Yesung tak Tahu Sang Ibu Mengganti Namanya

Yesung mematuhi apa yang dilakaukan ibunya.*/KOREANINDO/PR

SEOUL, (PR).- Mengubah nama memang bukanlah sebuah masalah yang besar, namun bagaimana jika ibumu mengubah namamu tanpa memberitahu sebelumnya?

Pada tanggal 29 April, melalui acara “Super Junior’s Kiss the Radio,” Leeteuk mengungkapkan bahwa Yesung baru-baru ini mengubah namanya.

Namnya berubah dari Jong Woon menjadi Jong Hoon. Leeteuk menjelaskan, “Nama asli Yesung adalah Kim Jong Woon. Namun, dalam karakter China ‘Woon’ memiliki arti awan dan ibunya merasa bahwa awan itu akan menciptakan sebuah bayangan, selain itu nama Joon Woon tidak terdengar bagus.”

“Jadi tanpa meminta izin dari Yesung, ibunya pergi ke kantor pemerintahan dan mengubah namanya,” tambah Leeteuk yang dikutip Koreanindo.

Ia juga menjelaskan bahwa ibu Yesung menunggu tiga bulan untuk memberitahu masalah ini kepada Yesung, “Reaksi Yesung adalah ‘Ibu, mengapa kau melakukan itu?’ Jadi mulai saat ini, namanya adalah Kim Jong Hoon dan aku harap semua orang akan memanggilnya dengan nama baru itu. Tak ada satu orang pun yang tahu kan?”

Lalu, Yesung pun membenarkan hal ini. Ia mengatakan, “Hari ini aku akan mematuhi apa yang ibuku inginkan, jadi aku akan menggunakan nama Kim Jong Hoon.”***

Baca Juga

Kampung Wirausaha Tumbuhkan Masyarakat yang Produktif

JAKARTA, (PR).- Puluhan komunitas ibu-ibu yang tergabung dalam program Kampung Wirausaha menghadiri acara apresiasi bagi mitra binaan Garudafood Sehati di Tangerang Selatan, Senin 17 September 2018.

Lovelyz dan Snuper Terkesan dengan Indonesia

JAKARTA, (PR).- Girl group asal Korea Selatan, Lovelyz dan boy group Snuper baru kali pertama menyambangi Indonesia dan bertemu penggemar mereka di sini.

Malam Apresiasi bagi Prestasi Ako Amoi Bandung

SETELAH terpilih sebagai Amoi Bandung di ajang Hakka Ako Amoi 2017, Sheline Yunike Duwita kembali menorehkan prestasi dengan menjadi Amoi Nasional 2018 setelah menjuarai ajang hakka Ako Amoi Indonesia 2018.

Inovasi Jadi Nyawa Pengembangan Bisnis

JAKARTA, (PR).- Menjamurnya perusahaan ‘start-up’ merupakan bukti nyata bahwa generasi milenial merupakan generasi yang kritis, kreatif dan mampu menerapkan konsep ide mereka menjadi sebuah peluang usaha.