Peran Ayah di Mata Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Aktor Dude Harlino sangat menikmati hari-hari menjadi ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putra pertama bersama istrinya Alyssa Soebandono.

Ia mengaku, untuk mengasuh dan mengedukasi anak, kedua orangtuanya harus bahagia.

"Menurut saya yang penting pertama maminya sayang dulu sama daddy-nya, kalau bagi waktu ya disesuaikan sama aktivitas. Saya di antara kesibukan, saya siapkan waktu dengan Rendra walau enggak semaksimal Icha," kata ayah dari bayi 22 bulan itu seusai jumpa pers ajang Mom & Kids Awards di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 13 Desember 2016.

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino masuk menjadi nomine Mom & Kids Awards yang digelar MNCTV setiap tahunnya itu.

Baginya, kehadiran peran ayah tak kalah penting dari ibu dalam waktu tumbuh kembang anak. "Peran sebagai ayah sangat penting ,saya sadar , ayah harus hadir, caranya ya dengan pulang ke rumah, habiskan waktu dengan anak, ngasih makan, main. Di tengah kesibukan jadi harus ruangkan waktu. Itu penting," katanya.***

Baca Juga

Speaker First Akan Tur 50 Kota di Amerika

JAKARTA, (PR).- Grup band asal Bandung, Speaker First yang beraliran musik rock and roll, kembali mendapatkan kepercayaan dari label asal Amerika. Seusai tampil pada ajang Muse Expo di Amerika, minggu lalu, mereka dilirik label asal negeri paman sam tersebut.

Oki Setana Dewi dan Ria Ricis Hadirkan Surabaya Patata

SELEBGRAM yang juga Youtubers, Ria Ricis bersama kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi resmi membuka gerai pertama toko oleh-oleh mereka yang dberi nama Surabaya Patata. Kakak beradik itu membuka gerai petramanya di jalan Dharmahusada Nomor 187, Gubeng-Surabaya.

Adi Putra Kerap Dipercaya Garap Poster Film

FOTOGRAFER dan sutradara Adi Putra berhasil meraih sejumlah penghargaan. Bahkan Adi masuk peringkat dua kontes fotografi yang diselenggarakan majalah fotografi bergengsi, PDN New York, kategori music performance pada 2014.