Ririn Jarang Membawa Anak Saat Bekerja

Ririn Dwo Ariyanti/MUNADY/PR

MESKI jarang membawa anak ke lokasi pengambilan gambar sinetron, Ririn Dwi Ariyanti tetap memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya. Namun jika ada kesempatan untuk bisa membawa anak, dia akan melakukannya guna menjaga agar ikatan ibu-dan anak tetap kuat.

”Saya jarang membawa anak. Saat kerja, anak-anak di rumah, kalau saya sedang menjadi bintang tamu suatu acara dan harus membawa anak, saya bawa. Saya memperhatikan tumbuh kembang anak. Selagi bisa, saya pasti bawa,” ujar Ririn dalam acara Bebelac Inspirasi Jutaan Ibu Besarkan Anak Hebat Dengan Berbagi Cinta Lewat Hebatnya Menari di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Desember 2016.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Ririn menyatakan, dia mempekerjakan pengasuh untuk anaknya, namun dia tetap turun tangan dalam banyak hal seperti mengganti pakaian, menyiapkan makanan, menidurkan, dan memandikan.

”Kalau tanggung jawab sebagai ibu, ya harus dong. Apalagi ibu yang harus bekerja, pengorbanannya juga harus lebih karena anak juga butuh orangtuanya. Jadi, saya memaksimalkan waktu yang ada meski sedikit.***

Baca Juga

Ryana Dea Suntik Vitamin C untuk Khasiat Instan

MESKI sudah menikah, Ryana Dea masih mendapat kesempatan untuk tetep berkarier sebagai pemain sinetron. Bahkan jadwal stripping yang dijalaninya tidak berujung komplain dari sang suami, Puadin Redi.

Mario Kahitna Akan Bawakan Lagu dari 5 Diva Dunia

SALAH satu persenel Kahitna, Mario Ginanjar sejak lama punya cita-cita ingin membuat konser tunggal sekaligus merayakan ulang tahunnya pada 11 Maret 2017 di Pusat Kebudayaan Belanda di Jakarta. Cita-cita itu pun akan segera terwujud.

Pamela Bowie Mendalami Cara Buat Cokelat

JAKARTA, (PR).- Pamela Bowie sejak dulu sudah suka makan cokelat sehingga saat datang tawaran main film “The Chocolate Chance“, tidak begitu sulit ia peran. Film besutan sutradara Jay Sukmo yang diangkat dari karya novel Yona Dianik bergenre drama romantic yang mengangkat tema besar cokelat.