KHAZANAH

Film Preman Pensiun Menyambung Pesan Didi Petet yang Terputus

BANDUNG, (PR).- Para pemain dan kru film Preman Pensiun menggelar syukuran menjelang hari pertama pengambilan gambar untuk film tersebut. Syukuran digelar di Little White Café, Jalan Lodaya, Kota Bandung 20 April 2018. 

Megaloblood, Showcase Koil Merayakan Daya Magis Megaloblast

BAGI Koil, album Megaloblast (2001) menjadi salah satu catatan sejarah di karier musik mereka. Selain karena mulai digarap secara komputerisasi, album ini juga sukses secara komersial dan berhasil menembus chart Music Television (MTV).

Bersiaplah untuk Teror Lanjutan dalam Jailangkung 2

SUKSES menembus dua juta penonton saat tayang Lebaran 2017, kisah Jailangkung dibuat sekuelnya. Masih disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Poernomo, Jailangkung 2 akan hadir pada Lebaran 2018 nanti. 

6 Jenis Air Minum, Mana yang Terbaik?

BERBAGAI jenis air minum dalam kemasan (AMDK) atau air mineral menjejali berbagai toko. Mulai dari toko kelontong, mini market, hingga pasar swalayan. 

Kisah Bara akan Diangkat Jadi Film

MENAWARAKAN genre laga horor, film Bara siap tayang di sejumlah negara Asia. Film yang diproduksi Ta Ferri Entertainment itu dibintangi sejumlah pemain asal Indonesia dan Malaysia. 

5 Teh Terbaik untuk Melawan Insomnia

INSOMNIA adalah masalah yang dapat mempengaruhi kinerja kerja Anda secara signifikan. Ini membuat Anda sulit tidur, dan  menyebabkan kantuk di siang hari.

10 Peralatan di Rumah yang Harus Rutin Diganti

MENJAGA rumah agar tetap bersih dan higienis memerlukan lebih dari sekadar menyapu dan mengepel lantai. Banyak orang yang tidak menyadari pentingnya menganti barang atau peralatan rumah secara teratur agar terhindar dari bakteri.

Bagaimana Menghindari Asam Lambung Saat Berpuasa?

PUASA tidak hanya menjadi praktik dalam beribadah, namun juga telah menjadi praktik di banyak budaya berkaitan dengan kesehatan. Ini karena puasa memberikan hasil yang efektif untuk tubuh yang sehat setelah tubuh mulai membuang racun berba

Tanaman Obat Terbaik yang Bisa Ditanam di Rumah

TANAMAN obat tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping. Mereka aman dikonsumsi dan tidak mahal untuk ditanam di rumah.

Tanaman telah digunakan secara luas oleh masyarakat zaman dulu untuk mengobati penyakit ringan.