Peran Ayah di Mata Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino./MUNADY/PR

JAKARTA, (PR).- Aktor Dude Harlino sangat menikmati hari-hari menjadi ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putra pertama bersama istrinya Alyssa Soebandono.

Ia mengaku, untuk mengasuh dan mengedukasi anak, kedua orangtuanya harus bahagia.

"Menurut saya yang penting pertama maminya sayang dulu sama daddy-nya, kalau bagi waktu ya disesuaikan sama aktivitas. Saya di antara kesibukan, saya siapkan waktu dengan Rendra walau enggak semaksimal Icha," kata ayah dari bayi 22 bulan itu seusai jumpa pers ajang Mom & Kids Awards di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 13 Desember 2016.

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino masuk menjadi nomine Mom & Kids Awards yang digelar MNCTV setiap tahunnya itu.

Baginya, kehadiran peran ayah tak kalah penting dari ibu dalam waktu tumbuh kembang anak. "Peran sebagai ayah sangat penting ,saya sadar , ayah harus hadir, caranya ya dengan pulang ke rumah, habiskan waktu dengan anak, ngasih makan, main. Di tengah kesibukan jadi harus ruangkan waktu. Itu penting," katanya.***

Baca Juga

Dion Wiyoko Segera Lepas Masa Lajang

JAKARTA, (PR).-  Tahun ini aktor Dion Wiyoko akan melepas masa lajangnya. Ia segera mempersunting kekasihnya, Fiona Anthony (27). 

Verrell Bramasta Ajak Penggemar Bermain Boling

SETELAH menikmati masa liburan, Verrell Bramasta menyempatkan diri untuk menemui pra penggemarnya yang biasa disebut Verrelladdict. Pertemuan tersebut pun berlangsung di tempat yang Verrell sukai yaitu di arena boling.

Setiap Daerah Bisa Punya Kain Tenun dan Songket

ANNA Mariana, sosok wanita yang mempelopori tenun dan songket Betawi mengatakan, kita sebagai bangsa Indonesia harus mempelajari lebih detail soal tenun dan songket sekaligus menjadikan Jakarta sebagai etalase kebudayaan agar produk mode dalam negeri dapat bersaing dengan produk dari pusat-pusat