Peran Ayah di Mata Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Aktor Dude Harlino sangat menikmati hari-hari menjadi ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putra pertama bersama istrinya Alyssa Soebandono.

Ia mengaku, untuk mengasuh dan mengedukasi anak, kedua orangtuanya harus bahagia.

"Menurut saya yang penting pertama maminya sayang dulu sama daddy-nya, kalau bagi waktu ya disesuaikan sama aktivitas. Saya di antara kesibukan, saya siapkan waktu dengan Rendra walau enggak semaksimal Icha," kata ayah dari bayi 22 bulan itu seusai jumpa pers ajang Mom & Kids Awards di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 13 Desember 2016.

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino masuk menjadi nomine Mom & Kids Awards yang digelar MNCTV setiap tahunnya itu.

Baginya, kehadiran peran ayah tak kalah penting dari ibu dalam waktu tumbuh kembang anak. "Peran sebagai ayah sangat penting ,saya sadar , ayah harus hadir, caranya ya dengan pulang ke rumah, habiskan waktu dengan anak, ngasih makan, main. Di tengah kesibukan jadi harus ruangkan waktu. Itu penting," katanya.***

Baca Juga

Bersenang-senang (Lagi) dengan Kaset

INI adalah era digital. Terhadap pernyataan itu, orang barangkali sudah enggan mendebat. Namun, masifnya perkembangan teknologi dan digitalisasi apa pun, nyatanya justru membuat kerinduan terhadap dunia analog kembali menyeruak.

Facebook Informasikan Perangkat Pencegah Bunuh Diri

MENYAMBUT Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia yang diperingati tanggal 10 September 2017, Facebook mengembangkan perangkat dan sumber informasi bagi mereka yang mungkin sedang dalam bahaya.