Ririn Jarang Membawa Anak Saat Bekerja

Ririn Dwo Ariyanti/MUNADY/PR

MESKI jarang membawa anak ke lokasi pengambilan gambar sinetron, Ririn Dwi Ariyanti tetap memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya. Namun jika ada kesempatan untuk bisa membawa anak, dia akan melakukannya guna menjaga agar ikatan ibu-dan anak tetap kuat.

”Saya jarang membawa anak. Saat kerja, anak-anak di rumah, kalau saya sedang menjadi bintang tamu suatu acara dan harus membawa anak, saya bawa. Saya memperhatikan tumbuh kembang anak. Selagi bisa, saya pasti bawa,” ujar Ririn dalam acara Bebelac Inspirasi Jutaan Ibu Besarkan Anak Hebat Dengan Berbagi Cinta Lewat Hebatnya Menari di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Desember 2016.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Ririn menyatakan, dia mempekerjakan pengasuh untuk anaknya, namun dia tetap turun tangan dalam banyak hal seperti mengganti pakaian, menyiapkan makanan, menidurkan, dan memandikan.

”Kalau tanggung jawab sebagai ibu, ya harus dong. Apalagi ibu yang harus bekerja, pengorbanannya juga harus lebih karena anak juga butuh orangtuanya. Jadi, saya memaksimalkan waktu yang ada meski sedikit.***

Baca Juga

Bogor Segera Luncurkan Aplikasi Konsultasi Anak

CIBINONG, (PR).- Kota dan Kabupaten Bogor masuk di antara 15 daerah layak anak 2017 di Jawa Barat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise.

Ini Keunggulan Samsung Galaxy J7 Pro dan J5 Pro

JAKARTA, (PR).- Swafoto dan vlogging telah menjadi hal lumrah yang kerap dilakukan pengguna smartphone. Seiring dengan perkembangannya, resolusi serta teknologi kamera depan pada telefon pintar terus berkembang.

Guru Akan Direkrut dengan Sistem Kontrak

JAKARTA, (PR).- Pemerintah mempertimbangkan mekanisme perekrutan dengan sistem pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) alias kontrak.