Ririn Jarang Membawa Anak Saat Bekerja

Ririn Dwo Ariyanti/MUNADY/PR

MESKI jarang membawa anak ke lokasi pengambilan gambar sinetron, Ririn Dwi Ariyanti tetap memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya. Namun jika ada kesempatan untuk bisa membawa anak, dia akan melakukannya guna menjaga agar ikatan ibu-dan anak tetap kuat.

”Saya jarang membawa anak. Saat kerja, anak-anak di rumah, kalau saya sedang menjadi bintang tamu suatu acara dan harus membawa anak, saya bawa. Saya memperhatikan tumbuh kembang anak. Selagi bisa, saya pasti bawa,” ujar Ririn dalam acara Bebelac Inspirasi Jutaan Ibu Besarkan Anak Hebat Dengan Berbagi Cinta Lewat Hebatnya Menari di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Desember 2016.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Ririn menyatakan, dia mempekerjakan pengasuh untuk anaknya, namun dia tetap turun tangan dalam banyak hal seperti mengganti pakaian, menyiapkan makanan, menidurkan, dan memandikan.

”Kalau tanggung jawab sebagai ibu, ya harus dong. Apalagi ibu yang harus bekerja, pengorbanannya juga harus lebih karena anak juga butuh orangtuanya. Jadi, saya memaksimalkan waktu yang ada meski sedikit.***

Baca Juga

Pamela Bowie

Pamela Bowie Menikmati Kembali Main Sinetron

JAKARTA, (PR).- Pamela Bowie tak mau penggemarnya bosan melihatnya berakting di layar lebar. Ia memutuskan kembali ke layar kaca lewat perannya sebagai Butet di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Ziarah Raih 2 Penghargaan di AIFFA 2017

FILM ”Ziarah” membawa pulang 2 penghargaan dalam ajang ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) di Kuching, Serawak, Malaysia untuk 2 kategori. Keduanya yaitu Best Screenplay dan Special Jury Award.

Agung Hercules Tantang Panco Lewat Adu Kuat

PENYANYI yang juga binaragawan Agung Santoso atau yang dikenal dengan nama Agung Hercules akan menantang para peserta adu panco dalam program bertajuk ”Adu Kuat“ yang akan tayang menjelang Ramadan ini di RTV.

Mantan Personel Cherrybelle Ini Punya Cara Cegah Jerawat

MANTAN personel Cherrybelle (grup vokal remaja atau grilband), Anisa Rahma rajin membersihkan wajahnya sebelum tidur. Setiap hari, Anissa memang sangat disibukkan dengan shooting. Sehingga make up selalu  menempel di wajah.