Peran Ayah di Mata Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Aktor Dude Harlino sangat menikmati hari-hari menjadi ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putra pertama bersama istrinya Alyssa Soebandono.

Ia mengaku, untuk mengasuh dan mengedukasi anak, kedua orangtuanya harus bahagia.

"Menurut saya yang penting pertama maminya sayang dulu sama daddy-nya, kalau bagi waktu ya disesuaikan sama aktivitas. Saya di antara kesibukan, saya siapkan waktu dengan Rendra walau enggak semaksimal Icha," kata ayah dari bayi 22 bulan itu seusai jumpa pers ajang Mom & Kids Awards di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 13 Desember 2016.

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino masuk menjadi nomine Mom & Kids Awards yang digelar MNCTV setiap tahunnya itu.

Baginya, kehadiran peran ayah tak kalah penting dari ibu dalam waktu tumbuh kembang anak. "Peran sebagai ayah sangat penting ,saya sadar , ayah harus hadir, caranya ya dengan pulang ke rumah, habiskan waktu dengan anak, ngasih makan, main. Di tengah kesibukan jadi harus ruangkan waktu. Itu penting," katanya.***

Baca Juga

Ikatan Emosi Refal Hady dan Sheryl Sheinafia di Galih & Ratna

JAKARTA, (PR).-  Film legendaris Gita Cinta dari SMA yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman kembali diangkat ke layar kaca. Berjudul "Galih & Ratna", film ini menampilkan bintang muda Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.

Nostalgia, Air Supply Suguhkan 16 Lagu

JAKARTA, (PR).- Air Supply akhirnya memuaskan dahaga para penggemarnya untuk bernostalgia, Jumat, 3 Maret 2017. Pada konser yang berlangsung di The Hall Kota Casablanka,Jakarta Selatan itu duo Graham Russell dan Russell Hitchcock menyuguhkan 16 lagu.