalam acara Bebelac Inspirasi Jutaan Ibu Besarkan Anak Hebat Dengan Berbagi Cinta Lewat Hebatnya Menari di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Desember 2016.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Ririn menyatakan, dia mempekerjakan pengasuh untuk anaknya, namun dia tetap turun tangan dalam banyak hal seperti mengganti pakaian, menyiapkan makanan, menidurkan, dan memandikan.

”Kalau tanggung jawab sebagai ibu, ya harus dong. Apalagi ibu yang harus bekerja, pengorbanannya juga harus lebih karena anak juga butuh orangtuanya. Jadi, saya memaksimalkan waktu yang ada meski sedikit.***

Baca Juga

Seperti Vampir, Jessica Milla tak Suka Bawang Putih

PESINETRON Jessica Mila sudah lama menganut gaya hidup sehat yang dimulai dari mengonsumsi makanan sehat. Dia menyadari, jika ingin terhidnar dari penyakit, dia harus memilih makanan yang sehat.

Rindu Bermusik, Nadia Vega Rilis Lagu Mentari

SEJAK penyanyi dan pesinetron Nadia Vega menikah dengan pria Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy, dia menetap di Singapura bersama sang suami. Hal itu membuat nama perempuan kelahiran Pekanbaru 12 Desember 1987 tersebut jarang muncul di dunia hiburan.

ade fitrie wanita perempuan cantik indonesia

Ade Fitrie Bersyukur Memutuskan Berhijab

JAKARTA, (PR).- Pemeran sinetron Raden Kian santang, Ade Fitrie memutuskan untuk berhijrah dengan mulai mengenakan hijab. Perempuan kelahiran Bandung, 5 Januari 1981 tersebut yang semua berpenampilan glamour, mulai mengenakan hijab sejak dua pekan lalu.

Ussy Mengaku Kelahiran Anak Keempat Paling Menegangkan

JAKARTA, (PR).- Ussy Sulistiawaty gagal melahirkan anak keempat secara normal. Karena pendarahan setelah bukaan empat. Ternyata Ussy harus dioperasi ceasar.

Hal ini merupakan pengalaman yang sama sekali baru, karena ketiga anak terdahulunya lahir secara spontan.